JURI DAN PANITIA SBC SUMOBITO.

KONTES SPECIAL MARHABAN YA RAMADAN SBC REVOLUSI JOMBANG

Belum Hoki, Lestari Parkir di Podium Tiga

Lestari andalan Angga JPM yang biasanya mencatat durasi istimewa, di even SBC Rabu, 16 Mei kurang bergairah. Gaco ini hanya mampu parkir di podium tiga di kelas lovebird Vip. Ternyata yang jadi biang, Lestari ogah mandi saat akan tampil.

Angga berani bilang kalau kali ini Lestari belum hoki, karena biasanya, sebelum tampil Lestari mau mandi. Tapi kali ini lovebird warna biru ini lagi enggan mandi. "Yah seperti ini hasilnya, tampilnya kurang maksimal," kata Angga.

 

 

PERAWATAN LESTARI DI LAPANGAN.

 

Begitu pentingkah mandi buat gaco lovebird? Ya, hampir semua pemain akan kebingungan kalau gaco andalannya tidak mau mandi saat akan dibawa ke arena. Angga JPM adalah salah satunya.

Untuk harian maupun menjelang lomba, Lestari tidak pernah mandi smprot. Ini yang jadi masalah. "Untuk perawatan harian Lestari tanpa jemur dan mandi semprot. jadi kalau mau mandi, ya mandi sendiri di wadah yang kita isi air. Setiap hari full kerodong dan sangkar di taruh di lantai, bukan digantung," beber Angga.

 

JUARA KELAS LOVEBIRD VIP.

 

Perahatian lovebird lovers yang turun di kelas Vip di Kontes Special Marhaban Ya Ramadhan di Arena SBC Revolusi di Sumobito, Jombang pada Rabu, 16 Mei tertuju pada gantangan nomor 15 dan 43.

Nomor 15 adalah Yurika andalan Kunting dari KMD BC yang berhasil membuka kemenangan di kelas Lovebird Vip dengan durasi terbaik super 2. Sedangkan nomor 43 adalah PHP andalan Samsul dari Trawasan yang catatan prestasinya memang memukau. Kali ini PHP hanya mencatat durasi terbaik Panjang 2, tidak seperti biasanya.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Di kelas Cucak Hijau, Sangkuriang andalan Dono dari Sumobito SF juga menjadi bintang arena di even yang diikuti para pemain dari Jombang Raya, Mojokerto dan Kediri. Sangkuriang mampu meredam kehebatan Rinjani andalan Louis dari Graha SF dan Tole andalan Sifa dari Sumobito.

Di kelas Cendet yang dibuka dua kelas, yakni kelas Vip dan A, Gadis Bali andalan H Rudi dari Mojoagung berhasil meraih prestasi teratas di kelas Vip. gaco ini mengalahkan Sengketa andalan Ade Jhon dan Borgol andalan H Bule dari Mojoagung.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU VIP.

 

Sedangkan di kelas A, Ipunk andalan Royal CMS berhasil melejit meninggalkan kawalan Blower milik Ardy dari Kuripan dan Kencana debutan Hadi dari Sumobito.

Di kelas Muray batu Vip, H Rudi kembali naik ke podium puncak lewat aksi Artaraja. Gaco andalan H Rudi ini mampu meredam kehebatan Ganesa andalan Krista dari KLG dan New Ohara andalan Jabrix dari Kandangan, Kediri.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JUARA KELAS MURAY BATU VIP.

 

JUARA KELAS CENDET VIP.

 

 

 

KATA KUNCI: kontes special marhaban ya ramadan sbc revolusi jombang sumobito bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp