DIHADIRI SEJUMLAH TOKOH KICAUMANIA KAWAKAN

KONTES RABU MALAM BHAYANGKARA BC JEMBER

Hujan Petir Tak Jadi Penghalang, Gulali Hatrik, Monalisa Nyeri

Di tengah guyuran hujan dan sambaran petir, kontes rabu malam Bhayangkara BC, 17 Januari 2018 semakin diserbu kicaumania. Kenekatan kicaumania menerabas cuaca yang kurang mendukung, tak lain karena bonus besar yang disiapkan Dedy Bedor dan Deny 29 untuk setiap sesi, tanpa syarat.

Seperti yang telah diberitakan burungnews sebelumnya, Dedy Bedor dan Deny 29 akan selalu memanjakan para kicaumania dengan bonus melimpah, yang membuat para kicaumania tak punya alasan untuk melewatkan gelaran Bhayangkara BC.

 

 

KL STUDIO SF ANTAR LB GULALI RAIH HATRIK

 

Salah satu yang berhasil mengantongi bonus itu adalah Agus KL Bali. Hadir membawa love bird Gulali, punggawa KL Studio SF ini menggondol tropi juara 1 tiga kali. “Alhamdulillah, hadiah kejuaraan dan bonusnya bisa menghilangkan rasa badan yang menggigil,” ujar Agus diakhiri tertawa lepas.

Gulali mendominasi kelas love bird dewasa, berkat kekekan yang tak sanggup disaingi lawan-lawannya. Paruh bengkok yang dikenal raja kontes malam ini, beberapa kali diteriaki juri dengan sebutan over. Tampil dengan durasi stabil, Gulali memborong juara 1 di kelas Eksekutif, Bintang B, dan Bintang C. Sementara kelas Bintang A jadi milik Taxi gaco andalan Odick dari BRB SF.

 

NANDA BERSAMA KENARI MONALISA

 

Di kelas kenari, Monalisa gaco milik Nanda yang bernaung di bawah bendera DKS 86 BC, berhasil menyabet 2 kali juara 1 di kelas bintang A dan Bintang B. Gacoan kicaumania cilik ini, menyuguhkan lagu merdunya dengan durasi kereta saat juri berada di bawah gantangan yang ditempati Monalisa.

Meskipun pengadil lapangan memantau yang lain, Monalisa memaksa juri untuk meliriknya saat bernyanyi. Volumenya yang keras bahkan mampu mengalahkan suara derasnya hujan. “Hadiahnya buat daftar untuk kontes spesial Minggu besok, Mas. Bonusnya bisa buat jajan sekolah dan saya tabung, karena bonusnya dapet uang banyak,” ucap Nanda yang terjun di dunia kicaumania mengikuti jejak sang ayah.

 

NOVAL TERIMA BONUS 100 RIBU DI KELAS CENDET 10 RIBU

 

Dengan penampilan Monalisa yang gemilang, Nanda semakin optimis untuk mengikuti kontes M3 Bhayangkara BC pada Minggu, 21 Januari 2018. Gelaran spesial ini akan dimulai jam 10.00 di arena P.K.O.G Gebang Jember, dengan harga tiket 60 ribu, 50 ribu, 40 ribu dan 30 ribu.

“Saya senang sekali, meski hujan deras gelaran malam ini diserbu kicaumania. Dan ada kelas cendet yang mulai diminati pada gelaran malam ini. Sesuai yang saya infokan melalui media burungnews, gelaran Bhayangkara BC selanjutnya masih akan memberikan bonus tanpa syarat. BAPAK MASIH KUAT,” tutup Dedy Bedor penuh semangat, yang disambut tawa Deny 29 dan kicaumania yang masih singgah menunggu hujan reda.

 

SELAMAT TAHUN BARU 2018. Sudah mencoba pakan burung Tweet Song? Yang lain sudah memakai dan merasa cocok. Kini Tweet Song benar-benar lagi happening, dicari kicaumania karena kualitasnya yang terjaga, kandungan nutrisinya seimbang, dan paling cocok untuk jagoannya.

Segera berikan Tweet Song, rasakan perubahan pada burung Anda.

 

TIKETING DISERBU PESERTA YANG BELANJA TIKET

 

MAT DOLAR KAWAL CENDET BUSER RAIH PODIUM EMAS

 

KELAS LOVE BIRD DEWASA HAMPIR FULL GANTANGAN

 

ODICK BERJAKET BIRU RAIH JUARA 1 BERSAMA LOVE BIRD TAXI

 

SUASANA KELAS KENARI YANG SEMAKIN MENINGKAT JUMLAH PESERTANYA

 

GERPAS BC RAIH 2 KALI RUNNER UP DAN SEKALI JUARA 3 BERSAMA KENARI TRAVO

 

SUASANA KELAS LOVE BIRD PAUD

 

PESERTA TERTIB DI LUAR PAGAR PEMBATAS DAN TANPA TERIAK

 

 

KATA KUNCI: bhayangkara bc gulali monalisa kl studio sf noval

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp