PISS TEAM SURABAYA. GALUNGGUNG SAU BERSIH KELAS MJURAI BATU.

KONTES PRESTASI TELAGA BAHARI SBY

Kenari Racun Bius Lawan, Murai Batu Galunggung Nyeri

Racun kenari gaco Alfian mampu membius lawan dengan menempati jalur juara, sedangkan Galunggung berhasil menyapu bersih kelas murai batu pada kontes prestasi Telaga Bahari, Sabtu 3 Maret 2018.

Gelaran di Telaga Bahari Surabaya, menjadi moment penting bagi Alfian Naga Hitam Surabaya. Setelah absen sekitar dua tahun dari hiruk pikuknya hobi burung berkicau, kali ini langsung menggebrak bersama Kenari Racun.

Turun untuk pertama kalinya diatas gantangan, Racun langsung melesatkan kembali nama besar Alfian dalam deretan daftar sebagai pengorbit kenari handal penuh prestasi. “Tak ada target untuk menang, saya hanya memastikan setingan Racun untuk persiapan menuju lomba yang lebih besar lagi,” jelas pemilik Cobra, kenari legendaris.

 

 

ALFIAN NAGA HITAM (DUA DARI KIRI). COME BACK MEMBAWA KENARI ANDALAN.

 

Lebih lanjut Alfian mengaku masih memiliki beberapa calon yang siap orbit. “Saat ini saya memang memburu kenari calon jawara, sudah ada beberapa yang siap untuk orbit,” lanjut pemilik The One, cucak hijau jawara.

Sukses lain diperoleh Abah Totok bersama Murai Batu Galunggung. Turun dua kelas sekaligus, dua kali pula juara pertama dengan mudah disabet. “Hasil yang patut untuk saya syukuri, karena Galunggung bisa meraih pretasi baik dua kali berturut-turut,” terang mania kicau yang tergabung dalam Piss Team.

 

TIM JURI TELAGA BAHARI SURABAYA.

 

Sementara itu, kondisi hujan yang mengguyur lapangan yang berlokasi di jalan Semolowaru Bahari Surabaya tak membuat peserta urung menggantangkan burung. Kondisi ini memang sudah terbiasa mereka rasakan. Formasi juri yang mengalami penambahan personel sepertinya mampu melakukan koordinasi dengan baik.

Sampai akhir penjurian, tidak Nampak adanya komplain ataupun protes dari para peserta. Seluruh kegiatan berjalan lancar. “Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh peserta yang telah mendukung gelaran Telaga Bahari,” tegas Sinyo.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: kontes prestasi telaga bahari surabaya kontes prestasi telaga bahari surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp