MEDUSA MERAIH HASIL NYERI BERKAT GAYA JENGRIK DAN TONJOLAN KASARAN.

KONTES RUTIN KALIBOKOR BC SURABAYA

CH Medusa Jadi Raja Ngedruk, Garuda Kuasai Sesi Love Bird Fighter

Medusa gaco Robert dari SBX Team kembali menunjukkan perform stabilnya dengan merebut dua kali juara pertama sesi cucak hijau pada kontes rutin Kalibokor BC Surabaya, Sabtu, 13 Februari 2021.

Salah satu gaco andalan SBX Team kembali mengukir prestasi apik dengan membawa pulang dua gelar juara pertama di kelas cucak hijau dengan aksinya yang stabil. Medusa yang mengandalkan tonjolan parkit, kenari, tengkek buto, dan kolibri mampu membius tim pengadil untuk memberinya bendera koncer A pada sesi pertama dan ke dua.

 

 

JHON DAN MODY MEMBAWA CH MEDUSA SABET DUA GELAR JUARA PERTAMA.

 

Gaya jamtroknya yang stabil dari awal hingga akhir lomba membuatnya menjadi nilai plus dimata tim juri Kalibokor BC. “Medusa mampu tampil stabil pada dua sesi yang diikutinya, pengennya mau sapu bersih dan ikut sesi C. Tapi akhirnya kami urungkan, hari ini cukup dua sesi saja,” ujar Jhon sang pengawal burung.

Pada sesi A, Medusa bertarung ngedruk dengan Messi gaco milik Pandan Jaya serta Kowa Kowo andalan Halili dari Wajar BC. Tembakan ngeroll dari Medusa menjadi senjata ampuh untuk merebut juara pertama, sementara Messi juga tidak kalah apiknya dengan tembakan jeda rapat membawanya menempati posisi ke dua.

 

 

Sedangkan pada sesi B, lawan tangguhnya adalah Munari milik H Hadi dari Pucangan serta Ayo Ngguyu gaco Malis dari Bagong SF yang keduanya kerap meraih juara di gantangan Kalibokor. Masih dengan perform yang tidak kalah apiknya dengan sesi A, Medusa kembali merebut gelar juara pertama untuk kedua kalinya. Sementara pada sesi C, mampu diraih Jhony gaco Kaji Budy dari Njengat SF.

Menurut Jhon pengawal amunisi SBX Team, Medusa tampil apik pada sesi A dan pada sesi B sedikit menurun performnya. “Gaya jamtroknya agak sedikit menurun, tapi tembakannya tidak kalah dengan sesi awal,” terangnya.

 

YUSUF CS MEMBAWA MB PITERSEN STABIL DI JALUR JUARA.

 

Sementara di kelas burung ekor panjang, tersaji persaingan menarik antara pemenang tiga besar. Pada sesi A, Pitersen milik Agung dari Mahadewa SF mampu tampil perkasa dengan merebut juara pertama dan ditempel Krampong milik Yanto Boker serta Dozer gaco Stenly pada urutan dua dan tiga.

Adu durasi kerja terjadi pada sesi B, Dozer yang mengandalkan tonjolan roll tembak dengan lagu cililin nyambung kenari dan love bird mampu membuatnya dilirik tim juri. Tidak hanya roll tembak, gaya ngeplay serta durasi kerja yang stabil mampu membuatnya meraih bendera koncer A.

 

 

Pitersen pemenang sesi A, juga tampil tidak kalah apiknya. Tonjolan besetan dengan volume yang tembus menjadi senjata andalan akhirnya menempati posisi dua besar. Tempat ke tiga berhasil diduduki Token gaco Abah Hudan dari 911 SF.

Di kelas cendet yang melombakan dua sesi, pada sesi A berhasil direbut Crazy milik H Kemal dari Kemal SF dan beradu nagen dengan Viruzgaco Juan dari Milan SF serta Pluto milik Pandan Jaya SF. Marcopollo milik Alpin dari Kalibokor mampu merebut juara pada sesi B ditempel oleh Sredex milik Tony Asami dari Jawara BC dan Crazy sang pemenang sesi A.

 

CRAZY DAN VIRUZ JUARA 1 DAN 2 KELAS CENDET A.

 

Di kelas burung hitam putih juga menyuguhkan pertarungan sengit antara Junior milik Santoso yang baru saja lepas dari masa mabung dengan Sebut Saja Mawar milik Ivan dari Piss Team. Saking sengitnya, tim juri memberikan bendera koncer yang sama dan pemenang ditentukan lewat TOS.

Sementara pada sesi B giliran Halilintar milik Yudha Masteng dari MNC diikuti Setan Alas milik HM Arif dari KM Team serta Brawijaya gaco Budi Robot dari RGN Jatim. Sesi kacer tetap menjadi primadona pada latber rutin Kalibokor BC setiap hari Sabtu.

 

 

Hasil mentereng juga diperlihatkan Garuda milik Malis dari Bagong SF yang berhasil menyapu bersih dua kelas love bird fighter yang dilombakan. Garuda mampu ngekek dengan jeda rapat plus kekean yang panjang dan bersaing sengit dengan Bos Muda milik P Siswanto dan Laura andalan H Tri. Garuda kembali bersaing dengan keduanya pada sesi B, tapi kali ini Laura yang gantian menempati posisi dua sedangkan Bos Muda berada di posisi ke tiga.

Di kelas kenari, Galaxy milik AA H dari Crot SF mampu menjadi yang terbaik dengan lagunya yang ngedur ditempel KCC milik Imam dan Ari Lasso gaco Mbah Gik dari Brembo Canary. Ari Lasso mampu memperbaiki prestasinya dengan merebut juara pada sesi B dan bersaing kembali dengan KKC serta Roland milik Bagas.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

[adop_konten]

 

ICANG MENGAWAL GARUDA SABET JUARA DI LOVE BIRD FIGHTER A.

 

JUNIOR MILIK SANTOSO MENANG TOS JUARA DI KELAS KACER A.

 

SEBUT SAJA MAWAR BARADU TOS DENGAN JUNIOR MEMPEREBUTKAN JUARA PERTAMA KACER A.

 

MBAH GIK MEMBAWA ARI LASSO MERAIH DUA GELAR JUARA 3 DAN 1 DI KELAS KENARI.

 

GARUDA DAN LAURA JUARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER B.

 

 

MARCOPOLLO MENJADI YANG TERBAIK DI KELAS CENDET B.

 

MUSA MENGAWAL DOZER MEREBUT JUARA DI SESI MURAI BATU B.

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD BALIBU A.

 

JHONY JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU C.

 

HALILINTAR MEREBUT JUARA DI KELAS KACER B.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

KATA KUNCI: kalibokor kalibokor bc surabaya jinggo kacer diesel mahadewamedusa sbx team garuda dozer

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp