SABER BC SURABAYA. SIAP JADI PESERTA AKTIF SETIAP GELARAN LOMBA.

KONTES PRESTASI TELAGA BAHARI SURABAYA

LB Aileen Hatrik Ditengah Gempuran Lawan

Aileen love bird orbitan Mr.Hendra AJ KMS Surabaya membukukan prestasi ciamik yaitu hatrik juara 1. Dalam gelaran Latpres Telaga Bahari Surabaya, Sabtu 30 Desember 2017.

Aileen menguasai tiga partai kelas kekean, yakni love bird A, B, dan C. Sapu bersih kelas kekean ini memang terasa luar biasa, mengingat persaingan ketat dan sengit sempat diberikan oleh lawan.

 

 

 

Lapangan Telaga Bahari yang berlokasi di Semolowaru AL Surabaya seakan menjadi saksi penampilan dahsyat sang Aileen. Tumplek blek peserta di kelas kekean ini seakan menjadi pelengkap kualitas yang dimiliki Aileen yang berhasil meyabet juara pertama tiga kali berturut-turut.

Karena yang pasti dengan membludaknya peserta, setidaknya persaingan untuk perebutan posisi teratas bukan sesuatu yang mudah dan gampang. Dan love bird Aileen sudah membuktikannya.

 

 

Prestasi apik juga dibukukan Ashoka, kacer milik Shulton Kamal BC. Tarung dalam dua kelas, yakni A dan B, dua kali pula Ashoka merebut posisi pertama. “Tidak sia-sia saya datang ke Surabaya membawa Ashoka, akhirnya bisa juara dua kali,” kata Shulton.

Antusias peserta mendukung gelaran akhir tahun Telga Bahari memang cukup besar. Meski sempat disapa air hujan, namun tidak sampai menyurutkan kegilaan peserta untuk tetap melombakan burungnya. Tak satupun peserta yagn sudah hadir dilapangan membatalkan untuk ikut uji kehebatan burung orbitannya.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh peserta yang mendukung gelaran Telaga Bahari. Semangat yang ditunjukkan kicau mania sungguh luar biasa,” jelas Sinyo. 

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: kontes prestasi telaga bahari surabaya kontes prestasi telaga bahasi surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp