CH THE GOLDEN BOY BERSINAR DI AWAL TAHUN 2020, SABET JUARA 1,1,2.

KONTES SPECIAL AWAL TAHUN CAKRA FEAT BnR BANJARBARU

CH The Golden Boy Nyaris Hatrik, MB Jarwo Terbaik

Cucak Hijau The Golden Boy tampil impresif hingga nyaris memborong 3 kali juara di Kontes Spesial Awal Tahun Cakra feat BnR Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Rabu 1 Januari 2020. Golden Boy sukses meraih juara 1,1, dan 2.

Bertempat di gantangan Cakra Jalan Karang Anyar, Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan, even dengan penjurian BnR Indonesia ini berjalan lancar dan sukses. Tak sedikit jago-jago papan turun dan jadi pusat perhatian, di antaranya love bird X-Man, Kolonel, Kanjeng Dimas, Sang Ratu, Strom dan masih banyak lainnya.

 

 

CH THE GOLDEN BOY NYARIS HATRIK SEKALIGUS TERBAIK

 

Dibuka dengan kelas Love Bird VIP, Mbeb langsung tancap gas sukses raih podium pertama. Setelah jago milik Marchel, dari Golden SF Banjarmasin, ini tampil rajin ngekek durasi. Sedang podium kedua dan ketiga, terdapat nama Denok milik Bakul SF Martapura dan Inem, gaco Lana Petshop Banjarbaru.

Sayangnya, Mbeb yang sebelumnya menguasai podium puncak, di race-race selanjutnya kurang maksimal dan posisi terpaksa diambil alih KD (Kanjeng Dimas) milik Rakha SKM yang sukses keluar sebagai kampiun di kelas Eksekutif.

 

LB MBEB MILIK ANDY GOLDEN SF PODIUM

 

Sedangkan gelar terbaik di kelas lovebird sendiri diraih Jazz. Jago milik H. Aan Banjarbaru yang tampil konsisten sepanjang perlombaan dengan mengoleksi podium 2, 3, 2, 1. Setelah bersaing dengan X-Man jago Eky dari X-Man SF juga dari Banjarbaru.

Di kelas paling bergengsi dan menguras tenaga peserta, yakni murai Borneo berlangsung alot dari awal hingga finish lomba. Di mana dalam perebutan podium puncak saling silih berganti. Terbukti di kelas eksekutif Arjuna milik H. Amri dari Uncuy SF sukses raih juara kesatu. Namun di race selanjutnya posisinya terpaksa disuksesor Kanibal jago milik H. Haidar Banjarmasin.

 

MB JARWO MILIK ICHAL SIKAT 2 KELAS TERSISA, JADI TERBAIK

 

Jarwo milik Ichal Banjarbaru datang terlambat namun jadi ancaman bagi Arjuna dan Kanibal. Terbukti dua sesi tersisa dari empat yang dimainkan, berhasil dibabat habis dengan raih double winner. Alhasil, berkat koleksi dua kali podium puncak jago yang siap dilepas tapi tak laku-laku ini dinobatkan sebagai terbaik. "Alhamdulillah terbaik, walau tak laku-laku," ujar Ichal.

Kemudian di kelas kenari, kacer, dan love bird balibu untuk gelar terbaik, masing-masing jatuh pada Parikesit milik Bang Iwan Sei Sipai. Kemudian kacer Gatal gaco H. Amri Uncuy SF Banjarmasin. Sedang love bird balibu terjadi terbaik bersama, yakni antara Kikil gaco Omar MTP dengan Jambrong jago Mr. Batosai Banjarbaru.

 

 

Ada pun di kelas cucak hijau terdapat nama The Golden Boy. Jago milik Salim Boxing sukses menyabet terbaik berkat mengoleksi podium 1,2, 1. Tampil top perform dari awal hingga finish lomba, dengan gaya jamtrok (jambul ngentrok). Serta memiliki segudang variasi isian, mulai dari kenarian, jenggotan, hingga burung-burung kecil. Tak hayal jadi bintang lapangan sekaligus sukses menghipnotis juri yang bertugas.

Salim, yang sehari-hari disibukan sebagai pelatih tinju sedikit membocorkan rahasia jagoannya supaya bisa tampil prima. "Kalau saya full ulat Hongkong, sehari bisa 60, trus jangkrik 5 pagi aja. Sama buah pir kalau pas birahi. Satu lagi tomat biar ngentrok," jelasnya singkat.

Suratman, atau biasa disapa Mbah Dukun, selaku perwakilan panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta. "Mohon maaf bila ada kekurangan, salah dan khilaf. Sampai ketemu di even-even Cakra selanjutnya," tutupnya.

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan  TWISTER  di  kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

LB BALIBU KIJIL MILIK UMAR MOKAS PINGGIRAN SF TERBAIK

 

LB JAZZ MILIK H. AAN TERBAIK

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

MB RITUAL MILIK H. FARID RUNNER UP

 

PARA JUARA DIKELAS MURAI BORNEO KELAS EKSEKUTIF

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai  TOPSONG.

 

JUARA DIKELAS KACER A

 

LB DENOK DAN PAUD SKM MILIK MR. FERI BAKUL SF PODIUM

 

2 Lapang, Nominasi Terbuka,  LOSSGAN. Ingat,  Piala Andhang Pangrenan Purwokerto, Minggu 2 Februari 2020. Gawene EO sa-Banyumas loh. Selengkapnya,  KLIK DI SINI

  

MB ARJUNA DAN KACER GATAL MILIK H. AMRI UNCUY SF BORONG TROPY

 

PARA JUARA DIKELAS CUCAK HIJAU VIP

 

TRIBUTE TO ALMARHUM BAPAK JOKO BONITA5 Januari 2019 di Gantangan Lembusuro, Tiket 150K G-36 hadiah mulai 40%, tiket 100K hadiah 1,2 Juta, tiket 80K hadiah 1 juta, tiket 50K hadiah 500K, tiket 30K hadiah 300K. Kecuali G-36, SEMUA KELAS HADIAH UTUH. Selengkapnya,  KLIK DI SINI.

 

 

Jangan lewatkan event legendaris ini. Segera pesan tiketnya, atau ketinggalan kereta karena tiket  akan segera habisss...  SWEET VALENTINE (17th From Jogja Istimewa with love). Gelaran tahunan kebanggaan PBI dan kicaumania tanah air, semua kelas  HADIAH UTUH TANPA POTONGAN, lomba rampung jam 18.00. Selengkapnya,  KLIK DI SINI

KATA KUNCI: bnr cakra

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp