PENCHOR DAN KAWAN-KAWAN LANGSUNG MENYERAHKAN DANA AMAL

KONTES SPESIAL AMAL SKS SRAGEN #1

Panitia Banjir Dukungan, 750an Tiket Ludes Terjual

Semakin tingginya tingkat kepedulian kicaumania terhadap kondisi lingkungan sosialnya, membuat beberapa eo giat mengadakan even amal. Seperti dilakukan SKS Sragen pada hari Rabu, 28 Maret 2018. Even ini banjir dukungan dengan 750an tiket terjual.

Selain mendapat dukungan dari kicaumania, even ini juga mendapat dukungan penuh dari eo lainnya dengan sengaja meliburkan diri, baik sehari sebelumnya maupun di hari yang bersamaan. “Alhamdulilah, niat baik untuk menolong sesama yang membutuhkan pertolongan kita mendapat dukungan dari rekan-rekan kicaumania dan eo yang ada di Kota Sragen,” ungkap Penchor selaku ketua SKS (Sahabat Kicau Sukowati) Sragen.

 

 

PENCHOR & BUDI KARYANTO. PENGGIAT LOMBA AMAL SKS SRAGEN

 

“Insya Allah, dana yang terkumpul dari hasil lomba dan beberapa dari sumbangan langsung kicaumania dan warga yang turut menyisihkan hartanya untuk menolong orang yang sudah kita survey membutuhkan bantuan, akan langsung kita berikan setelah even ini berakhir,” jelas Penchor.

“Ini juga sudah menjadi niatan kita sejak awal mendirikan SKS. Yaitu menjadi wadah buat teman-teman kicaumania untuk peduli lingkungan sekitarnya. Terlebih lagi karena gantangan SKS yang berada di tengah perkampungan di Desa Dawangan. Jadi hubungan baik dengan warga sekitar pun harus terjalin dengan baik dan harmonis saling menguntungkan. Makanya, saat gantangan SKS kena musibah anging puting beliung beberapa waktu lalu, warga sekitar adalah yang paling sigap menyumbang tenaganya demi berdirinya kembali gantangan SKS,” imbuh Penchor menjelaskan.

 

PANITIA & JURI EVEN AMAL SKS SRAGEN

 

Antusiasme kicaumania sungguh menggembirakan, banjir dukungan hadir dari berbagai penjuru bahkan dari luar Sragen. Peserta dari luar kota seperti Salatiga, Cepu, Yogyakarta, Ngawi, dan Madiun turut hadir meramaikan gelaran ini. Terpantau sebanyak 750 tiket habis terjual. Kehadiran beberapa Duta lomba dari berbagai daerah pun membuat gelaran special amal ini seperti lomba yang serius, banyak burung bagus turun membuat persaingan dalam memperebutkan juara umum pun menjadi ramai dan seru. BERSAMBUNG…

 

MR. NARTO LASKAR SUKOWATI. TURUT MENDUKUNG

 

LURAH MARYANTO BERPARTISIPASI

 

FEBRI BOSS BERSAMA DT DANREM CUP SRAGEN

 

KRU SKS SRAGEN. SELALU PEDULI LINGKUNGAN SEKITAR

KATA KUNCI: spesial amal sks sragen lovebird sule sule

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp