DWI LONDO, DANANG P, DAN DANANG PZ

KONTES RSC SIMO BOYOLALI

CH Baracuda dan AM Raja Tuak Dinobatkan Sebagai Burung Terbaik, MB Dieng Tampil Menawan

Memborong sejumlah gelar juara, cucak hijau Baracuda (Achong Sor Talok SF) dan anis merah Raja Tuak (Damar Red Zone) dinobatkan sebagai burung terbaik di kontes prestasi RSC Simo Boyolali. Di kelas lain, murai batu Dieng berhasil meraih podium pertama di kelas utama.

Kontes prestasi New KRJ yang digelar pada Minggu, 4 Oktober 2020 di Karangjati, Simo, Boyolali berjalan tertib dan kondusif. Tak hanya diikuti oleh pemain lokal, gelaran yang menggandeng juri Ronggolawe ini juga diikuti oleh pemain luar kota seperti Semarang, Ambarawa, Salatiga, Kudus, Purwodadi, Sragen, dan Solo.

 

 

ACHONG SOR TALOK. CH BARACUDA BORONG JUARA

 

Baracuda, amunisi milik Achong Sor Talok SF kembali menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu cucak hijau berkualitas di Solo Raya setelah menduduki dua kali podium pertama dan sekali podium ketiga. Di kelas utama RSC, Baracudha tampil trengginas dan mengungguli Genio dan Jalu.

Mendapat kesempatan bertarung di sesi BOB, Baracuda kembali tampil menggila. Membawakan materi lagu panjang dan kasar dengan gaya ngentrok jambul dari awal sampai akhir penilaian, Baracuda sukses mengunci kemenangan dan dinobatkan sebagai cucak hijau terbaik.

 

DAMAR SOLO. SUKSES BERSAMA AM RAJA TUAK DAN KACER JAGA JARAK

 

Penampilan tak kalah apik juga ditunjukkan oleh anis merah Raja Tuak milik Damar Red Zone Solo yang berhasil menangi kelas BOB Anis merah. Membawakan materi lagu variatif, Raja Tuak mampu membius juri dengan aksi teler pules sejak awal digantangkan di kelas Anis Merah RSC.

 

 

Sempat kurang maksimal di kelas Ebod Strong dan Ebod Joss, Raja Tuak comeback dengan tampil maksi di sesi pamungkan BOB Anis Merah. Tak hanya sukses di anis merah, Damar juga berhasil menempatkan kacer Jaga Jarak di podium pertama dan kedua. Aksi borong juara ini membuat Damar mulai membidik Bolali Cup #1 sebagai destinasi selanjutnya.

 

ADS SEMARANG. MB DIENG MENANGI KELAS UTAMA

 

Di kelas ekor panjang, penampilan mengejutkan ditunjukkan oleh murai batu Dieng dengan menduduki podium pertama di kelas utama. Tampil menonjol dengan gaya menekan dan sujud-sujud, amunisi milik ADS Semarang ini diganjar bendera koncer A di akhir penilaian.

Meski hanya main di kelas RSC, Ardi mengaku apabila Dieng memang harus digas setiap minggu. Meski sempat ngambek karena digas terus, Adi mengaku mulai menemukan settingan yang tepat untuk murai batu miliknya. Munculnya nama baru di kelas ekor panjang ini menandakan betapa ketatnya persaingan di kelas ekor panjang saat ini.

 

RSC BERIKAN APRESIASI SANGKAR EBOD

 

Di akhir perlombaan, Dwi Londo mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di kontes kali ini. Ia mengaku kaget dengan kehadiran pemain-pemain luar kota ke gantangan ndeso seperti RSC. Ia berjanji akan membenahi sistem kepanitian maupun penjurian agar bisa memuaskan peserta. Pekan depan, RSC akan kembali menggelar latber spesial untuk membantu warga sekitar yang terkena musibah kebakaran. [danu]

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

SUASANA KELAS KONIN

 

JUARA KELAS KONIN

 

REDZONE PENUHI RSC SIMO

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

KATA KUNCI: rsc barakuda dieng raja tuak

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp