GILANG JATI SF. RAIH JUARA UMUM SF

ROAD TO RED ZONE CUP

MB Bradju Menangi Kelas Utama, Raja Tuak Nyaris Hatrik, Gilang Jati SF dan Bale Tirto Group Raih Juara Umum

Road To Red Zone Cup 1 yang digelar pada Minggu, 16 Oktober 2022 di Gantangan Warna Warni, Kartasura berjalan sukses. Raja Tuak, amunisi Damar Solo keluar sebagai bintang lapangan di kelas anis merah setelah meraih dua kali juara pertama dan sekali juara kedua.

Assalam Hypermarket Kartasura dipenuhi oleh kicaumania yang akan mengikuti Road To Redzone Cup pada Minggu, 16 Oktober 2022. Selain anis merah, ada sejumlah komunitas yang juga ambil bagian di gelaran kali ini seperti anis kembang, branjangan, dan kenari.

 

 

BRADJU PODIUM PERTAMA DI KELAS UTAMA

 

Bradju, amunisi milik Ara Solo Onion King SF berhasil meraih juara pertama di kelas utama setelah bersaing dengan Doger dan Dewa 19. Murai ekor hitam yang dikawal oleh Eko Jangkrik dan kawan-kawan ini berhasil mencuri perhatian juri sejak awal gantang hingga akhir penilaian. Setiap juri yang memantau selalu disuguhi materi-materi andalannya secara silih berganti sehingga bendera koncer A mutlak pun berhasil didapat.

Kerja maksimal sesuai kata Eko Jangkrik saat ditemui di paddock sebelum naik ke sesi utama. “lihat ntar Mas, pasti kerjanya lebih bagus dari yang pertama tadi karena Bradju mau mandi,” ungkapnya. Benar saja, ucapan Eko Jangkrik terbukti karena Bradju tampil maksimal dan berhasil meraih podium pertama. Dengan hasil akhir juara 3, 1, dan 2, Bradju berhasil membuktikan kualitasnya sebagai salah satu ancaman di kelas murai batu.

 

BALETIRTO GROUP. JUARA UMUM BC

 

Aksi borong juara juga diraih oleh cucak hijau Santa Hoki milik Ananta HSSF yang berhasil meraih juara 1 dan 2. Tampil gemilang di kelas Cucak Hijau Assalam, Santa Hoki mampu mengunci kemenangan setelah bersaing dengan Kipas Sakti dan Sarmad. Di kelas Cucak Hijau Warna Warni, Santa Hoki harus puas di peringkat kedua, kalah dari Kipas Sakti.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Dengan hasil ini, Santa Hoki berhasil mengantarkan Baletirto Group yang dikawal langsung oleh Restu Yoga W keluar sebagai juara umum BC. Yoga pun mengucapkan terima kasih atas dukungan dan sumbangan poin yang diberikan oleh kolega-koleganya sehingga Baletirto Group keluar sebagai juara umum.

 

GILANG JATI SF. BORONG JUARA DI KELAS KACER

 

Laga tak kalah sengit yang tersaji di kelas Kacer Warna Warni yang akhirnya dimenangkan oleh Optimis, kacer milik Gilang Jati SF yang dikawal oleh Probo Solo. Membawakan materi lagu ciblek, srindit, dan cucak jenggot silih berganti, Optimis sukses mencuri perhatian juri dengan suaranya yang tembus hingga pinggir gantangan.

Menurunkan Panglima dan Optimis, Gilang Jati SF berhasil dominasi gelar juara di kelas Kacer Assalam setelah keduanya menduduki podium pertama dan kedua. Berkat kemenangan dua amunisi yang sudah sering moncer di even nasional ini dan beberapa gaco lain, Gilang Jati SF dinobatkan sebagai juara umum SF.

 

DWI 11. JELANDA MONCER DI KELAS KENARI

 

Meski tak ikut di sesi awal karena terlambat datang, Dwi 11 Bon SKA Garage tak mengurungkan niatnya untuk ambil bagian di even kali ini. Sambil menunggu kelas kenari selanjutnya, Dwi menggantangkan burung ocehan miliknya sekaligus memantau burung-burung yang sedang berlomba.

Di kelas Kenari Standar Bebas Hypermarket, amunisi andalannya yang bernama Jelondo langsung beraksi dan berhasil mencuri perhatian juri dengan suara lantang dan jeda rapat. Di akhir penilaian, kenari bon oren yang berada di Gantangan 29 ini pun diganjar bendera koncer A.

 

DAMAR SOLO. AM RAJA TUAK NYARIS HATRIK

 

Kestabilan dan konsistensi anis merah Raja Tuak di area Solo Raya sudah tak perlu diragukan lagi. Anis merah milik Damar Solo ini sudah berulang kali menorehkan prestasi di berbagai even yang diikuti. Di lomba kali ini, Raja Tuak kembali keluar sebagai bintang lapangan setelah berhasil meraih dua kali juara pertama dan sekali juara kedua.

Teler pules sejak awal digantangkan dengan bantingan kanan kiri ngisi, performa apik Raja Tuak selalu dilirik oleh juri apalagi ketika memuntahkan materi andalannya dengan suara nyaring. Alunan lagu indah Raja Tuak sering kali membuat juri terlena dan memberikannya bendera koncer A.

 

PAK JANTO. AM SI CEPER JUARA KELAS UTAMA

 

Pak Janto tersenyum puas setelah kelas Anis Merah Warna-Warni berakhir karena amunisinya yang bernama Si Ceper diganjar bendera koncer A setelah memberikan aksi indahnya di kelas ini. Bahkan, ketika diturunkan dari gantangan pun, Si Ceper masih terlihat pules teler.

Kembali diturunkan di kelas selanjutnya, penampilannya yang berada di Gantangan 25 sebenarnya juga masih pules sampai akhir, sayang Si Ceper telat teler karena terpancing oleh lawan sebelahnya yang naik turun. Hasil ini membuat Janto mulai membidik even lain yang membuka kelas anis merah.

 

PUNGGAWA REDZONE SOLO

 

Di akhir lomba, panitia mengumumkan pemenang juara umum SF dan BC yang dimenangi oleh Gilang Jati SF dan Bale Tirta sebagai pemegang perolehan poin tertinggi. Jawi Tulen mewakili segenap panitia Road To Red Zone Cup mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi kicau mania yang telah hadir dalam gelaran hari ini. Sampai ketemu di even puncak Red Zone Solo Kota Budaya.

 

PANITIA DAN JURI ROAD TO REDZONE CUP

 

DUTA SUKOHARJO CANARY FESTIVAL. JANGAN LUPA 30 OKTOBER 2022

 

KOMUNITAS ANIS KEMBANG RAMAIKAN GELARAN

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

BROSUR ANNIVERSARY PLBC KLATEN

 

BROSUR PIALA MUSPIKA

 

BROSUR BALEKAMBANG KUMANDANG 6:

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: road to red zone cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp