PARA JAWARA MENERIMA BONUS DARI PANITIA

KONTES RABU MALAM BHAYANGKARA BC JEMBER

Hujan Teriakan Over, Kontestan Love Bird Sebut Arena Bhayangkara Angker

66 kolom gantangan terisi penuh, bahkan banyak yang merasa kecewa karena tidak kebagian tiket, saat digelarnya Kontes Rabu Malam Bhayangkara BC Jember edisi 14 Februari 2018. Selain karena harga tiket yang hanya 20 ribu dan 10 ribu, kontes rutin garapan Dedy Bedor dan Deny 29 ini memang dikenal sebagai salah satu gantangan malam paling angker.

Sebutan angker bukan dalam arti banyak makhluk halus. Tapi tertuju pada gacoan para kontestan yang turun di arena Bhayangkara BC, yang terbilang memiliki kualitas di atas rata-rata. Seperti di kelas love bird dewasa, hampir di setiap sesinya juri melepaskan teriakan durasi over.

 

 

APINK ANTAR LOVE BIRD JR KE TANGGA JUARA

 

Salah satunya adalah saat dimainkannya kelas love bird dewasa B. Gantangan terisi full, juri pun tampak kewalahan sejak awal penilaian. Nyaris 70% dari 66 burung tanpa henti melepas kekekan yang berdurasi panjang. Namun, berkat kejelian juri yang dibantu korlap, tim penilai pun akhirnya memutuskan JR gacoan Abah Fauzan yang dikawal Apink dari Arion BC didapuk sebagai juara 1.

JR yang berwarna pastel biru ini, mendapat predikat sebutan over tiga kali dalam sekali ngekek. Memiliki volume yang kasar serta gaya main ekor yang hiper, JR tak lepas pantauan juri saat ngekek, meski berada di posisi tengah. “Alhamdulillah, bisa buat kabar baik untuk Abah Fauzan yang sedang menjalankan ibadah umroh,” ungkap Apink yang dipercaya merawat JR.

 

RAHMAN PEMILIK LOVE BIRD FATIMAH

 

Tak kalah seru saat di kelas love bird dewasa D. Meski peserta tidak terisi full gantangan, tapi ada yang bikin juri dan penonton melongo. Fatimah, love bird yang sudah tak asing lagi di telinga pecinta paruh bengkok khususnya wilayah Jember, melepaskan kekekan berdurasi over 6 kali dalam sekali ngekek.

Sama halnya dengan JR, Fatimah juga memiliki volume dahsyat dan memiliki materi lagu cililin yang bisa membuat telinga sedikit gatal saat mendengar kekekannya. Tampil 2 kali, Fatimah membawa pulang tropi juara 1 di kelas dewasa D dan juara 2 di kelas dewasa A. “Memang saya turunkan 2 kali, biar besok Minggu staminanya lebih joss,” ujar Rahman Tretan BC yang akan menurunkan Fatimah di gelaran M3 Bhayangkara BC, Minggu 18 Februari 2018.

 

DENY 29 MEMBERIKAN BONUS KEPADA PEMENANG

 

Dedy Bedor kembali mengingatkan, bahwasanya Bhayangkara BC akan mengadakan kontes spesial M3 pada Minggu, 18 Februari 2018 pukul 10.00 WIB di arena P.K.O.G Gebang Jember. “Untuk besok akan kami tegaskan aturan non teriak. Jika ada yang memaksa teriak akan kami diskualifikasi. Dan juga tetap banjir bonus,” tutur Dedy Bedor yang didampingi Deny 29.

 

MIMPI INGIN PUNYA LOVE BIRD KONSLET? Jadikan kenyataan, cobalah berikan BIO KONSLET dari Ebod. Siapa tahu itu adalah rejeki dan hoki Anda.

 

TOMMY TERIAK LANTANG MENYEBUTKAN NOMOR GANTANGAN LOVE BIRD SAAT NGEKEK

 

PESERTA LOVE BIRD DEWASA FULL GANTANGAN

 

SUDAH DISETING OKE, KOK MALAH TERLALU FIGHTER SAMPAI NABRAK-NABRAK... Itu tanda-tanda jagoan Anda over birahi. Jangan kawatir, sekarang ada solusi ampuh.

 

KATA KUNCI: bhayangkara bc lb jr lb fatimah

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp