KAISAR RAIH JUARA, SIAP MENUJU EVEN BESAR

HALAL BIHALAL NZR TASIKMALAYA

AM Kaisar Meyakinkan, Ciblek Sule Jawara Kelas Final

Anis merah Kaisar mulai memperlihatkan kemampuannya di arena lomba. Kali ini besutan anyar Kimpen naik podium pertama di gelaran Halal Bihalal NZR Tasikmalaya, yang bertempat di Pasar Burung Cikurubuk Tasikmalaya, Minggu, 24 Juni 2018.

Di kelas paling mahal, Kaisar mampu membawakan lagui mewah sambil teller serong ke kiri dan ke kanan dari awal digantangkan sampai akhir penilaian hingga juara pun tak terelakan lagi. Kemenangan ini membuat sang pemiliknya Kimpen makin pede menghadapi lomba besar.

 

 

DESTROYER NYARIS JUARA DI KELAS MURAI BATU PALING MAHAL

 

Betapa tidak, jagoannya yang bernama Primadona kondisinya masih ngurak hingga males untuk turun di even besar. Akan tetapi, prestasi yang diraih Kaisar pada gelaran NZR Tasik ini, membawa dampak yang positif dan siap turun di even besar. Bansel Cup yang dikemas BnR Jabar (15/6) adalah lomba yang akan ditujunya saat ini.

“Mudah-mudahan saja Kaisar dalam kondisi fit hingga berhasil memboyong kelas bergengsi dan membawa pulang 5 juta,” terang Kimpen.

 

 

Di kelas murai batu, Destroyer milik H. Memey tampil cukup menawan. Meski menempati urutan kedua di kelas bergengsi, tetapi kinerjanya mampu menghipnotis mania murai yang sedang menyaksikannya.

Bermaterikan lagu komplit ditunjang dengan volume dahsyat, Destroyer yang dikawal Ucu di lapangan mampu ditunjukkan dengan baik. Koncer bendera merah dua dapat diraihnya dan membuatnya berada di posisi runner-up.

 

SULE JAGOAN UJANG HIKMAH, REBUT JUARA DI KELAS FINAL

 

Kesuksesan pun diraih oleh Ujang Hikmah. Bermain di kelas ciblek, Sule yang merupakan gacoannya mampu berada di urutan teratas kelas final. Penampilannya yang mempesona dengan cerecetannya panjang, mampu menaklukkan burung-burung handal dari CEBBAN (Komunitas Ciblek Bandung) yang di kelas-kelas sebelumnya dikuasainya.

Buldog, Jojin dan Zeus mampu menduduki tempat pertama di kelas ciblek. Buldog mampu meraih dua kali kemenangan, yakni di kelas ciblek A dan D. Sedangkan Jojin dan Zeus yang bertarung di kelas ciblek B dan D naik podium pertama.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

CEBBAN. KUASAI KELAS CIBLEK

 

SUASANA LOMBA KELAS MURAI BERGENGSI. NYARIS FULL GANTANGAN

 

Burung yang lelah karena perjalanan jauh, lebih mudah dihinggapi penyakit. Sediakan selalu LA KURUS, dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Spektrum luasnya menjadikan mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh.

 

KATA KUNCI: halal bihalal nzr tasikmalaya nzr tasikmalaya anis merah kaisar ciblek sule

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp