234 NYARIS MERAIH EMPAT KEMENANGAN.

KONTES MINGGU - JANGKAR SF

Pertarungan Durasi Super, LB 234 Nyaris Kuatrik

Kontes Spesial Jangkar SF Minggu, 24 Juni 2018 di lapangan Bogowonto, mampu mempertontonkan perlombaan yang menarik dengan pertarungan durasi super di kelas love bird, 234 nyaris mampu meraih empat kemenangan.

Pertarungan durasi super disuguhkan dalam lomba perdana Jangkar SF setelah habis libur lebaran. 234, Jablay dan Lumba-Lumba mampu menjadi pemikat hingga pada tiga sesi yang dilombakan gantangan selalu penuh.

 

 

LOMBA LOVE BIRD MASIH JADI FAVORIT KICA MANIA.

 

234 benar-benar tampil dalam top formnya hingga mampu meraih juara 1, 1, 1, dan 2, hampir saja meraih semua kelas yang dilombakan andai pada sesi B tidak kalah dengan Lumba-Lumba. "Seharusnya 234 bisa mengambil semua kejuaraan pada lomba ini," bilang Aega Tok kepada Burungnews.

234 bertarung ketat dengan Jablay gaco Devri dari Barbara BC di sesi awal membuat lomba enak untuk ditonton, tanpa babibu 234 langsung menunjukkan kehebatannya dengan menggondol podium pertama dengan sebutan tertinggi CUK 6 sedangkan Jablay harus puas berada di posisi ke dua.

 

RUPAWAN ANDALAN NUR RAHMAD MEREBUT JUARA SESI BALIBU C.

 

Untuk sesi B giliran Lumba-Lumba gaco Yudi dari Koko SF yang harus bertarung dengan 234 kembali pertarungan durasi terpanjang terjadi pada sesi ini, hingga Lumba-Lumba berhasil membawa pulang satu gelar dari tangan 234.

Pada sesi selanjutnya 234 tanpa ampun memborong semua gelar pada sesi love bird C dan D dengan kekean panjangnya dengan sebutan CUK beberapa kali hingga sulit terkejar perolehan poinnya dengan pesaing terdekatnya. "Terimakasih juri 234 masih bisa membanggakan tim MBC," bilang Wanda selaku ketua MBC.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Cucak hijau Cecep gaco baru dari tim Matabor SF pimpinan Abah Sinal mampu memberikan hasil yang terbaik pada sesi awal kelas cucak hijau. Mahesa gaco andalan dari Abah sinal yang selalu juara selama satu bulan harus puas posisinya digusur oleh juniornya Cecep.

Tampil dengan gaya ngedrok yang diikuti lagu yang komplit membuat Cecep langsung merangsek dipodium pertama, untuk juara, sedangkan Manis gaco Zainuri dari Dukuh Pakis dan Mahesa harus puas berada di posisi ke dua dan ke Tiga.

 

CH CECEP GACO BARU ABAH SINAL JUARA 1 SESI A.

 

Sedangkan pada sesi terakhir giliran Mukidi andalan Alm. Abah Yasin dari Dukuh Pakis, dengan tonjolan suara full cililin Mukidi dinobatkan sebagai pemenangnya di susul Pancasona gaco Kusaeni dari Kedurus berada di posisi ke dua.

Untuk sesi pembuka anis merah Mlejid gaco Gugun dari Multi Fighter Team langsung menggebrak dengan gaya telernya yang nagen satu titik membuat nomor gantangan 22 akhirnya dihadiahi juara pertama oleh juri, Koplak gaco Ulla dari Demak harus puas berada di posisi ke dua.

 

MUKIDI MEMBUAT KEJUTAN DENGAN JUARA 1 CUCAK HIJAU B.

 

Kembali gantangan nomor 22 menjadi pemenangnya pada sesi anis merah B, tapi kali ini giliran N77 yang mengambil posisi pertamanya. N77 gaco Masebit dari 2 Klik mampu melejit setalah pada sesi awal hanya berada diposisi yang ke tujuh. "Mungkin pada sesi awal kurang panas," ujar Masebit kepada Burungnews.

Pada kelas murai batu juga terdapat juara yang berbeda, Matador andalan H Said berhasil memikat hati juri dengan gaya hormat juri serta tembakan-tembakan yang bagus hingga dinobatkan sebagai pemenangnya, disusul Osama gaco Deddy Rungkut dari Matabor SF di posisi ke dua.

 

N77 MELEJIT DENGAN MERAIH JUARA 1 ANIS MERAH B.

 

Juara terakhir jatuh ke tangah Cokro gaco Made dari DKT 1143 yang kali ini juga tampil sangat bagus hingga berhasil meraih podium utama pada sesi murai batu B, sedangkan juara ke dua disabet oleh Gandrung andalan Asgar BF dari Keputih.

Kenari Godhonk Gedhank andalan dari tim Monster Army kembali menunjukkan kehebatannya dengan merebut juara pertama, dengan suara isian yang lengkap membuat pengadil lapangan tanpa ragu memberinya koncer A diikuti Jerman gaco Gik dari Brembo Canary sebagai juara ke dua.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JERMAN DAN GODHONK GEDHANK JAWARA KELAS KENARI.

 

 

COKRO DAN GANDRUNG NAIK PODIUM PADA SESI MURAI BATU B.

 

 

KATA KUNCI: kontes minggu - jangkar sf jangkar sf jangkar sf bogowonto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp