DINA GACO TOMI JUARA LOVE BIRD A DAN B.

KONTES RUTIN MINGGU JANGKAR SF

LB Dina Keluarkan Durasi Panjang, AM Imunisasi Melejit

Dina gaco Tomi tampil ganas dengan durasi panjangnya dan menyabet juara 1 pada sesi A dan B, sementara Imunisasi menggebrak dengan telernya dan koncer A pada kontes rutin Jangkar SF, Minggu 26 November.

Pada sesi pembuka para jawara-jawara Anis merah mempersiapkan jagoannya untuk tampil di sesi awal, begitu digantangkan para juri langsung tertuju dengan gantangan nomor 37 yaitu Imunisasi tampil menggebrak dengan gaya telernya hingga juri langsung memberikan koncer A.

 

 

IMUNISASI BERHASIL MEMBAWA PULANG JUARA 1 ANIS MERAH.

 

Dengan menjadi juara baru untuk kelas anis merah A Imunisasi berhasil mengalahkan para jawara yang biasa menjadi pemenang di gelaran ini, untuk juara keduanya didapat Morena Delia Gaco dari Udin PMI Mulyorejo sedang juara ketiga diraih oleh Inova jagoan Gugun dari Multy Fighter.

Sesi selanjutnya yaitu kelas love bird giliran Dina yang langsung tampil memukau dengan memborong dua kejuaraan untuk sesi love bird A maupun B. Di sesi love bird A Dina langsung mengeluarkan suara durasi panjangnya hingga para juri tidak ragu untuk memberikan poin tertinggi dan menjadi jawaranya, juara dua disabet Sapok Angin milik Abah Shodiq dari Kupang Krajan sedangkan Lexus gaco Pramono harus puas di posisi ketiga.

 

 

Lagi-lagi di sesi love bird B laju Dina makin tak terbendung kembali membuat lawan-lawannya cukup sulit untuk mengejar poin yang di dapat oleh Dina, Mistik jagoan Hendra KBB harus puas di posisi kedua sementara Noni milik Hudek dari Gubeng hanya nangkring di posisi ketiga. Untuk sesi love bird C dan D juaranya didapat Yolanda gaco Abah Imron dari Wonorejo dan Safa milik Coky Bratang BC.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

ABAH SHODIQ MERAIH JUARA 2 LOVE BIRD A DENGAN GACONYA SAPOK ANGIN.

 

YOLANDA SABET JUARA LOVE BIRD C.

 

OTE-OTE JUARA 1 & 3 DI KELAS CUCAK HIJAU.

 

 

KATA KUNCI: kontes rutin minggu jangkar sf jangkar sf bogowonto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp