LB KANJENG DIMAS MILIK MR. ANTO TERBAIK UMUM

KONTES SPESIAL KLI DA BORNEO, KALSEL

Pusoko Come Back, Kanjeng Dimas Terbaik

Setelah lama puasa gelar, love bird Pusoko menandai come back-nya dengan meraih juara di gelaran Spesial KLI DA Borneo, Kalimantan Selatan, Minggu 18 Agustus 2019. Sementara itu, Kanjeng Dimas tampil maksi dan rebut gelar terbaik.

Even dalam rangka memperingati HUT RI ke-74 ini berlangsung ramai dan kondusif di gantangan Badadas terminal Induk KM 17, Gambut, Kabupaten Banjar, Kalsel.

 

 

LB PUSOKO COME BACK RAIH PODIUM

 

Gelaran dengan penjurian RI ini menjadi ajang kembalinya Pusoko, love bird papan atas yang lama absen dan puasa gelar. Pada kesempatan ini, love bird milik H. Jay tersebut mulai menunjukkan taringnya dan sukses meraih podium pertama di kelas Love Bird Hatta.

“Alhamdulilah, Pusoko sudah mau nampil. Sebelumnya mogok karena rontok bulu dan gak mau kawin. Baru-baru ini sudah mau kawin dan mau ngekek lagi,”  ujar Dedet, mekanik handal Pusoko.

Selain Pusoko, nama Kanjeng Dimas juga mencuat di kelas love bird umum. Dengan meraih juara 1, 2, dan 3, Kanjeng Dimas jadi burung terbaik. Nama lain yang cukup mencuri perhatian adalah Sang Ratu milik Billie Cooplier dan HJ amunis Yanto dari Tanjung.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan    LEMAN'S  secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Gelaran KLI DA sendiri terbilang sukses dengan mempertemukan jago-jago terbaik di tanah Borneo. Selain itu dihadir para pemain senior, di antaranya H. Amri, dari Uncuy SF Banjarmasin, H. Haris 6789 SF Rantau, Mr. Taslim pemilik murai Samson dan masih banyak lainnya.

Adapun di kelas cucak hijau, murai Borneo, kenari, dan love bird paud yang dinobatkan terbaik, masing-masing Rambo jago Mr. Taslim Guru SF, Blorok gaco Denny KM7, Alap-Alap amunisi Mr. Mul Martapura, serta paud Ozan,  milik H. Amad PPS. Sedang dikelas love bird batas poin Sultan, juga milik H. Jay JPMRT terbaik.

 

LB HJ MILIK YANTO TANJUNG PODIUM 1, 2.

 

CH RAMBO MILIK MR. TASLIM TERBAIK

 

 

 

LB PAUD OZAN MILIK H. AHMAD TERBAIK

 

MB JUPITER MILIK RIAN ARYA BM SF RAIH DOUBLE WINNER

 

MB RONGGOLAWE MILIK H. SOLIHIN PODIUM

 

KATA KUNCI: kli da borneo lb pusoko lb kanjeng dimas lb sang ratu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp