SUMBER PUCUNG SF BORONG TROPI LEWAT AKSI LOVE BIRD TELO BAKAR

KONTES RRM MALANG

Kicaumania Gencar Buru Gaco Anis Merah, Telo Bakar Dominasi Sesi Love Bird

Telo Bakar andalan H Yusuf dari Sumber Pucung SF berhasil dominasi sesi love bird pada kontes rutin RRM Malang Jum’at 28 Desember 2018. The Rock puncaki podium anis merah berkat aksi telernya.

 Membawa Telo Bakar yang berkarakter semi konslet menjadi senjata utama H Yusuf memborong tropi pada sesi love bird. Gaco milik H Yusuf dari Sumber Pucung SF ini mengeluarkan kekean dengan durasi diatas rata-rata nan lecek.

 

 

SAM FUAD SANG PENGAWAL LOVE BIRD TELO BAKAR

 

Kestabilan ngekeknya dengan gaya nyeklek kepalanya menghadap keatas membuat Telo Bakar berhasil meraih nyeri dan sekali juara ketiga. “Alhamdulillah saya dating jauh-jauh dari Sumber Pucung kesini dapat hasil positif dengan memborong banyak tropi,” ucap Sam Fuad pengawal Telo Bakar.

Selain sesi love bird, gantangan yang dikelola oleh Qodri ini juga terkenal akan pengorbit anis merah dengan materi yang ciamik. Terbukti salah satu kicau mania yakni Kholik terlihat sibuk memantau burung incarannya. “Selain main sekalian pantau anis merah materi disini,” pungkas Kholik.

 

KHOLIK SEDANG SERIUS PANTAU GACO ANIS MERAH

 

Pada sesi anis merah sendiri, The Rock milik P RT dari Sam Malang menjadi yang terbaik. Burung yang tampil bergaya teler hyper ini menyuguhkan materi indah dari burung-burung kecil yang nyaring. Penampilan apik The Rock membuatnya meredam Bayek dan Thander dibelakangnya.

Disisi lain, sesi utama murai batu RRM menasbihkan Pancali sebagai peraih tropi utamanya. Gaco milik Rully dari BWP Team ini sangat agresif saat menembakkan suara cililin dan gereja tarung dengan volume tajamnya.

 

 

Keterampilan Pancali saat beraksi membuat para pengadil lapangan memberikannya bendera koncer A mutlak yang kemudian disusul Mega Dead dan Nabila. “Suaranya sampai tembus tadi cililinnya, makanya tidak heran kalau mata juri terus tertuju pada Pancali karena memang nyolok,” ungkap Rully.

Andik Alfa yang membawa Residivis turut mengukir prestasi apik pada sesi murai batu bintang. Tampil energik dengan berbagai variasi yang disuguhkannya membuat Residivis berhasil meraih juara pertama, diikuti Brand milik Mudi dan Tayo andalan Budi.

 

THE ROCK JAWARAI SESI ANIS MERAH

 

Sementara di sesi cucak hijau RRM Mendol dengan gaco andalannya Stroke berhasil meretas prestasi tertinggi. Gaco yang bernaung dibawah bendera Mbegog BC ini berhasil mengungguli Pandawa milik Anang dan Warok kesayangan Semeru Jaya.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

RULLY BERHASIL MONCERKAN PANCALI PADA SESI MURAI BATU RRM

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

ANDI ALFA BERSAMA MURAI BATU RESIDIVIS

 

JAWARA SESI CUCAK HIJAU

 

 

SUHERWANTO (KACA MATA) MULAI TURUN GUNUNG

 

TERLIHAT NYARIS FULL GANTANGAN SESI CUCAK HIJAU SEMAKIN DIMINATI

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

 

 

 

KATA KUNCI: kontes rrm malang telo bakar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp