JUARA KELAS LOVE BIRD A.

KONTES SUMOBITO BC JOMBANG

LB Tayo dan Cendet Sincan Nyeri, Love Bird Baby Penuh

Kontes di SBC pesertanya didominasi kelas love bird baby yang dibuka sampai tiga sesi. Love bird Tayo dan cendet Sincan berhasil nyeri setelah mengalahkan lawan-lawannya yang poinnya tipis.

Kontes Sumobito BC, yang berlokasi di KUD Rejeki (Depan Lapangan Sumobito), Minggu, 22 Juli 2018 masih didominasi para pemain love bird. Yang menarik adalah di kelas love bird baby yang jumlahnya pesertanya lebih banyak dan dibuka sampai tiga kelas.

 

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BABY A.

 

Tak ada yang mencetak hasil nyeri di kelas love bird baby. Di sesi A, B, dan C, juara satunya berganti-ganti yang duduk di posisi tertinggi. Meski tidak duduk di posisi tertinggi, love bird baby Sinchan justru stabil di posisi 2 di sesi A dan B. Di sesi C, Sinchan tidak tampak lagi di sepuluh besar daftar juara.  

Pada di kelas love bird A, Nomor gantangan 64, Tayo  andalan Duwi dari INA SF terpantau ngekek durasi panjang dua dan lanjut satu dengan meraih poin 144 sehingga ia berhak sebagai juara 1.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Di urutan juara 2, si nomor gantangan 57, ada Sani andalan Rudi dari Mesem SF yang hanya mampu ngekek durasi panjang satu dan meraih poin 79. Di nomor gantangan 55, ada Kenongo andalan Alvan dari SM BF yang meraih poin 68 dan koncer 3.

Tayo masih kenceng saat tampil lagi di sesi B sehingga bisa meraih podium utama. Tayo berhasil mengalahkan banyu Biru milik Ferry dari Arbes BF yang koncer 2, sedang Nadini milik Fathur dari LBM SF koncer 3.

 

JUARA KELAS CENDET A.

 

Di kelas Balibu A. LB Dahlia andalan H.Agus dari Mojoagung, Jombang, mampu terpantau ngekek durasi panjang dua dan lanjut satu dengan meraih poin 88 dan dinobatkan sebagai juara 1. Di posisi juara 2 ada Gembel  andalan Mr Krewol dari Mlaras yang mampu ngekek durasi panjang satu dan lanjut dua. Ia hanya mampu meraih poin 86. Dan di juara 3 ada Enjel andalan Mr Tewel dari Sumobito yang  hanya mampu meraih poin 69.

Di Balibu B, Gembel yang sebelumnya koncer di juara 2, ganti yang berada di posisi tertinggi. Ia mamu mengalahkan TKW milik Jayus daru Prei Rewel BC, sedang posisi 3 ada Zee milik Mr Nanang dari Losari SF.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

HERY WIJAYA, JURI DI SBC.

 

 

JUARA KELAS MURAI BATU A.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A.

 

 

KATA KUNCI: kontes sumobito bc jombang sumobito bc jombang tayo sbc sbc jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp