KONTES SPESIAL BMS MOJOKERTO. MENYUGUHKAN PERTARUNGAN SENGIT DI SEMUA KELAS.

KONTES SPESIAL BMS MOJOKERTO

Semar, Novi Dayak, SK Nyeri, Cucak Ijo Pelakor Nyaris Hatrik

Tiga gaco Semar, Novi Dayak, SK meraih hasil nyeri juara pertama pada kontes spesial BMS Mojokerto, Selasa 1 Mei. Sementara Pelakor hampir melakukan hatrik juara satu di kelas cucak hijau.

Gelaran latpres BMS, yang berada di Dusun Tameng, Desa Padi, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto, benar-benar terasa spesial. Selain ada tambahan bonus itu para juara, 2 ekor kambing juga disediakan kepada para pemain yang diundi di akhir acara pada Selasa siang (1/5) sampai sore itu.

 

 

SETAN KREDIT NYARIS MERAIH HASIL HATRIK DI KELAS MURAI BATU.

 

Murai batu milik Genk-Gong dari Domber SF dari Trawas yang sebelumnya di kelas A hanya mendapat juara 6,  berikutnya di kelas murai batu B menjadi kampiunnya. Tak berhenti sampai di situ, di kelas murai batu BOB, Setan Kredit kembali menjadi jawaranya.

Tak kalah seru di kelas cucak hijau yang dibuka sampai tiga kelas dan hampir seluruh gantangan full. Pelakor gaco andalan Fendy asal KWB-Krian Sidoarjo nyaris meraih hasil hatrik juara pertama andai pada sesi pembuka bisa merebut podium utama.

 

PELAKOR DUA KALI JUARA 1 DAN SEKALI JUARA 3 KELAS CUCAK HIJAU.

 

Pada sesi A Pelakor menempati posisi ke tiga, juara pertama dan ke dua berhasil diamankan Gilas dan Rengkah Gunung. Sesi B dan C mampu disapu bersih oleh Pelakor yang tampil apik dengan gaya ngedruk jambulnya dengan tonjolan.

Sayangnya pada dua sesi berikutnya sesi D dan BOB, Pelakor tampil tidak seperti sesi awal. Sesi D berhasil dimenangi oleh Srikandi sedangkan kelas BOB disabet Sutoyo milik Soim dari Gulipat Team disusul Rengkah Gunung andalan Kasino Cobra.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Di antara para gaco love bird, Luna Maya dan Dian adalah yang paling aduhai. Luna Maya di Baby A juara 1 namun di baby C hanya juara 6, dan kembali naik ke peringkat 3 di baby D. Lovebird milik Fery PB dari Chiken Terbang ini kalah sedikit dengan Novi milik H. Uchin dari Kuman BC, yang menyabet juara 1 di masing-masing kelas LB C dan LB B.

Love bird Dilan milik H. Bobby dari Berlian SF yang sebelumnya hanya berhasil duduk di posisi 3 di kelas love bird B dan love bird bebas, justru menunjukkan tajinya saat berada di kelas BOB. Ia mampu merebut juara 1 mengalahkan Messi yang merupakan love bird cukup disegani di Mojokerto.

 

KRU CHIKEN TERBANG PENDUKUNG SETIA LUNA MAYA.

 

Di akhir gelaran, peserta lomba harap-harap cemas menunggu hadiah berupa dua ekor kambing yang diundi dari nomor para pemain. “Syukur, bisa dikatakan sukses gelaran ini, di tengah libur nasional yang banyak acara gelaran serupa, gantangan BMS masih menjadi daya tarik tersendiri bagi kicaumania,” pungkas Eko BMS, penanggung jawab gantangan yang berada persis di belakang rumah makan BMS ini.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PARA JAWARA CUCAK HIJAU B.

 

H. BOBBY BERSAMA DILAN YANG MENYABET GELAR JUARA BOB LOVE BIRD.

 

 

 

KATA KUNCI: kontes spesial bms mojokerto bms mojokerto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp