JUARA KELAS LOVE BIRD. TIDAK ADA YANG MENDOMINASI JUARA.

KONTES JUMAT BMS MOJOKERTO

LB Jembar Nyeri, MB Celeng Nyaris Nyeri, Cucak Hijau Berbagi Juara

Jembar berhasil meraih nyeri juara pertama di kelas love bird bebas dan D, cucak hijau dibuka tiga kelas dan celeng nyaris nyeri di kelas murai batu pada gelaran rutin BMS Mojokerto, Jumat 11 Mei.

Kontes Jumat (11/5) di gantangan BMS Mojokerto, Jawa Timur, masih didominasi peserta ngekekmania. Di tiap kelas lovebird, tidak ada burung yang terlihat paling dominan dan main secara stabil.

 

 

KONTES RUTIN DI GANTANGAN BMS. PESERTANYA SELALU STABIL.

 

Hanya Jembar milik Arca dari Arca SF yang boleh dibilang stabil. Di kelas love bird C, ia hanya duduk diperingkat ke-4, namun membaik posisinya setelah bertarung di kelas LB D, dengan naik peringkat juara satu mengalahkan Everest yang juga milik Arca. Sementara di posisi tiga diduduki Minah milik Winn dari Arced.

Jembar kembali membaik di kelas Bebas dengan berada di peringkat atas mengalahkan CBR milik David dari Demunk, dan juga mengalahkan Mpok Ratih milik Amirudin yang berada di posisi tiga. Di kelas lovebird lainnya, boleh dibilang tidak ada lagi yang tampilannya stabil selain Jembar. Love bird yang lain bergantian berada di posisi teratas seolah sedang saling pengertian.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Demikian pula yang terjadi di kelas cucak hijau, yang dari kelas A, B, dan C, posisi teratas diduduki secara bergantian. Di cucak hijau A misalnya, Srontol milik Aan dari Sampang BC duduk peringkat pertama, mengalahkan Predator milik H. Uchin dari Kuman di posisi 2, dan juga Semar milik David dari BFF Team di posisi 3.

Di cucak hijau B, ganti Perdana milik Duwan dari Pohjejer yang berjaya di posisi atas mengalahkan Wiro Sableng milik Supadi dari Pacet posisi 2, dan cucak hijau Sutoyo milik Soim yang di posisi 3. Berlanjut ke cucak hijau C, yang ganti posisi pertama diduduki Bajol yang dikuntit Lurah di bawahnya.

 

TIM PENGADIL DI GANTANGAN BMS MOJOKERTO.

 

Di kelas murai batu, Bejo milik Mr Po dari Treceh mendominasi mengalahkan Celeng milik Kidoz di peringakt 2 dari Poloma SF. Dan juga mengalahkan Polo dari Gembira BC di posisi 3. Berlanjut ke murai batu B, justru Celeng menunjukkan kemajuan dengan suara gacornya yang rajin dan sesekali ada isian tembakan. Hampir saja Celeng nyeri seandainya saja di kelas murai batu A sebelumnya ia duduk di posisi 1.

Eko BMS mengatakan bahwa boleh dibilang gantangannya stabil secara jumlah peserta. Bisa mempertahankan jumlah peserta tiap gelaran menurut lelaki pemilik rumah makan BMS sudah sangat mengembirakan di tengah persaingan gantangan yang begitu ketat. Mengerti keinginan ngekekmania dan kicaumania serta melayani dengan baik kemauan mereka adalah salah satu cara agar para ngekekmania dan kicaumania bertahan mengikuti gelaran lomba burung di BMS.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: kontes jumat bms mojokerto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp