SUASANA LOMBA DI GANTANGAN BMS GONDANG MOJOKERTO.

KONTES SELASA BMS MOJOKERTO

LB Salman Nyeri, Cucak Hijau Blendong Rajai Kelas A

Salman tampil stabil di jalur juara dalam beberapa minggu ini di gantangan BMS Mojokerto, seperti hari ini sukses nyeri di kelas love bird BMS dan love bird A. Sementara itu, Ohay berjaya di love bird junior dan hampir merebut hasil nyeri.

Lomba burung berkicau di gantangan BMS Gondang, Mojokerto, mulai dibuka di kelas love bird junior A. Yang mana Ohay milik Arca dari Arca SF, mengalahkan Pradana milik Falah dari Pacet SF, dan di posisi tiga love bird Bandot milik Atok dari Padang Asri duduk di posisi tiga.

 

 

KELAS LOVE BIRD MASIH MENJADI KELAS FAVORIT.

 

Salman kembali berjaya di kelas love bird A yang duduk di peringkat satu mengalahkan Genuk milik Al dari Poloma BC. Sementara itu, Morena milik Raffi dari Unthulan SF berada di posisi tiga.

Gaco Arca dari Arca SF datang ke gantangan BMS yang berada di Desa Padi, Kecamatan Gondang Mojokerto, tidak saja membawa Salman, tapi ia juga membawa Giman yang juara satu di Baby A mengalahkan Tahta dan Soud Wawe.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Berlanjut ke kelas cucak hijau A, Blendong milik Paidon dari Tanjungsari menjadi juaranya. Ia mengalahkan Legimen milik Lukman dari Sukosari dan Cakra Buana milik Bang Her dari KMM.

Dari beberapa burung, hanya LB Salman milik Kepin dari Podo Rukun 02 yang tampil stabil. Di kelas love bird BMS, Salman mengalahkan love bird Roro milik Mr Herman dari RPP Mojokerto dan CBR milik David dari Demunk SF.

Eko BMS, sebagai penanggungjawab gantangan BMS mengatakan bahwa di tengah tumbuh pesatnya gantangan, ia mengatakan akan selalu berusaha membuat nyaman seluruh peserta lomba kicauan yang ada di gantangannya. Tidak membedakan dari mana berasal peserta lomba, panitia yang transparan, dan juri yang selalu berusaha memegang fairplay dalam setiap pertandingannya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: kontes selasa bms mojokerto bms gondang mojokerto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp