BIANG KEROK CUP FEAT RN SUKSES, MBELET SIAPKAN GELARAN SELANJUTNYA

BIANG KEROK CUP SRAGEN

MB Halilintar dan Kacer Stress Juara Kelas Utama, Lhor X BC dan Mbah Wier SF Juara Umum

Meriah dan seru, begitulah suasana yang tersirat pada gelaran Biang Kerok Cup, Selasa 20 November 2018 di Pilangrejo, Wonokerso, Kedawung, Sragen. Lomba yang digagas oleh Mbelet Alam Jaya Sragen bekerja sama dengan DPW Ronggolawe Sragen ini dihadiri kicaumania dari Sragen, Solo, Ngawi, Jogja, Klaten, Boyolali, dan Tulungagung.

Pada sesi pertama memunculkan nama Petrik sebagai juara kelas komunitas kacer. Gaco andalan Ir Rangga Duta KMT Tangen ini tampil maksi dan meraih podium pertama. Selain sukses di kelas kacer, Duta KMT Tangen juga meraih poin utama dikelas Cucak Hijau Alam Jaya berkat penampilan gemilang RJ milik Wahyu Sasongko.

 

 

DUTA KMT TANGEN SRAGEN BUKA KEMENANGAN DI KELAS KACER KOMUNITAS

 

Setelah kelas Kacer KMS berlanjut kelas Love Bird Biang Kerok yang di lombakan. Pada kelas yang di bursakan ini terjadi transaksi di atas lapangan setelah love bird Alena turun sebagai juara runner up, take over berangka 20 juta pun langsung terjadi pada saat itu juga.

“Alena memang sudah beberapa kali dipantau di lapangan, dan baru kali ini Mas Andre Antasari SF sepakat untuk deal. Sejarahnya burung bekas ternakan kandang MH Kecil, di Sragen Alena yang merawat mas Ependi Ju,” jelas Vikko menerangkan asal usul love bird Alena.

 

KELAS BURSA TERJADI TAKE OVER SEBESAR 20 JT

 

Kerox Tegrat bersama Anto Gondrong kembali mengangkat tropi juara berkat kerja keras murai batu Halilintar di atas gantangan, menang di kelas utama membuat Halilintar menjadi lawan yang berat untuk ditaklukan oleh para pesaingnya. Sayang, pada sesi berikutnya di kelas Murai Batu Alam Jaya Halilintar sedikit terlambat perform, sehingga harus rela berada di posisi runner up membayangi Texas milik Jab’s Sragen yang sedang tampil onfire. Keberhasilan Halilintar di kelas utama kembali melesatkan poin perebutan umum bagi Lhor X BC yang diusung oleh murai batu Halilintar.

Ridho Dob yang mengawal murai batu Nevada cukup puas berada diposisi runner up membayangi Halilintar di kelas utama Murai Batu Biang Kerok. “Alhamdulillah, Nevada bisa berbicara di kelas utama Murai Batu Biang Kerok, tadi kerjanya cukup lumayan, maih sujud-sujud sambil memuntahkan isian kenarian, cililin dan love bird. Memuaskan untuk burung yang baru turun sehabis mabung, semoga kedepan makin stabil lagi penampilannya,” ucap Ridho penuh harap.

 

KEROX & ANTO. MB HALILINTAR NYARIS NYERI

 

Ciut Sanjaya sempat was-was melihat gantangan sebelah gaco andalannya mbagong, ternyata tidak mempengaruhi mental dan performa Stress yang tetap tampil maksimal dengan tonjolan-tonjolan istimewanya. Dari awal gantang, Stress langsung tampil ngotot, gaya ngobra buka ekor sesekali terlihat bergetar-getar badannya saat menembakkan koleksi isian mewahnya. Hal itu berlanjut sampai akhir penilaian membuatnya mendapatkan koncer A mutlak dari para juri yang bertugas.

“Sempat deg-degan tadi, biasanya kalo ada kacer sebelah mbagong Stress ikut berulah, tapi ternyata tidak bergeming dan tetap onfire,” ucap Ciut. Hal ini tentu membanggakan karena Stress menang mutlak di kelas utama unggul dari para pesaingnya yang tidak bisa dianggap remeh.

 

 

Kelas love bird terjadi persaingan yang seru gaco antar daerah. Di kelas dewasa Tn Joyo milik Anang Go Big yang membawa bendera Lhor X masih stabil di jalur juara walaupun dalam kondisi nyulam bulu. Tn Joyo masih menjadi primadona di wilayah Sragen dengan meraih juara 1, 2, dan 3 pada gelaran Biang Kerok Cup kali ini.

Penampilan apik juga ditunjukkan oleh amunisi milik H Helmi Ata Buana seperti love bird Bahana yang nyaris nyeri di kelas dewasa, lalu ada pula K Cakra yang mendominasi kelas remaja. Sayang kemenangan mereka belum cukup untuk mengantar Launching Antasari SF meraih juara umum, dan harus puas sebagai runner up juara umum SF membayangi Mbah Wier SF yang turun all out bersama gaco-gaco andalannya.

 

RIDHO DOB SUKSES KAWAL NEVADA RAIH RUNNER UP KELAS UTAMA MB BIANG KEROK

 

Marco M89 yang turun bersama AC92 crew sukses mengorbitkan gaco anyar kenari Sindikat dan Kandidat. Kedua gaco anyar yang baru di take over dari kota Jogja ini langsung menunjukkan penampilan apik digantangan pada lomba perdananya. Kenari Sindikat meraih podium pertama di kelas Kenari Bio Konslet diikuti oleh Kandidat yang berada diposisi runner up.

“Gacoan baru dapat dari Jogja. Ini penampilan perdananya cukup memuaskan, dari awal sampai akhir penilaian keduanya bisa tuntas membawakan lagu yang utuh secara sempurna, volumenya juga tembus nyaring sampai luar gantangan,” ucap Marco yang berharap kedua amunisi anyarnya bisa mengikuti jejak pendahulunya kenari Costa.

 

BARU... ini yang sudah lama Anda tunggu-tunggu, segera dapatkan dengan menghubungi nomor-nomor di bawah.

 

Irwan Papburi Sragen bersama kenari B.S.A masih menunjukkan eksistensi sebagai kenari jawara, B.SA yang terbilang mapan dan stabil di jalur juara ini kembali mencetak kemenangan dengan meraih juara pertama kelas Kenari Bio Champion unggul dari King Arthur milik Sony Susanto. Walaupun hanya berada di posisi runner up, penampilan dan aksi King Arthur dinilai cukup baik dan menjanjikan sebagai calon jawara kenari di masa mendatang.

Selain King Arthur milik Sony ada juga kenari Bolo Dewo milik Arjuna Canary yang juga dianggap prospek sebagai burung juara, kedua burung ini tampil sempurna dari awal, tengah sampai akhir penilaian. Sama-sama memiliki volume tembus, gayanya pun oke saat digantang anteng satu titik di tangkringan.

 

CIUT SANJAYA. STRESS JUARA KELAS UTAMA KACER BIANG KEROK

 

Akhir lomba menjadi kepuasan tersendiri bagi Lhor X BC yang untuk kesekian kali meraih juara umum BC pada beberapa pekan ini. Lhor X yang turun full team dikomandoi langsung oleh Agus Kentuz, Kliwon dan Heryn berhasil meraih poin tertinggi dalam persaingan perebutan juara umum BC. Sarwo Joyo BC berada di posisi runner up.

“Terima kasih atas dukungan kicaumania Lhor X kembali meraih juara umum BC. Baik Lhor X dan Sarwo Joyo adalah saudara kicaumania, jadi kemenangan ini milik bersama,” ucap Kliwon yang siap suport full team kembali di gelaran berikutnya.

 

SANGKAR LOVE BIRD RADJA, BARU! Perhatikan KUALITAS dan STYLE-nya, BINTANG LIMA. Harga? KAKI LIMA. Segera miliki, karena akan jadi standar dan trenseter di banyak lomba. Hubungi Hotline      0821.2959.4199.

 

Mbah Wier SF yang di gawangi oleh Mr Ery sukses meraih poin tertinggi dan berhak meraih juara umum SF, beberapa amunisi andalan dari breeding sendiri seperti Qiu Qiu, Over, Naura, KLX, Dubay, Krisna tampil berprestasi dan mendulang poin yang cukup untuk mempersembahkan kemenangan Mbah Wier SF sebagai juara umum SF.

“Alamdulillah, gelaran Biang Kerok Cup 1 feat Ronggolawe berjalan lancar dan sukses. Terima kasih atas partisipasi kicaumania yang telah hadir meramaikan gelaran ini, mohon maaf jika ada kekurangan dalam berjalannya lomba.  Selamat buat Lhor X dan Mbah Wier SF yang meraih juara umum. Sampai jumpa kembali pada gelaran kami selanjutnya, InsyaAllah Alam Jaya Cup akan segera kita rilis tahun depan,” ucap Mbelet memungkasi gelaran Biang Kerok Cup 1.[HR-Y]

 

ANANG GO BIG. LB TN JOYO STABIL DI JALUR JUARA

 

MARCO M89. ORBITKAN KENARI JAWARA ANYAR SINDIKAT DAN KANDIDAT

 

IRWAN PAPBURI SRAGEN. BSA JUARA KENARI BIO CHAMPION

 

GUYUB RUKUN KENARI MANIA SRAGEN

 

ARJUNA CANARY. BOLO DEWO ANAMAN BARU DI KELAS KENARI

 

LHOR X BC REBUT JUARA UMUM BC

 

MBAH WIER SF JUARA UMUM SF

 

VIKKO KAWAL AMUNISI MILIK HELMI ATA BUANA BORONG TROPI JUARA

 

KIPLI SUKSES KAWAL LB BALAK DAN BARONG

 

RAMBO SF. KN ALAP-ALAP STABIL DIJALUR JUARA

 

KLIWON & JOKI BARU LHOR X BAWA PULANG TROPI JUARA UMUM BC

 

Waktu, adalah cara terbaik untuk membuktikan dan jadi pengadil dengan cela paling kecil.  TOPSONG  telah melewati waktu yang begitu panjang, sudah teruji dan terbukti menjadi kepercayaan kicaumania Indonesia, pilihan para juara. Anda juga kan?

 

MR ERY MBAH WIER TERIMA TROPI JUARA UMUM SF

 

SUASANA LOMBA MB DIIKUTI GACO-GACO BERPRESTASI

 

PANITIA DAN JURI RN YANG BERTUGAS

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp