KLM SF RAIH JUARA UMUM SF.

REVOLUSI CUP SUMOBITO BC JOMBANG

LB Chino JR, CH Kipas Dewa, Pleci Hamas Nyeri, Kelas Cendet Dikuasai Red Devil, Brandon, dan Rabel

Gelaran bertajuk Revolusi Cup yang dimotori Sumobito BC, Jombang, berlangsung seru. Para ngekekmania dan kicaumania dari Surabaya, Blitar, Kediri, Mojokerto, dan Jombang sendiri  ikut meramaikan kontes yang berlangsung pada Rabu 22 Agustus 2018, yang berlokasi di KUD Sri Rejeki, dekat Lapangan Sumobito tersebut.

Di kelas love bird Baby A, nomor gantangan 30, Melati andalan Mr Usman dari DT Mojoagung Bersatu Cup 1 berhasil meraih poin 68 dan menjadi juara 1. Posisi 2 diraih nomor gantangan 29, yaitu Taruna andalan KLM dari KLM SF yang mampu meraih poin 60. Juara 3 diduduki nomor gantangan 31, Metrix andalan Ferry dari Laskar Jombang yang hanya mampu mendapatkan poin 55.

 

 

DUTA MOJOAGUNG BERSATU RAIH PODIUM KEHORMATAN.

 

Di kelas Balibu A nomor gantangan 70, Chino Jr andalan Mr Khozin Dari DT Mojoagung Bersatu Cup 1 menjadi penguasa podium utama. Ia mampu terpantau ngekek durasi panjang dua dan panjang satu hingga berhasil meraih poin 215. Di posisi juara 2, di nomor gantangan 41, Ops anadalan Pak Jhe dari Jeruk Wangi berhasil terpantau ngekek durasi panjang satu dan lanjut satu dan meraih poin 161. Di posisi juara 3, di nomor gantangan 65, ada Sisil andalan KLM dari KLM SF yang hanya meraih poin 114.

Chino Jr kembali tancap gas saat naik di sesi B. Ia mampu mengalahkan Rawit milik Saiful dari MBC yang ada di posisi 2, sedang posisi 3 ada Jazz milik Reysat dari War Wer Team. Chino JR berhasil nyeri, dan di sesi C , ia tidak tampak lagi.

 

KIPAS DEWA DAN GOLDEN STAR ANDALAN H NIZAR SUMBER INDAH.

 

Di kelas love bird VIP nomor gantangan 27, Nagato andalan KLM dari KLM SF berhasil terpantau ngekek durasi panjang dua dan panjang dua hingga berhasil meraih poin 308 sebagai juara 1. Di juara 2 nomor gantangan 01, Goku SR andalan Aziz dari Bandong SF, mampu terpantau ngekek durasi panjang dua lanjut dua dan meraih poin 272. Di nomor gantangan 48, Ki ageng andalan Mr Ayum dari Mesem SF mampu mendapatkan poin 189 sebagai juara 3.

Di kelas cucak hijau, Kipas Dewa andalan Haji Nizar dari Sumber Indah tampil menawan. Di sesi VIP ia hanya berada di posisi 5. Namun, saat tampil di sesi A, Kipas Dewa mengeluarkan senjata andalannya yang tidak terputus-putus hingga membuat juri tidak berpaling. Di sesi A, Kipas Dewa yang menjadi juara 1, mampu mengalahkan Pluto milik Tomy dari GB PB yang ada di posisi 2, sedang posisi 3 ada Kacil milik Armoyo dari Wates.

 

 

Tampil kembali di sesi B, Kipas Dewa belum terkalahkan. Ia masih mengeluarkan retetan senjata khasnya, suara kenari, cililin disambung kapas tembak dan tengkek buto langsung tercurah. Tidak hanya sekali, namun lagu roll tembak juga kerap hadir. Kipas Dewa berhasil menjadi juara 1 di sesi B dengan mengalahkan lagi-lagi Pluto yang ada di posisi 2, dan posisi 3 ganti diduduki Shogun milik Mr Riff dari TBT Moxer.  

Berhasil nyeri membuat pemilik Kipas Dewa percaya diri untuk menurunkan gaconya di even akbar Piala Raja. “Kipas Dewa dan Golden siap untuk turun di Piala Raja pada 23 September 2018 mendatang,” ungkap H Nizar.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD VIP.

 

Kelas cendet bangkit, itu yang sepertinya terjadi di even Revolusi Cup Sumobito BC. Di buka tiga sesi, VIP, A, dan B, jumlahnya pesertanya cukup banyak. Mereka cendet mania yang hadir tidak saja dari Jombang, namun ada pula yang hadir dari Mojokerto, Kediri, Blitar, dan Nganjuk.

Di kelas cendet, Brandon dari War Wer BC, Red Devil dari Emperan SF, Sniper dari KLM SF, Rabel milik Andika dari Emperan SF bergantian menjadi penguasa podium utama. “Kami sangat senang sekali berada di even Revolusi Cup SBC ini. Menang lomba memang sangat menyenangkan, tapi silaturahim sesama cendet mania tak kalah menyenangkan,” ungkap Fendy Amin dari Emperan SF Kediri yang mempunyai pakai khusus untuk cendet juara ini.

Di kelas murai batu, para juaranya berganti ganti. Ada murai batu Ikat milik Sueb dari Trowulan yang juara 1 di sesi VIP dan di sesi B, ganti Boy dari KLM SF. Sementara itu, di kelas pleci, Hamas milik H Ayik dari Helos Sf berhasil nyeri di sesi A dan B.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BALIBU A.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU VIP.

 

 

JUARA KELAS MURAI BATU VIP.

 

JUARA KELAS CENDET VIP.

 

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp