CECEP NYARIS MERAIH TIGA KEMENANGAN.

KONTES SENIN JANGKAR SF

Cecep Nyaris Hatrik, Balibu Korea Melejit

Gelaran latber rutin malam Senin, 11 Juni 2018 menampilkan bintang baru yaitu Cecep yang nyaris meraih tiga kemenangan dan melejitnya balibu Korea meski tidak mampu sebagai juara pertama.

Cecep gaco Hansen dari Minion BC meski baru berumur lima bulan namun prestasinya juga nggak kalah bagus dengan saat masih balibu. Buktinya mampu meraih juara 1,1,2 dan 5 pada gelaran latber rutin Senin malam Jangkar SF.

 

 

KOREA GACO ANYAR YANG LANGSUNG MELEJIT.

 

Tampil kurang maksimal pada sesi awal membuat Cecep harus puas berada di posisi ke lima, sedangkan podium utamanya didapat oleh MCB gaco Bram Tehnik dari CIAS diikuti oleh Metty andalan Delex dari Netral BC sebagai juara ke dua.

Akhirnya gelar yang dinanti-nantikan oleh Hansen jatuh pada sesi C dengan durasi leceknya yang rapat hingga mendapatkan poin tertinggi, dan gelar yang kedua didapat pada sesi selanjutnya love bird C dengan mengalahkan Si Manis andalan Sam dari Tambak Madu sebagai pesaing terdekatnya.

 

 

Harapan Cecep pupus untuk mendapatkan tiga kemenangan pada gelaran ini, setelah pada sesi BOB harus berada di posisi kedua setelah kalah dari Durga gaco Hendra dari Lovers BC yang tampil sebagai pemenangnya. "Sayang disesi BOB penampilannya mulai menurun," kata Hansen kepada Burungnews.

Sedangkan pada kelas balibu terdapat tiga jawara yang berbeda-beda, Shani gaco Yono dari Pakis berhasil mengamankan podium utama dengan mengalahkan Monika dan Korea yang harus puas di posisi ke dua dan Ketiga.

 

MCB MEMBAWA PULANG JUARA 1 DAN 3.

 

Sementara pada sesi B Korea Yeye dari Saporo SF hanya mampu meraih juara kedua setelah podium utamanya jatuh ketangan Pikachu gaco Andre dari SRD SF. Sementara Leha gaco PMS dari Dambenk mengambil posisi pertama di sesi terakhir.

Untuk sesi paling akhir yaitu BOB Korea yang masih berumur 3 bulan ini mampu bersaing dengan burung-burung dewasa dengan meraih juara ke tiga. "Meski burung baru tapi bisa meraih hasil yang maksimal," bilang Yeye kepada Burungnews.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA BOB LOVE BIRD.

 

GELARAN SENIN MALAM KHUSUS BUAT LOVE BIRD MANIA.

 

 

 

KATA KUNCI: kontes senin jangkar sf jangkar sf bogowonto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp