AILEEN NYARIS MERAIH TIGA KEMENANGAN.

BATTLEFIELD OF LOVE BIRD JANGKAR SF

Aileen Nyaris Hatrik, Jr, Cimot Langsung Melejit

Aileen hampir hatrik dengan durasi Cuknya, gaco-gaco baru love bird balibu jadi jawaranya di gelaran Battlefield of Love Bird di gantangan Jangkar SF Jum'at, 3 Agustus 2018.

Aileen andalan Hendra Aj dari KMS Sby menjadi bintangnya dalam lomba kali ini dengan merebut juara 1, 1, dan 2. Dari tiga kelas yang dimainkan semua mendapatkan sebutan paling tinggi di gantangan ini yaitu dengan sebutan Cuk.

 

 

TALI POCONG MEREBUT EMPAT PENGHARGAAN JUARA 1, 2, 2, DAN 2.

 

Pada sesi love bird A Aileen mampu tampil gemilang dengan kekean durasi yang panjang, hingga juri menyebut sebutan Cuk 11 tanpa ba bi bu juri langsung menganjar koncer A pada sesi awal kelas love bird dewasa.

Begitu juga pada sesi B, mala lebih hebat lagi juri menyebutkan Cuk 4 sebanyak dua kali hingga tiada lawan yang bisa membendung kedahsyatan. "Penampilannya sudah kembali seperti sedia kala," jawab Hendra Aj kepada Burungnews.

 

HERY (BAJU GARIS-GARIS) GACO BARUNYA JR HAMPIR NYERI.

 

Penampilan stabil Aileen benar-benar memuaskan sang pemilik, tapi sayang pada sesi C dengan sebutan Cuk 8 Aileen harus puas berada di posisi kedua kalah dari Tali Pocong gaco M Sofi yang tampil dengan gaya leceknya hingga merebut juara pertama.

Untuk sesi paling terakhir yaitu BOB, jatuh ketangan Kesetan andalan Dalik dari Wonokitri sebagai pemenangnya untuk juara 2 dan 3 diraih oleh Tali Pocong dan Lala gaco Rega dari Boiler Team.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Jawara-jawara baru di kelas love bird balibu telah bermunculan pada lomba ini, terdapat lima juara baru Jr, Warjo Jr, GG, Kopral dan Mukidi. Jr gaco anyar milik Hery dari BRW SF yang seharga 170 ribu mampu tampil bagus dengan nyaris meraih dua penghargaan.

Gaco ombyokan yang dibeli di pasar Sepanjang ini langsung melesat dengan gaya lecek pendek tapi rapat untuk memimpin di sesi pembuka lomba sebagai juara pertama. Masih tampil stabil dengan gaya yang sama pada sesi balibu B Jr harus puas berada diposisi kedua setelah kalah dari Warjo Jr gaco Warjo 91 dari Kaliasin sebagai pemenangnya.

 

WARJO JR MEMBAWA PULANG JUARA 1 & 4.

 

Untuk sesi balibu C dan D podium utamanya disabet oleh GG gaco Teguh dari SG BC dan Kopral abdalan Aziz dari DT HKSF. Satu lagi gaco yang tampil bagus namun tidak juara adalah Cimot gaco Rifan dari Paskar Team.

Burung yang masih belum genap 3 bulan ini mampu bersaing dengan burung yang umurnya 4 bulanan, hingga bisa membawa pulang juara 2,3 dan 5. "Ini penampilan perdana Cimot di arena lomba," bangga Rifan sang pemilik burung.

 

CIMOT TAMPIL PERDANA LANGSUNG JUARA 2, 3, DAN 5.

 

Sesi paling akhir yaitu BOB love bird Balibu dimenangi oleh Mukidi gaco Dava dari PTMT sebagai juara pertamanya, sedangkan juara ke dua dan ke tiga diperoleh Ovi gaco Rendra VBF dari CLBK dan Paijo andalan Sholeh dari JWG.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA BOB LOVE BIRD.

 

 

JUARA BOB LOVE BIRD BALIBU.

 

 

 

PAIJO MEREBUT JUARA 3 SEBANYAK DUA KALI.

KOPRAL MAMPU MENCURI KEMENANGAN DI SESI LB BALIBU D.

 

 

KATA KUNCI: battlefield of love bird jangkar sf jangkar sf jangkar sf bogowonto aileen tali pocong

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp