DEDIK (KANAN) SUKSES ANTARKAN MURAI BATU BAJAK LAUT RAIH PODIUM UTAMA

KONTES RRM MALANG

MB Bajak Laut Tampil Perkasa Di Kelas Utama, CH Tata Borong Tropi

Murai batu Bajak Laut berhasil meraih puncak podium di sesi utama RRM pada kontes agenda bulanan Latpres RRM Malang, Jum’at 14 Juni 2019. Cucak hijau Tata raih banyak gelar.

Dedik dari Rea Reo SF berhasil menunjukkan keperkasaan gaconya Bajak Laut saat berlaga di sesi utama murai batu RRM. Murai batu berjenis nias ini menyuguhkan variasi tembakan cililin, rambatan, gereja tarung serta roll kenari dengan volume tajamnya.

 

 

 

Ditambah gaya ekor ngeplaynya yang energik, membuat papan peniliannya dicentang penuh oleh para juri independent RRM Malang. Hasilnya, Bajak Laut pun berhasil meraih puncak podium. “Tadi variasi lagunya Bajak Laut keluar semua, dari tembakan serta rollnya keluar dengan volume tembus,” pungkas Dedik.

Sementara pada sesi cucak hijau giliran Tata milik Arif dari KCB Pagak berunjuk gigi. Ciri khas gaya jamtroknya sembari membawakan irama lagu dari gereja tarung serta kapas tembak membuat Tata terlihat begitu menonjol dibanding para rivalnya.

 

ARIF (BERTOPI) BERSAMA KCB TEAM

 

Penampilannya yang stabil membuatnya berhasil meraih juara disetiap sesi yang diikutinya. “Alhamdulillah tadi Tata tampil apik disesi awal dan mendapat juara 1. Selanjutnya karena kaget kena angina kencang Tata sedikit merosot dapat juara 3 dan 4,” ungkap Arif.

Tak hanya Tata, Mansur yang menampilkan Anak Manja juga sukses mengukir prestasi apik. Burung yang bernaung dibawah bendera Bolo Ngopi ini berhasil menjadi yang terbaik saat mengikuti sesi cucak hijau executive.

 

CUCAK HIJAU ANAK MANJA BERHASIL NYARIS NYERI

 

Pada sesi selanjutnya yakni cucak hijau bintang, Anak Manja harus puas berada diposisi ketiga. Anak Manja berhasil diredam Brahma milik Alif dari KCB yang menduduki posisi pertama dan Satria kebanggaan Deni dari Senopati BC.

Disisi lain, Samurai amunisi H Mofi berhasil menuliskan namanya dipapan kejuaraan saat berlaga di sesi anis merah Executive. Gaya teler klasik yang terus ngisi dari kiri ke kanan dengan irama kenari serta burung-burung kecil membuat Samurai tak terbendung.

 

 

Durasi kerja yang diatas rata-rata serta bolumenya yang nyaring semakin membuat Samuria terlihat sempurna dimata para juri yang bertugas. Tak heran jika Samurai berhasil keluar sebagai kampiun utama dengan menyisihkan Muesa dan Hanoman.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SAMURAI BERHASIL MONCER PADA SESI ANIS MERAH EXECUTIVE

 

JAWARA SESI CUCAK HIJAU BINTANG

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

JAWARA SESI LOVE BIRD M3

 

JAWARA SESI MURAI BATU EXECUTIVE

 

 

 

KATA KUNCI: kontes rrm malang mb bajak laut ch tata

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp