DEWI SRI BERSAING DENGAN RED DEVIL DI KELAS LOVE BIRD DEWASA A.

KONTES SPECIAL NIRWANA BC JOMBANG

Saatnya Cetak Love Bird Jawara Warna Mewah, Laskar Jombang dan Pusaka Tani JU

Jarang-jarang ada love bird biola yang dinaikkan gantangan dan mampu menembus podium papan atas. Karena, kebanyakan love bird biola disimpan untuk breeding, bukan buat gaco. Padahal, banyak love bird warna mewah yang punya durasi panjang dan fighter.

Hanya kolektor yang punya nyali yang berani menurunkan gaco biola di arena lomba. Jaleko DSM yang kali ini membela bendera Pusaka Tani BC adalah salah satu breeder biola yang punya keberanian menurunkannya di arena lomba.

"Sebenarnya, kalau melihat nilai ekonomisnya, love bird biola lebih baik dijadikan indukan. Karena anakannya sudah pasti mahal. Daripada dipakai untuk gaco, kalaupun bisa moncer, banderolnya juga gak menjulang," kata Jaleko.

 

 

PUSAKA TANI BC JUARA UMUM BC.

 

Menurutnya, penawaran untuk Red Devil masih mentok di angka 25 Juta Rupiah dari 35 Juta Rupiah yang ia patok. Dibandingkan bila diternak dan bisa beranak pinak, kurun tiga bulanan sudah bisa menghasilkan duit segitu.

Tapi, Jaleko punya misi lain. Ia ingin membuktikan, kalau biola juga punya darah jawara, bukan warnanya saja yang mewah. di rumah ataupun di atas gantangan, Red Devil bisa ngekek sampai 1 menit. "Saya mau buktikan kalau trah biola juga punya darah jawara. Karena itu saya tidak merasa rugi dengan menjadikan red Devil sebagai gaco, bukannya diternak," cetusnya.

 

LASKAR JOMBANG JUARA SF.

 

Di Kontes Special Nirwana BC di Desa Ngrawan, Tembelang Jombang pada Jumat, 17 Agustus, Red Devil hanya turun di kelas A. Di kontes ini, Red Devil meraih juara II, dikalahkan Dewi Sri andalan H Fery Laskar Jombang yang memang sudah punya jam terbang tinggi dan sudah mengoleksi ratusan piala.

Berkat prestasi Dewi Sri yang mampu nyeri juara I di kelas love bird dewasa dan gaco lainnya seperti Kuntul, poin Laskar Jombang melejit hingga 300 poin, unggul tipis dari poin PCMI Lamongan dalam perebutan juara umum SF.
 

SUDAH MULAI MENCOBA BREEDING, BELUM BERHASIL? Berikan Super Breeding dari Super Kicau Grup. Birahi bisa bersamaan, kawin lebih ngisi, telur bisa lebih banyak, piyik lebih kuat dan tidak mudah mati.

 

Sementara di kategori BC, Pusaka Tani BC bersaing sengit melawan CJBC, komunitas cendet dari Jombang. Pusaka Tani yang banyak mendulang poin lewat gaco love bird, kacer dan cucak hijau, berhasil melangkah ke karpet merah dengan nilai 575. Rivalnya, CJBC mengantongi nilai 400.

"Alhamdulillah, Pusaka Tani BC berhasil meraih juara umum BC. Ini jadi modal utama buat menyemangati teman-teman di Pusaka Tani untuk terus eksis. Monggo teman-teman Kicaumania, ikuti gelaran rutin Pusaka Tani BC di Desa Sumberagung Megaluh Jombang setiap hari Sabtu dan Minggu pagi mulai jam 11.00 Wib," kata Devis, Ketua Pusaka Tani BC.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BALIBU A.

 

Gaco andalan Pusaka tani BC kali ini moncer di kelas Love Bird Balibu. Di kelas ini, baik A dan B, podium teratas dikuasai Dancow yang jadi skuad andalan Pusaka tani. Di kelas Cucak Hijau, bergantian Sexs milik Muis meraih juara I di kelas A dan Fortuna andalan Andy Vio menguasai kelas B. Sexs berhasil mengalahkan Anak Manja andalan Bayan Ags yang pernah menrima penghargaan Cucak Hijau Terbaik di Liga Kebokicak BC.

CJBC, komunitas Cendet Jombang memang layak menjadi pesaing Pusaka Tani BC dalam memperebutkan Juara Umum BC. Karena di laga ini, para pemilik gaco cendet kompak mengibarkan bendera CJBC. Juara I - III di kelas A dan B tentu saja dikuasai gaco CJBC. Vespa andalan Ipunk berhasil nyeri juara I di Kontes Special Nirwana BC ini.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Untuk pertarungan di kelas love bird baby, Casper 2 debutan Riki dari Suwen SF mencatat poin tertinggi di kelas A. Ratu Crewet orbitan Danang KRL dari Pulo SF yang kali ini sedang tidak bergairah merangsek podium juara umum SF, berhasil moncer di kelas love bird baby B.

Prestasi apik diraih 586 andalan Om Cleo dari PCMI Lamongan di kelas Perci. Gaci ini sukses meretas prestasi emas di kelas Perci A dan B. PCMI Lamongan juga menjadi kompetitor tangguh Laskar Jombang dalam kompetisi Juara Umum SF. Selain menurunkan 586, Om Cleo juga menurunkan Aiko yang mampu parkir di podium dua kelas Perci A.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BABY A.

 

Di kelas Kolibri Ninja, Jendral andalan Ucil dari KMJ Jombang yang Minggu lalu berhasil moncer di Liga Kebokicak BC, di Kontes Special ini juga berhasil naik podium utama. Jendral mampu meredam kehebatan Sniper andalan Jainul Arifin dan Pak Tua andalan Ichan Tok. Di kelas Konin B, gilran Kucing Garong andalan Teguh S yang berhasil moncer. Jenggot Naga andalan Ucil meraih juara II dan Pegasus di peringkat III.

"Selamat atas prestasi yang diraih. Jangan lupa, hari Minggu, 26 Agustus PRD 78 BC akan menggelar even: Launching , Gantangan PRD 78 BC di Gantangan Nirwana BC. Tiket sudah bisa dipesan sekarang juga lewat Mr Agung PRD," kata Catur Ariadi, Ketua Nirwana BC.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A.

 

JUARA DI KELAS CENDET A.

 

 

PANITIA NIRWANA BC.

 

OM CLEO PCMI LAMONGAN KUASAI PODIUM I DAN II KELAS PERCI A.

 

JUARA DI KELAS KONIN B.

 

PANITIA TIKETING NIRWANA BC.

 

 

KATA KUNCI: nirwana bc laskar jombang pusaka tani

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp