SEGENAP PANITIA YANG TERLIBAT DALAM EVEN BLACK BOX AWARD II

DATA JUARA BLACK BOX AWARD II PASURUAN # 1

LB Purnomo Raih Fighter Terbaik, Jibril Murai Terbaik, Duta Liar Party BC dan Duta Pahlawan Cup Juara Umum

Black Box Award II di gantangan Randu Pitu BC, Minggu, 6 Oktober 2019, menuai sukses yang membanggakan. Gelaran itu sedikitnya dihadiri peserta 1000 lebih yang hadir dari berbagai daerah, bahkan yang terjauh ada yang dari Bali.

Dari awal sampai akhir, dikawal juri-juri dari Elite 1 Jatim, lomba bisa dikatakan berjalan lancar, aman dan tertib, tanpa kendala yang berarti. Di akhir gelaran yang selesai sekitar pukul 18.00 WIB, Duta Liar Party SF dinobatkan sebagai juara umum BC. Sedang juara umum SF diraih Duta Pahlawan Cup VI Pandaan yang sebentar lagi akan mengadakan even.

 

 

LOVE BIRD PURNOMO MILIK JITU DARI PAGODA RAIH FIGHTER TERBAIK

 

Panitia juga memberikan penghargaan untuk burung-burung terbaik, di antaranya diberikan kepada  love bird Purnomo milik Mr Jitu dari Pagoda BC sebagai fighter terbaik. Love bird reguler terbaik jatuh pada Badoz milik Ambyar dari Duta Pahlawan Cup VI.

Murai batu terbaik jatuh pada Jibril milik KLX BF dari Top Performance. Cendet terbaik diraih Mr 45 milik Kaji Said Gresik dari Duta Liar Party. Cucak hijau terbaik diraih Jet Lee milik Hendra Tatto dari Pedot BC. Berikut data juara lengkap kelas demi kelas, sementara ulasan akan dilanjutkan pada bagian 2 pada berita berita berikutnya.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Sssttt... Anda sudah memiliki LEMAN'S? Jangan sampai tidak. Ahlinya mengobati burung  cepat dan tuntas. Dilengkapi formula + vitamin, selain menyembuhkan juga membantu proses pemulihan biar cepat bugas dan vit. Bila di kios terdekat belum ada, hubungi nomor-nomor pada baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

LOVE BIRD BADOZ YANG TERBAIK DI KELAS REGULER

 

MURAI BATU JIBRIL MERAIH PREDIKAT TERBAIK

 

 

SANG JUARA DI GELARAN BLACK BOX II

 

DUTA LIAR PARTY YANG MERAIH JUARA UMUM BC

 

Biar burung mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

PENGHARGAAN UNTUK CUCAK HIJAU TERBAIK

 

PENGHARGAAN UNTUK CENDET TERBAIK DI BERIKAN MR45 MILIK KAJI SAID GRESIK

 

 

PENGHARGAAN JUGA DIBERIKAN KEPADA MEREKA YANG MEMBERIKAN SUPORT GELARAN

 

TEAM 7371, BEBERAPA GACONYA TAMPIL CUKUP MEMUASKAN

 

 

 

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih berikut ini. Terima sampelnya, coba dan buktikan, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

KATA KUNCI: data juara black box award ii pasuruan lb purnomo jibril duta liar party bc dan duta pahlawan cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp