LB PAUD BRANDON BERSINAR DI KELAS DEWASA

KONTES SELASA NEW KMW JEMBER

Si Belia Brandon Bersinar di Kelas Dewasa, CH Boboho Mengancam

Satu lagi love bird yang menjadi buah bibir kicaumania saat hadir mengikuti gelaran New KMW Jember, 6 Februari 2018. Namanya adalah Brandon, jago milik Khenze dari RR MDR. Meski masih belia, Brandon sudah berani turun di kelas dewasa, dan berhasil mengumpulkan poin tertinggi sehingga didapuk juri menjadi juara 1 di kelas love bird dewasa A.

Volume masih rindih, paruh masih terlihat kuning, dan bulunya yang berwarna biru cobalt masih belum tegas warnanya, tapi memiliki durasi di atas rata-rata. Berkat kejelian juri RI, Brandon tidak lepas pantauan ketika ngekek di tengah gempuran suara kekekan dewasa yang sangat lantang. Beberapa kali gacoan Khenze ini mendapatkan bendera merah dengan kombinasi bendera biru.

 

 

JURI RI YANG BERTUGAS

 

Ini alasan Khenze menurunkan Brandon di kelas dewasa. Brandon yang belum genap umur 4 bulan, awalnya diturunkan di kelas paud tapi tidak mau jalan. Malah tingkahnya di atas gantangan membuat Khenze menepuk jidat. “Bikin pusing tingkahnya kalau di kelas paud. Gak mau nangkring di pangkringan, muter-muter terus keliling sangkar, Mas,” jelas Khenze.

Dulu setelah beberapa kali mengikuti kelas paud tidak menunjukkan kualitasnya, Brandon dicoba di kelas dewasa pada sesi akhir. Ternyata Brandon melepas kekekan panjangnya berkali-kali dengan gaya doprok. Dari situlah Brandon selalu mengikuti kelas dewasa, dan hampir dipastikan selalu menduduki puncak podium. “Sekarang Alhamdulillah, sudah ketemu yang Brandon mau,” ujar sang punggawa RR MDR, yang tidak pernah absen mengikuti gelaran New KMW.

 

RICO SAAT MENERIMA BONUS DARI KEMENANGAN CH BOBOHO

 

Sama juga halnya dengan tim DiJe SF, yang kali ini membawa amunisi terbarunya di kelas cucak hijau. Dony DiJe SF memang lagi gencar-gencarnya mengumpulkan amunisi untuk memperkuat timnya di semua lini. Amunisi terbarunya di kelas cucak hijau yaitu Boboho, meraih hasil emas saat tampil di kelas cucak hijau A. Memiliki olah vokal ciamik disertai volume tembus, Boboho dengan gaya khas ngentrok jambulnya menghipnotis juri untuk menancapkan bendera koncer A mutlak.

“Ini salah satu amunisi terbaru DiJe SF di kelas cucak hijau. Karena arena New KMW ini persaingan cucak hijau semakin sengit. Alhamdulillah bisa masuk juara 1 di arena angker ini,” ucap Rico yang pada kesempatan ini mengawal Boboho dan kenari Pocong yang juga meraih hasil juara 1 di kelas kenari A.

 

MR SUYATNO TENGAH MEMIJAT TANGAN SALAH SATU JURI

 

Mr. Suyatno selaku ketua New KMW mengucapkan terima kasih atas kesetiaan kicaumania dalam mengikuti gelaran New KMW. Bulan Maret mendatang, New KMW berencana akan merayakan even akbar memperingati Anniversary New KMW Jember. Untuk info selanjutnya, ikuti terus akan diberitakan di media burungnews.

 

Ke JOGJA ISTIMEWA, pastikan pulang membawa cenderamata paling istimewa. Biar pasti kebagian, bisa pre order dari sekarang ke 0852.5863.4229

 

ARIS PANTUL BC. SELALU BAWA KELUARGA KECILNYA KE ARENA NEW KMW

 

MBAH MAN. SALAH SATU SOSOK PAHLAWAN ARENA KMW

 

KELAS KENARI SELALU RAMAI PESERTA

 

TAK ADA YANG MENYANGKAL KROTO MEMANG SANGAT PENTING UNTUK BURUNG ANDA. Tapi, ada masa ketika sulit didapatkan, harganya pun menjulang tinggi. Jangan kawatir, sekarang ada BIO KROTO dengn khasiat yang dijamin terstandar, harga lebih terjangkau, selalu ada kapan saja dan di mana saja, praktis penggunaannya.

 

KATA KUNCI: new kmw lb brandon ch boboho

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp