KOMUNITAS PLECI NGANTANG

LATBER SPESIAL NIRWANA BC NGANTANG – MALANG

Dengan Gaya Buka Ekor, Pleci Saber Raih Double Winner, Serunya Perebutan Gelar Burung Terbaik

Dengan gaya buka ekor, diimbuhi tembakan keras materi burung kenari dan kowul andalanya, pleci Saber milik Septian RJSF dengan mulus raih dua kali kemenangan duduki podium emas, dan menjadi burung terbaik di kelas pleci.

Pada gelar sore itu, di Latber Spesial Nirwana BC, edisi Sabtu, 21 Desember 2019, antusias dari peserta tak kunjung memudar, sekalipun diguyur hujan.

 

 

KOMUNITAS CENDET NGANTANG

 

Di kelas pleci, Saber sangat terlihat dominan dalam menampilkan aksi terbaiknya, hingga sukses merajai kelas sesi A dan B, dan memberikan podium 2 dan 3 pada rekan koloninya, yaitu C2 milik Agus NGT RX, Tayo milik Pom Banu Kopling, Marjan milik Kamzie Mabur.Com, dan Jegger juga milik Septian RJSF.

Sesi C, Saber mulai kelelahan, pelapis dari RJSF tak bisa dianggap remeh, Jegger mulai mengambil alih amankan podium utama, Sekar dan Tik Tok milik Jutas Poker Jpn, duduki podium 2 dan 3.

 

JAWARA KENARI STD B

 

Di kelas cucak hijau Gerbang Kereta milik Janatun Cemberut, sukses kumpulkan kemenangan juara 1 dan 2, hingga berhasil menjadi juara burung terbaik.

Sedang di kelas murai batu, Jerman milik Alem Gading, sukses menjadi burung terbaik dengan poin kemenangan 1 dan 2.

 

 

Di kelas love  bird reguler, Dolar milik Rojikin Gang Buntu, dan Alea milik Eko Wicu Kaisar BC, sukses menjadi burung terbaik dengan poin sama, kumpulkan kemenangan, juara 1 dan 2.

Sementara itu, di kelas kenari Std, juara burung terbaik jatuh di tangan, Sinden milik Igor Cemberut, dengan total poin kemenangan 1 dan 2.  

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA LB MP 100 A

 

JAWARA LB REGULER A

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

JAWARA CUCAK HIJAU A

 

JAWARA MURAI BATU A

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: latber spesial nirwana bc ngantang – malang pleci saber

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp