PBB BC JEMBER RAIH PRESTASI LEWAT SULIYANA DAN YAKUZA

KONTES SELASA NEW KMW JEMBER

Yakuza dan Suliyana (Yakuza Jr) Pertama Bersua, Bomber Berada di Tangan yang Tepat

Arena yang dikomando Mr. Suyatno, menjadi saksi bertemunya love bird Yakuza milik Fajar GKJ dengan anaknya yang diberi nama Suliyana yang ditake over Daffa DOB ketika baru lepas loloh. Sama-sama mengusung bendera PBB BC Jember, Daffa DOB memang berniatan untuk mempertemukan Suliyana dengan Yakuza untuk adu durasi di kelas dewasa.

Tampil di kelas dewasa bintang A, Suliyana langsung tancap gas dengan melepas kekekan berdurasi panjang berkali-kali. Bendera merah tertumpuk di bawah gantangan 12 yang ditempati gacoan Daffa DOB ini. Sedangkan Yakuza yang menempati gantangan 3, juga berhasil mengumpulkan beberapa bendera merah, biru dan kuning.

 

 

JURI BINAAN BARU RI JEMBER

 

Lalu siapakah pemenangnya antara indukan melawan anaknya ini? Setelah juri RI selesai menghitung, Suliyana berhasil menempati posisi pertama, dengan diikuti Petruk milik TR Bhayangakara BC di posisi ke dua. Sedangkan Yakuza, harus puas berada di posisi ke tiga.

Tak sampai di situ saja, Suliyana kembali bertemu Yakuza di kelas Favorit. Di kelas ini, Fajar dan Daffa memang berniatan untuk menggandeng Yakuza dengan Suliyana. Alhasil, Fajar GKJ berhasil membuat Daffa DOB harus puas berada di posisi ke lima dan Yakuza berada di posisi ke tiga.

“Seru juga kalo indukan dan anaknya bertemu saling adu durasi. Saya senang karena Daffa DOB puas akan kualitas dari kandang GKJ,” ujar Fajar GKJ yang memang dikenal memiliki kandang breeding love bird berkualitas, terutama dari trah Yakuza.

 

ZULFI AHMAD ANGKAT KENARI BOMBER KE TANGGA JUARA

 

Di kelas kenari, Bomber orbitan terbaru Zulfi Ahmad berhasil tampil maksimal. Belum seminggu di tangan Zulfi, Bomber yang didapat dari salah satu temannya nyaris mencetak hatrik, jika Bang Jhon milik Ceso tidak menjegalnya di kelas bintang B.

Tampil ngedur dengan durasi di atas rata-rata, Bomber yang memiliki lagu buka tutup rapat mengundang perhatian juri untuk memantaunya. Koncer A tertancap di bawah kenari berpostur mungil ini di kelas Bintang A dan Favorit.

 

MUNIF GALANG DUKUNGAN UNTUK EVEN JAYA PERKASA, 25 FEBRUARI 2018

 

“Sabtu kemarin di arena ini juga, Bomber juara 1 dan 2. Sekarang penampilannya semakin membaik,” ucap Zulfi Ahmad yang semakin percaya diri untuk turun bersama Bomber dalam gelaran Jaya Perkasa Balung, 25 Februari besok.

Di akhir acara, Mr. Suyatno berterima kasih atas partisipasi kicaumania dalam gelarannya, dan juga memohon maaf jika dalam penyajian lomba masih ada kesalahan. “Kritik dan saran kami terima demi kemajuan arena New KMW Jember,” tutupnya.

 

MIMPI INGIN PUNYA LOVE BIRD KONSLET? Jadikan kenyataan, cobalah berikan BIO KONSLET dari Ebod. Siapa tahu itu adalah rejeki dan hoki Anda.

 

CH MAESTRO MILIK FEBRI WEDUS BALAP BERHASIL NYERI

 

LB PAUD FEO MILIK AHMAD R JUARA KELAS UTAMA

 

TEAM LOREK-LOREK BERPASRTISIPASI DENGAN MEMBAWA LOVE BIRD TERBARUNYA

 

RAYA SAMPOERNA TURUT HADIR DALAM GELARAN NEW KMW

 

SUDAH DISETING OKE, KOK MALAH TERLALU FIGHTER SAMPAI NABRAK-NABRAK... Itu tanda-tanda jagoan Anda over birahi. Jangan kawatir, sekarang ada solusi ampuh.

 

KATA KUNCI: new kmw lb yakuza lb suliyana kenari bomber

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp