BWP TEAM ANTARKAN CH JHON KEY RAIH NYARIS HATRIK

KONTES RRM MALANG

Tampil Trengginas CH Jhon Key Raih Nyaris Hatrik, AM Predator Kembali Meroket

Mengandalkan penampilannya yang hyper, cucak hijau Jhon Key berhasil nyaris hatrik pada kontes rutin RRM Malang, Jum’at (19/07). Pasca mabung anis merah Predator ukir prestasi gemilang.

Cucak hijau Jhon Key yang merupakan gaco kesayangan Maulana dari BWP Team berhasil menyuguhkan aksinya yang trengginas pada 3 sesi yang diikutinya. Tak sekedar gaya jamtrok yang hyper, variasi lagu dari kuntilanak dan cucak cungkok yang dibawakannya juga begitu mewah.

 

 

 

Volume tebal serta durasi kerjanya yang di atas rata-rata membuatnya berhasil meraih nyaris hatrik alias juara 1, 1 dan 2. “Jhon Key merupakan tipe burung aman dimana kerjanya selalu hyper saat membawakan variasi lagu kuntilanak dan cucak congkok,” kata Maulana.

Raihan prestasi apik juga diukirkan Predator milik Harun dari Pasundan SF saat berlaga di sesi anis merah Executive. Predator yang baru selesai dari masa mabungnya langsung tancap gas dengan aksi telernya dari awal hingga berakhirnya 10 menit penjurian.

 

HARUN (3 DARI KANAN) BERSAMA KOMINITAS ANIS MERAH MALANG RAYA

 

Lagu besetan kasarnya yang dipadukan dengan irama pailing bernada nyaring nan jernih membuat Predator sukses meraih tahta teratas. “Sayang tadi sesi ke 2 saya ketinggalan dan tergesa-gesa menaikannya jadi penampilan Predator berkurang karena gak sempat ngetrek,” ucap Harun.

Kabol dari Segaran SF yang menurunkan gacoan anyarnya yakni murai batu Fortuna berhasil membuat takjub para juri serta kicau mania yang hadir. Lewat tembakan tajam yang bervariasi, Fortuna berhasil menjadi yang terbaik pada sesi murai batu Executive.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KABOL (KANAN) SUKSES ORBITKAN MB FORTUNA

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

H DARONI SUKSES MONCERKAN MB ROMEO

 

SUGENG BAWA MB DEN JAKA JADI YANG TERBAIK DI SESI BINTANG

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

 

KATA KUNCI: kontes rrm malang ch jhon key am predator

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp