ASTUTI SF. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

LATPRES TINGKAT NASIONAL RI DPC WONOGIRI

Gading Masih Tangguh, Lucky Luck Mengorbit

Love bird Gading masih menunjukkan ketangguhannya setelah memborong sejumlah gelar juara di Latpres Tingkat Nasional Radjawali Indonesia DPC Wonogiri. Lucky Luck, debutan baru milik Husein mulai mengorbit setelah menang di kelas Murai Batu BMW.

Latpres Tingkat Nasional Radjawali Indonesia DPC Wonogiri yang digelar pada Minggu, 14 Oktober 2018 di Gantangan Soba Enterprise menjadi ajang bertemunya love bird-love bird papan atas Solo Raya. Dibukanya empat kelas bebas aksi, menjadi magnet tersendiri bagi burung-burung konslet di blok tengah.

 

 

M. ADRIAN BF. LB GADING MASIH TANGGUH

 

Gading, amunisi andalan M. Adrian BF kembali menunjukkan ketangguhannya setelah memborong sejumlah gelar juara di kelas ini. Tampil gemilang di kelas Bebas Aksi BMW dan BSC, love bird lutino ini sukses mengumpulkan poin tertinggi dan keluar sebagai kampiun.

Di kelas lain, Gading berhasil meraih posisi runner up di kelas Bebas Aksi SW dan posisi ketiga kelas SW. Dengan raihan prestasi ini, spesialis love bird asal Sukoharjo ini makin percaya diri untuk turun ke Solo Vaganza Cup 2.

 

ANKER SF. LB SULE HATRIK

 

Tak hanya Gading, aksi borong juara juga dilakukan oleh love bird Sule milik Cadil - Anker SF yang di even kali ini memperkuat Astuti SF. Tampil menawan dengan gaya uniknya, Sule berhasil mencetak kemenangan di kelas Bebas Aksi SW, SW A dan SW B.

Astuti SF yang dinahkodaii oleh Resa Pratama akhirnya dinobatkan sebagai juara umum SF setelah mendulang poin kemenangan dari Sule, Sari dan Ratri. Sementara Balung Manuk BC keluar sebagai juara umum BC setelah mendapat sumbangan poin dari Muslim dan Kebo Putih.

 

BALUNG MANUK BC JUARA UMUM

 

Tampil ngedur dengan buka tutup rapat, Kebo Putih yang dikawal oleh Kids Kaito berhasil meraih podium pertama dan kedua di kelas kenari Standar Bebas. “Kebo Putih ini orbitan baru, jenis F3YS. Baru turun dua kali di lapangan, di sini sama di Manahan,” ungkapnya.

Siwa, kenari andalan Absolute BC berhasil mencetak double winner di kelas Standar Bebas SW dan Standar Kecil BSC. Bermaterikan irama lagu standar cengkok, amunisi milik Lilik ini tampil menonjol dan menjadi pusat perhatian setelah tampil spartan dari awal sampai akhir lomba.

 

ABSOLUTE BC. SUKSES BERSAMA LUCKY LUCK DAN SIWA

 

Lucky Luck, murai batu milik Husain tampil garang dengan meluncurkan tembakan kenari dan cililin berulang-ulang. Teriakan ekstrim peserta di sesi BMW tidak menghalangi murai batu ekor putih ini untuk menunjukkan kualitasnya sebagai calon ancaman baru di area Solo dan Sukoharjo.

“Lucky Luck ini burung baru. Meski masih coba-coba digantang, hasilnya tak mengecewakan. Dapat juara satu,” ujarnya. Tak hanya Lucky Luck, punggawa Absolute BC ini juga berhasil meraih prestasi melalui murai batu Khabib dan kenari Pesona yang finish di urutan ketiga.

 

HUSAIN. LUCKY LUCK TEBAR ANCAMAN

 

Di akhir perlombaan, Santoso mengucapkan terima kasih atas kehadiran kicaumania di gelaran kali ini. Makin diminatinya gelaran Radjawali Indonesia dalam beberapa pekan terakhir diharapkan jadi momen kebangkitan Radjawali Indonesia di Solo Raya,” pungkasnya.

Sebagian peserta mengkonfirmasi kesiapannya turun di even prestis yang jadi ikonnya Solo Raya, yaitu SOlo Vaganza Cup 2, Minggu 21 Oktober 2018. Kali ini, lokasinya berada di De Tjolomadu, destinasi baru yang juga menjadi landmark baru Solo Raya. Semua kelas hadiah utuh. Yang belum pesan tiket Solo Vaganza, simak brosurnya DI SINI.

Even akbar berikut yang akan disuport penuh oleh kicaumania Solo Raya adalah Balekambang Kumandang pada 11 November. Panitia membuka kelas baru yaitu Love Bird Paruh Putih dan Love Bird Paruh Merah.

 

GALERI LATPRES TINGKAT NASIONAL RI DPC WONOGIRI

 

 

 

PANITIA DAN JURI LATPRES RI DPC WONOGIRI

 

SULE IN ACTION

 

AC 92 SRAGEN IKUT MERAMAIKAN KELAS KENARI

 

KIDS KAITO. KEBO PUTIH ANTAR BALUNG MANUK BC JUARA UMUM

 

KEBO PUTIH IN ACTION

 

 

KATA KUNCI: ri dpc wonogiri gading sule lucky luck siwa kebo putih astuti sf bmbc solo vaganza cup love bird paruh putih love bird paruh merah balekambang kumandang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp