DUTA PAHLAWAN CUP V PANDAAN MEREBUT BANYAK GELAR PLUS DOOR PRISE SEPEDA MOTOR.

KONTES SOBAT DF ROAD TO PRESIDEN CUP V - BATU #1

Duta Pahlawan dan RJS SF Juara Umum, Tengleng, Cebol dan Kustono Berbagi Podium

Love bird Tengleng, Kustono dan Cebol meraih dua podium puncak di  gelaran Sobat DF Road to Presiden Cup V di Pusdikarhanud, Pendem - Kota Batu, Malang. Di even ini, Juara Umum ditasbihkan kepada Duta Pahlawan Cup V dan RJS SF

Diikuti sekitar 2000 an kontestan, Sobat DF Road to Presiden Cup V berlangsung mulus dan kondusif. Kontes ini membuka dua lapangan dan setiap lapangan mempertandingkan lebih dari 30 kelas.

 

 

CEBOL GACO ERICK JUARA PERTAMA PADA SESI UTAMA LOVE BIRD A

 

Cuaca yang berubah-ubah dari panas ke dingin tidak menyurutkan aksi kicau mania yang datang dari Malang Raya dan luar kota untuk tetap melagakan gaco-gaco andalannya. "Membludaknya peserta cukup mengagetkan saya, padahal banyak lomba besar digelar berbarengan pada hari yang sama," bilang Dhika Firdian selaku penanggung jawab lomba.

H Agung Thole yang membawa dua gaco barunya, love bird Tengleng dan Positif, mampu menguasai jalannya lomba. Meski masih baru, namun kedua gaco mampu bersaing dengan burung-burung jawara dari Jawa Timur dengan meraih juara 1,1,2,2,3,3 dan 5. "Inilah penerus Charlitos yang siap bertarung dengan burung jawara Nasional," bangga H Agung Thole kepada Burungnews.

 

KUSTONO GACO HARIES MELEJIT PADA PERTENGAHAN SAMPAI AKHIR LOMBA

 

Dobel kemenangan dirasakan oleh H Agung Thole, selain merebut banyak pernghargaan serta mendapatkan gelar juara umum BC, ia masih mendapat doorprise sebuah sepeda motor dari panitia lomba. "Mungkin hari ini adalah keberuntungan saya," ujarnya saat sesi pemotretan.

Seperti dikatakan di atas, pemain dari Pandaan ini masih punya amunisi hebat yang bernama Charlitos. Gaco ini sengaja disimpan untuk bertarung di even prestisius seperti Piala Raja di Yogyakarta yang akan main Minggu depan, Walikota Cup Kediri yang akan dilangsungkan pada 30 September  dan Piala Gubernur Jatim Pakde Karwo Cup VIII di Surabaya.

 

 

Kustono yang jadi andalan Haries dari Cermin BC Gresik tampil kurang memuaskan di sesi awal. Baru pada pertengahan lomba sampai akhir Kustono mampu membuktikan sebagai burung jawara dengan raihan juara 1,1,2,2 dan 3.

Haries harus bersabar dengan penampilan gaco kesayangannya. Di awal-awal lomba Kustono belum bisa menunjukkan top performanya. "Mungkin telat panas hingga pada awal penampilannya kurang maksimal," kata Haries kepada Burungnews.

 

TENGLENG DAN POSITIF ANDALAN H AGUNG THOLE JUARA 1 & 3 DI SESI LOVE BIRD I

 

Cebol, love bird konslet milik Erick Duta Walikota Kediri juga tidak top form di awal lomba. Untuk sesi pembuka, Cebol hanya mampu meraih juara ke lima. Baru pada sesi utama kelas love bird A, Cebol mampu membalas kekalahannya dengan menggondol podium pertama untuk tiket utama kelas love bird.

Masih dengan durasi yang panjang, Cebol berhasil mengambil gelar yang kedua pada sesi love bird D. "Dua gelar ini akan menjadi penyemangat Cebol untuk bisa meraih hasil yang terbaik pada even-even selanjutnya," bangga Erick.

 

BONAR LANGSUNG MELEJIT PADA SESI LOVE BIRD PAUD A.

 

Pada sesi love bird M1 dan paud terdapat juara yang berbeda-beda, untuk M1 diambil oleh CR 7 milik Kosin dari Jepab SF dan Tumpah Darah andalan Cahyo 99 dari Koplak BC sebagai jawara pada sesi M1 A dan B.

Bonar, Set-Set dan Jarwo juga berbagi juara pada sesi paud, dari tiga kelas yang dimainkan Bonar gaco H. Ulum Malang langsung menggebrak dengan kekean durasi yang lecek hingga bisa mengamankan podium utama pada sesi pembuka kelas paud.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Selanjutnya Set-Set gaco Hewod dari Jabon yang mampu mengambil posisi pertama dari tangan Bonar sebagai pemenang awal yang pada sesi ini harus puas berada diposisi ke tiga, untuk posisi kedua diraih oleh Jessica gaco Noval dari Migo BC Tuban.

Untuk sesi yang terakhir giliran Jarwo gaco DK 60 dari Krian Bersatu, Dian selaku pemilik tetap bangga dengan gaco andalannya ini. Dengan gaya lecek yang rapat Jarwo sanggup mengamankan podium utama di sesi ini. "Insya Allah Jarwo siap bertarung pada lomba besar Piala Raja di Jogjakarta," bilang Dian kepada Burungnews.

 

LB PAUD JARWO MENCURI KEMENANGAN DI SESI C.

 

Saya selaku ketua pelaksana lomba mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran BnR dan kicau mania se-nusantara atas atensinya meramaikan gelaran kami hinggga berjalan dengan aman dan sukses. "Tunggu gelaran-gelaran kami selanjutnya dengan hadiah yang mewah," kata Dhika Firdian.

Di penghujung lomba, panitia menganugerahkan Piala Juara Umum BC dan SF. Juara Umum BC diberikan kepada Duta Pahlawan Cup V yang diwakili oleh H Ulum dan H Agung Thole, sedangkan Juara Umum SF diberikan kelada Dodiet "Kober" Arya dari Kober RJS SF.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

CENDET ANAK MENTENG MEMBAWA PULANG JUARA 1,3 DAN 5.

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

JUARA UMUM BC DINOBATKAN KEPADA DUTA PAHLAWAN CUP V PANDAAN.

JUARA UMUM SF DIBERIKAN KEPADA RJS SF.

KATA KUNCI: kontes sobat df road to presiden cup v - batu #1 duta pahlawan rjs sf tengleng cebol kustono

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp