HEBOH DI KELAS LOVE BIRD

KONTES SABTU MALAM BHAYANGKARA BC JEMBER

Flaka Nyaris Hatrik, Adu Kuat dengan Gulali Bikin Suara Juri Serak

Kehebohan terjadi di arena PKOG saat kelas love bird dewasa berlangsung. Love bird Flaka milik Handoko Jember bikin ulah dengan menggelontorkan kekekan berdurasi super over panjang berkali-kali, di kontes sabtu malam Bhyangkara BC Jember, 20 Januari 2018.

Kembalinya Flaka tentunya menjadi ancaman untuk pecinta si paruh bengkok, setelah hampir 4 bulan Flaka mengalami masa mabung. “Baru perdana tampil dan juga perdana tampil malam. Alhamdulillah sudah mulai pulih durasinya,” Ujar Heru yang dipercaya Handoko untuk merawat Flaka.

 

 

 

HERU KEMBALI ANTAR FLAKA KE TANGGA JUARA

 

Tampil over aktif dan stabil membawakan durasi kereta, love bird pastel hijau milik Handoko ini nyaris hatrik, saat mengikuti 3 kelas yang dibuka panitia. Sayang, Gulali milik Agus Bali yang baru di take over dari Muhdor seharga 20 juta, menjadi batu sandungan untuk Flaka saat tampil di kelas dewasa C.

Gulali tampil gemilang, saat tampil di kelas dewasa C dengan sebutan Over berkali-kali yang mampu mengguli Flaka dengan poin tipis. “Puas saya liat kinerja Gulali, besok pagi saya bawa lagi ke arena ini,” ujar Agus Bali yang juga akan membawa Tina Toon di Kontes Spesial M3 Bhayangkara BC Minggu, 21 Januari 2018 jam 10.00 WIB di arena PKOG.

 

 

AGUS KL BALI KONCER BERSAMA GULALI

 

Pertarungan sengit Flaka dan Gulali cukup membuat suara pengadil lapangan serak. Bagaimana tidak, kedua love bird ini saling mengumbar kekekan berdurasi kereta.

“Kudua love bird tadi memang mewah, sampai-sampai kami fokus penuh untuk membandingkan durasi kedua love bird itu,” ujar salah satu juri yang bertugas saat ditanya burungnews.

 

 

PESERTA MEMBLUDAK DI ARENA PKOG

 

Semakin matang dalam mengemas lomba, Bhayangkara BC yang dimotori Dedy Bedor menjadi salah satu barometer gantangan di kota Jember. Dedy Bedor juga menegaskan, untuk kontes special M3 besok pagi akan kembali menggelontorkan bonus besar untuk para pemenang tanpa syarat.

“Selamat buat para pemenang, jangan lupa besok pagi jam 10.00 WIB kita bertemu lagi di arena PKOG,” tutup dedy.

 

KATA KUNCI: flaka bhayangkara bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp