PRESIDENT SEMAKIN MENINGKAT PERFORMANYA

KONTES SABTU NEW KMW JEMBER

Kelas Paud Paling Sengit, President Kembali Naik Tahta dan Lanjut Koalisi Cup 1

Kelas love bird paud di arena New KMW Jember memang diakui sebagai kelas paling mengerikan. Menggunakan sistem penilaian RI, nyaris di bawah setiap nomor gantangan tertumpuk warna kuning, merah dan biru. Itu pertanda setiap gacoan peserta, berhasil melepas kekekan yang dipoinkan menurut warna merah (100), biru (40) dan kuning (15).

Yang menjadi perhatian para peserta adalah Dara milik Jefri dari Move On SF. Mengumpulkan poin di atas seribu saat tampil di kelas RI, Dara sukses meninggalkan H.K Jr milik Soleh, rekan satu timnya yang harus puas berada di posisi kedua. Dibuntuti Maha Dewi orbitan Yoyok Lojejer di posisi ketiga dengan selisih poin tipis.

 

 

MOVE ON SF KUASAI KELAS LOVE BIRD PAUD

 

Tampil kembali di kelas Bintang, Dara mendapatkan musuh yang sepadan yaitu Denok andalan Ahmad dari Sumberejo. Sama-sama sukses umbar kekekan panjang, Dara harus mengakui keunggulan Denok dan harus puas di posisi kedua. Sementara di posisi ketiga ada Rolyta milik Slamet, dibayang-bayangi H.K Jr yang sedikit kendor dalam melepas kekekannya.

Denok yang sudah langganan menjadi jawara, kini kembali menegaskan bahwasanya gacoan Ahmad ini memang layak diperhitungkan dengan memuncaki podium di kelas favorit. Lagi-lagi di urutan 2, 3 dan 4 ditempati oleh para punggawa Move On SF.

 

AHMAD (kanan). PEMILIK LB DENOK

 

Melihat penampilan Denok yang stabil bertengger di tangga juara, Ahmad pun semakin optimis untuk mengikuti gelaran Koalisi Cup 1 di arena New KMW. Begitu pun dengan tim Move On SF, yang juga menyatakan siap turun pada 17 Maret 2018 dengan segudang amunisinya. “Untuk even Koalisi Cup 1, kami akan siapkan betul amunisi dari markas Move On SF. Dara, Rolyta dan H.K Jr sudah kami pesankan tiket untuk even itu,” ujar Jefri sang nahkoda Move On SF.

Tak sesengit di kelas paud, kelas love bird dewasa yang biasanya dijadikan adu kualitas kekekan panjang, kini menjadi ajang untuk otak-atik setingan. Seperti yang terlihat di kelas love bird RI, Gela Gelo orbitan Aziz Zidan dari ME BC sukses merebut juara 1 meski umurnya masih 3,5 bulan.

 

AZIZ ZIDAN BERSAMA LB GELA GELO

 

Dari pantauan burungnews, Gela Gelo yang memiliki warna pastel hijau ini masih tampak belia. Dari corak warna yang belum tegas, postur mungil dan suara kekekan yang belum tertata rapi. Ternyata itu benar adanya, setelah burungnews menanyakan langsung kepada Aziz Zidan pemilik dari love bird Gela Gelo.

“Sudah sering saya ikutkan di kelas paud, tapi tidak mau kerja, Mas. Dan kali ini dia mau ngekek panjang di kelas love bird dewasa. Sudah ketemu apa yang Gela Gelo mau,” ucap Aziz Zidan dengan penuh kepuasan saat melihat gacoannya berhasil juara.

 

LBM TEAM BAWA MURAI BUROQ JUARA

 

Di kelas murai batu, President gacoan Samsul kali ini tampil apik setelah sukses kerja dari awal sampai akhir penilaian tanpa lelah. Bersaing sengit dengan Buroq milik Hendro LBM di kelas RI, President harus puas di posisi kedua setelah membuat juri gundah gulana untuk menentukan juaranya.

Saling pamer lagu roll yang sangat merdu antara President dan Buroq, gacoan Hendro LBM Team menegaskan dirinya untuk jadi pemenang, setelah di detik-detik akhir penilaian melepas tembakan cililin secara berulang-ulang.

 

PAK SYAM SIAPKAN BONUS UNTUK PESERTA

 

Kembali bersua di kelas Bintang, giliran President yang berhasil menyabet juara 1 dengan penampilannya yang semakin prima. “Ini saya buat pemanasan untuk President. Semoga saja ke depannya semakin membaik penampilannya dan siap merebut juara di even Koalisi Cup 1,” harap Samsul.

Memang, para kicaumania tidak main-main untuk menyiapkan gacoannya berlaga di even Koalisi Cup 1. Di samping menjadi ajang pembuktian burung jawara, hadiah besar dan banjir doorprize juga menjadi daya tarik untuk mengikuti gelaran Koalisi Cup 1. “Alhamdulillah, pemesanan tiket sudah mulai mengalir saat ini,” tutur panitia. Untuk yang belum pesan tiket, bisa hubungi Nafis di nomor 082.337.606.727

 

SUDAH DISETING OKE, KOK MALAH TERLALU FIGHTER SAMPAI NABRAK-NABRAK... Itu tanda-tanda jagoan Anda over birahi. Jangan kawatir, sekarang ada solusi ampuh.

 

ANGGI. SALAH SATU JURI RI YANG BERTUGAS DI ARENA NEW KMW

 

KENARI BANG JHON SIAP RAMAIKAN KOALISI CUP 1

 

YON BENGKEL RAIH JUARA DENGAN CH LCR MABA

 

PEMENANG LOVE BIRD SAAT MENERIMA BONUS

 

PEMENANG CUCAK HIJAU MENERIMA BONUS DARI PANITIA

 

TAK ADA YANG MENYANGKAL KROTO MEMANG SANGAT PENTING UNTUK BURUNG ANDA. Tapi, ada masa ketika sulit didapatkan, harganya pun menjulang tinggi. Jangan kawatir, sekarang ada BIO KROTO dengn khasiat yang dijamin terstandar, harga lebih terjangkau, selalu ada kapan saja dan di mana saja, praktis penggunaannya.

 

KATA KUNCI: new kmw mb president koalisi cup 1

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp