PENDOWO BC SIAPKAN AMUNISI UNTUK EVEN KOALISI CUP 1

KONTES SABTU NEW KMW JEMBER

Ghanesa Berhasil Nyeri, Pendowo BC Siap Ganyang Even Koalisi Cup 1

Koalisi Cup 1 yang akan diselenggarakan bertepatan dengan hari libur nasional pada Sabtu, 17 Maret 2018, menjadi daya tarik bagi kicaumania untuk ikut berlaga di even tersebut. Berlokasi di arena New KMW Jember, even yang banjir bonus dan doorprize ini dipastikan akan menjadi arena unjuk kualitas bagi burung-burung yang sudah sarat prestasi.

Banjirnya pemesanan tiket, membuat kicaumania semakin serius dalam menyiapkan gacoannya untuk ikut berlaga di gelaran yang dimotori Nafis dan menggunakan penjurian Radjawali Indonesia ini. Pemilihan gacoan terbaik dan tepat, tentunya sudah menjadi strategi para kicaumania.

 

 

HAMMER SIAP MERAMAIKAN KELAS MURAI DI EVEN KOALISI CUP 1

 

Seperti yang dilakukan Yudi Ali, salah satu punggawa Pendowo BC. Mengikuti kontes rutin Sabtu New KMW Jember, Yudi Ali membawa love bird Ghanesa andalannya di kelas dewasa. Memiliki bakat dalam mengumbar durasi panjang, Ghanesa yang berwarna cobalt ini juga rajin melepas kekeannya di atas gantangan.

Raihan nyeri juara 1 di kelas bintang A dan bintang B, menjadi modal tersendiri bagi Yudi Ali untuk menurunkan Ghanesa di even Koalisi Cup 1. “Lumayan tadi kerjanya, semoga saja Ghanesa bisa tampil lebih maksimal lagi di even Koalisi Cup 1. Karena lawannya pasti tangguh-tangguh,” ujar Yudi Ali yang juga akan membawa beberapa gacoan lainnya seperti A1, Avatar dan Ababil. “Tiket sudah diamankan, tadi langsung pesan biar gak kehabisan,” sambungnya.

 

DAGADU RAIH JUARA 1 DI KELAS LOVE BIRD RI

 

Hal yang sama juga disampaikan Raya Sampoerna, yang kali ini berhasil menyabet juara 1 di kelas love bird dewasa berkat aksi Dagadu. “Tiket love bird, cucak hijau dan kenari sudah pesan,” jelas Bayu, saat berhasil mengawal Dagadu melepas kekean panjang dan rajin dan berakhir menjadi juara 1 di kelas utama.

Di kelas kenari, Dije SF yang dikomando langsung oleh Dony kembali berjaya dengan aksi gemilang Pocong. Berhasil meraih juara 2 di kelas bintang A dan juara 1 di kelas Bintang B, Dony semakin percaya diri untuk ikut memanaskan kelas kenari di even Koalisi Cup 1. “Pocong dan beberapa amunisi Dije SF saya siapkan betul-betul untuk even Koalisi Cup 1,” tandas Dony yang kali ini juga membawa cucak hijau Abel naik podium juara 1 di kelas bintang A.

Dengan semakin membanjirnya pemesanan tiket, even Koalisi Cup 1 tentunya akan menampilkan pertarungan yang sengit para gacoan papan atas. Untuk para kicaumania yang juga ingin berlaga di even ini, segera amankan tiket Anda. Untuk pemesanan tiket bisa menghubungi Nafis Koalisi di nomor 082.337.606.727.

 

 

LB YAKUZA DAN KENARI TAWANG ALUN KIBARKAN BENDERA PBB BC JEMBER

 

SADEWA MILIK YUDI UGD BC PUNCAKI PODIUM DI KELAS PAUD BINTANG A

 

BASUKI TERIMA BONUS DARI PANITIA BERKAT PENAMPILAN CH MARKO

 

 

KATA KUNCI: new kmw lb ghanesa pendowo bc koalisi cup 1

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp