JHON CADIL SALATIGA. LB SULE TERUS BERPRESTASI, SIAP DIGEBER KE EVEN BERIKUTNYA

KONTES SPESIAL AMAL SKS SRAGEN #2

LB Sule Terus Berkibar, Fortuna BC dan Pedes Mari Rebut Juara Umum

Aksi borong juara kembali dilakukan Sule. Setelah menang di Lembusuro Boyolali dan BnR Sragen, lovebird orbitan Jhon Cadil Salatiga ini lagi-lagi tampil onfire dan mencetak juara 1, 1, dan 2 di Kontes Amal SKS Sragen, Rabu, 28 Maret 2018.

Bersaing dengan lovebird terbaik tuan rumah, Sule tampil ngotot sejak awal digantang. Ngekek panjang-panjang dengan durasi di atas rata-rata. alhasil, 2 kali juara 1, sekali runner up dan sekali juara 3 sukses dicetak Sule.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI.  Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

“Alhamdulillah Sule kembali tampil bagus, persiapan buat event Minggu di Bale Munggur Klaten, semoga bisa membanggakan menilik besok Minggu pastinya yang turun burung-burung juara,” ucap Jhon Cadil penuh harap.

Pesaing utama Sule patut disematkan kepada Suges dari Pedes Mari SF. Suges yang dikawal oleh Anang Cahyono ini mampu mendongkrak poin dalam persaingan perebutan juara umum SF yang pada akhirnya berhasil direbut Pedes Mari SF. Selain menurunkan Suges, Pedes Mari juga  menurunkan lovebird Bogel, serta  Alaba di kelas Kenari yang juga bersinar prestasinya.

 

 

NARDI KMP. TAMPIL MEWAH SEPHIA MUDA NYARIS NYERI

 

Di kelas kacer meratanya kekuatan membuat lomba berjalan seru dan menarik karena diikuti oleh kacer-kacer terbaik di wilayah Sragen. Sephia Muda milik Nardi Kismi KMP Duta Pariwisata Cup bersaing keras dengan Red Scoopy milik Hary Ronggolawe DT Kedawung Cup.

Kedua burung tersebut menjadi idola gantangan karena sama-sama memiliki power dan speed yang luar biasa, koleksi isiannya pun komplit dilontarkan dengan gaya meliuk-liuk, ngobra di selingi buka ekor ciri khas kacer fighter. Pada akhirnya setelah turun dua sesi saling adu kekuatan kedua pemilik burung langganan juara ini harus puas saling berbagi juara pertama.

 

3DUTA KEDAWUNG CUP. KACER RED SCOOPY PETARUNG TANGGUH NYARIS NYERI

 

Bayu Hitam Putih bersama gaco barunya cucak hijau  Black Box kembali merayakan kemenangan setelah pada hari minnggu sebelumya juga moncer di gelaran kontes Mahesa Jenar, pelapis gaco utama cucak hijau Virzha ini mulai stabil di jalur juara.

“Buat pemanasan, hari Minggu depan rencana mau main ke Jogja ikut gelaran Road to Kambing Hitam, tentunya ngak cuma bawa  Black Box, Virzha juga mau di panasin di lomba yang lebih besar, semoga bisa maksimal,”ujar Bayu yang memiliki beberapa koleksi cucak hijau juara.

 

BAYU HP. BLACK BOX PELAPIS VIRZHA JUARA CH PAGANSI

 

Sementara itu Mr Pras kolega Bayu HP yang membawa Muray Batu Pecut cukup puas dengan penampilan Pecut yang meraih dua kali runner up, Mr Pras sendiri mengaku sengaja hadir untuk member dukungan even amal SKS sembari memanaskan Pecut yang akan tampil di Grand Opening Gantangan BnR di Klaten Minggu depan.

Okta Steell IKM Gemolong bersama rekan-rekan Gemolong Team kembali sukses meraih gelar juara bersama Romusa, muray batu andalan yang lama tidak turun lomba karena kesibukan pemiliknya ini kembali menemukan penampilan terbaiknya dengan selalu stabil di jalur juara pada beberapa lomba terakhir, kali ini Romusa berhasil memperoleh juara pertama di kelas Murai Batu Pagansi.

 

OKTA STEEL FEAT GEMOLONG TEAM. MB ROMUSA STABIL DI JALUR JUARA

 

Agus Made bersama Kliwon Fortuna BC juga tidak ketinggalan dalam perburuan gelar juara, menurunkan muray batu Dealova, Agus dan Kliwon berhasil membawa pulang juara pertama kelas Muray Batu Amal dan juara ketiga Muray Batu Pagansi.

Iwan Cepu bersama Mbedot Solo kembali borong hadiah di kelas kenari berkat penampilan kenari Siwa yang meraih double winner, “Alhamdulillah Siwa kembali menjadi yang terbaik, semoga ke depan kelas kenari semakin booming lagi pesertanya, untuk wilayah Sragen sendiri perserta cukup ramai, semoga Sragen menjadi titik awal kebangkitan kembali lomba burung kenari,” ucap Iwan yang sengaja datang jauh-jauh dari Cepu.

 

 

AGUS MADE & KLIWON FBC. MB DEALOVA JUARA 1 & 3

 

Mr Yusril Ngawi beserta rekan-rekan turut hadir silaturahmi di gantangan SKS, membawa love bird hasil breeding sendiri (Chelsea BF) ternyata MP3 mampu bersaing keras dengan love bird tuan rumah dengan meraih runner up sebanyak tiga kali. Selain berlomba juga mensosialisasikan gelaran Duta Lurah Cup MBC. “Brosur segera rilis di Burungnews, mohon dukungannya teman-teman dari Sragen,” ujar Mr Yusril.

Akhir lomba setelah terjadi persaingan sengit perebutan poin juara pada akhirnya tampil Fortuna BC Sragen yang hadir nyaris full team meraih juara umum BC, point kemenangan memperoleh juara umum selain mendapatkan dukungan berbagai pihak juga atas kinerja beberapa gacoan team Fortuna BC sendiri yang sedang on fire seperti love bird Balak milik Jarot FBC, love bird Casper milik Hendrat FBC yang nyaris nyeri, muray batu Dealova, muray batu borneo Kopi Hitam dan lainnya.

 

MR PRAS DT DANREM. PEMANASAN EVEN BnR KLATEN MB PECUT RAIH RUNNER UP 2X

 

Sementara itu juara umum Single Fighter diraih oleh Pedes Mari yang di kawal oleh Anang Cahyono beserta rekan-rekannya dari Sragen, Solo dan Palembang.

“Alhamdulillah Ya Allah, terima kasih atas partisipasi rekan-rekan kicaumania dan warga setempat yang mendukung gelaran amal SKS hari ini, hasilnya langsung kita salurkan kepada yang berhak menerima,  sekali lagi terima kasih untuk suportnya, kami hanyalah sebagai perantara amalan anda. Semoga amal anda semua berkah dan barokah bagi anda dan yang menerimanya, saya mewakili dari crew SKS dan juri yang bertugas minta maaf apabila  ada kesalahan dan kurang maksimal dalam segala hal. Terima kasih kepada sponsor dan donator yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu,” ucap Penchor mengakhiri gelaran special amal SKS. 

 

IWAN CEPU FEAT MBEDOT SOLO. SIWA NYERI, TERBAIK DI KELAS KENARI

 

MR YUSRIL DUTA LURAH CUP MBC. LB MP3 MAIN JAUH JADI KUDA HITAM

 

FORTUNA BC REBUT JUARA UMUM BC

 

BERIKAN YANG TERBAIK UNTUK BURUNG KESAYANGAN ANDA. Tweet Song, pakan burung dengan nutrisi seimbang sesuai kebutuhan burung Anda, kualitasnya teratas. Pakan yang kini sedang happening, karena banyak yang merasa cocok setelah mencobanya.

Segera berikan Tweet Song, rasakan perubahan pada burung Anda.

 

PEDES MARI RAIH JUARA UMUM SF

 

DUTA PARIWISATA CUP II, 8 APRIL 2018

 

PAINO BASKOT. KOPI HITAM DOUBLE WINNER MB BORNEO

 

FAHHAD ASSEGAF CB BC. CH RAYA NYARIS NYERI

 

KATA KUNCI: spesial amal sks sragen lovebird sule sule

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp