JEJE DIKAWAL ADAM DAN KANG AMIN

LATPRES NIRWANA BC G36 NGANTANG – MALANG

CH Jeje Tampil Mempesona Dengan Hasil Hattrick, Juara Umum Jatuh Di Tangan Kaisar BC dan Poker Feat RRM 87 SF

Cucak hijau Jeje milik Adam Kaisar BC meledak hingga mengalahkan para lawanya di ajang Latpres Nirwana BC G36. Kesuksesan dengan hasil kemenangan double winner juga dirasakan Avatar milik Hans Rembulan di kelas cendet, dan Dolor yang dikawal H Igor Cemberut, dengan mengoleksi 2 kemenangan di kelas LB MP 100.

Meskipun di awal acara sempat diguyur hujan yang membasahi lokasi gantangan Nirwana BC, gelaran Selasa, 10 Desember 2019, bertajuk latpres itu berjalan normal. Hujan tak membuat para pejuang kicau tangguh untuk mematahkan semangatnya dalam melombakan gacoan kesayangannya.

 

 

JUARA UMUM BC-SF KAISAR BC DAN POKER FEAT RRM 87

 

Penampilkan menawan cucak hijau Jeje sukses membius tim juri Nirwana BC. Berbekal tembakan sadis ditambah jamtrok maksimal,membuatnya tak tergantikan kuasai podium puncak di kelas cucak hijau. Sementara itu, Adipati milik Mr Bagenk Purbala BC, Jambret milik Dalbo, dan Dakar milik Serly, yang sama-sama dari tim Kaisar BC, harus puas berada di bawah Jeje.

Penampilan Avatar milik Hans Rembulan Juga tak bisa dianggap enteng, dengan tembakan pembunuh miliknya, mampu membawanya kuasai podium atas di kelas cendet, dan menyisakan podium 2 untuk rivalnya, Bandrex milik Pengky Jalan Buntu dan juga Feladumir milik Deni Kaisar Bc.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Di  kelas paruh bengkok, aksi menawan Joker milik Niken Sebo Joyo FF yang berhasil duduki podium 1 di kelas LB MP 100 sesi A. Dengan berela hati Niken harus tergeserkan, oleh penampilan maut dari Dolor yang dikawal H Igor Cemberut, sukses mengoleksi 2 kali kemenangan duduki podium atas di kelas LB MP 100 B dan C.

Di akhir gelaran, juara umum BC berhasil jatuh di tangan Kaisar BC, dengan memperoleh poin terbanyak dari kelas cucak hijau. Sedang juara umum SF berhasil diboyong Poker Feat RRM 87 yang memadati barisan di kelas pleci.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA PLECI C

 

SUASANA LOMBA CUCAK HIJAU B

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

KATA KUNCI: latpres nirwana bc g36 ngantang – malang ch jeje kaisar bc poker feat rrm 87 sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp