KINGSMAN SF RAIH GELAR JUARA UMUM SF

KONTES PRESTASI NEW KMW JEMBER

Movistar Kembali Menghibur, Tiger, Abimanyu, dan AK 47 Nyaris Hatrik

Setelah lebih dari 2 pekan libur, arena New KMW Jember kembali menggelar kontes prestasi pada Sabtu, 23 Juni 2018. Dalam gelaran ini, masih sangat terasa nuansa lebaran sehingga pertarungan tersaji penuh dengan hangatnya tali silaturahmi dan saling maaf-memaafkan.

Kingsman SF dan Rea Reo BC berhasil keluar sebagai juara umum dalam even garapan Mr. Suyatno bersama juri Radjawali Indonesia (RI) ini. Kingsman SF yang dikomando oleh Farid Franc, berhasil mengangkat tropi juara SF berkat penampilan apik dari love bird Movistar dan cucak hijau Tiger. Sedangkan Rea Reo BC berjaya lewat beberapa gacoannya di kelas love bird paud dan murai batu.

 

 

REA REO BC SABET JUARA UMUM BC

 

Movistar milik Farid Franc kembali menyuguhkan aksi gemilangnya dengan dua kali meraih emas, diantaranya saat turun di kelas KMW dan di kelas Wuluhan. Love bird josan yang dalam beberapa hari ini membuat gempar kota Jember dengan prestasinya yang terus-menerus juara 1 di berbagai arena, sukses membuat juri terpana dengan melepas kekean berdurasi panjang serta tampil gacor sepanjang penilaian.

Meski meraih kemenangan ganda dan meraih tropi love bird terbaik, tapi menurut Farid Franc aksi dari Movistar kali ini kurang maksimal, karena dalam 2 hari ini Movistar tidak mau kawin dengan pasangannya. “Tadi sekali ngekek hanya di ganjar 3 stik warna merah. Biasanya bisa tembus 5 stik sekali tarik, kalau dia mau kawin sebelum digantangkan,” tutur punggawa Kingsman SF ini kepada burungnews.

 

 

Selain lewat Movistar, Kingsman SF juga meraup poin lewat cucak hijau Tiger yang kali ini meraih juara 1, 1, 4, serta tropi terbaik cucak hijau. Tiger yang tak lain besutan Hadi, memberikan penampilan terbaiknya dengan mengumbar segenap materi lagu yang menjadi idola para juri. Tak hanya meteri lagunya yang istimewa, gaya ngetrok jambulnya juga melengkapi aksi gemilangnya.

Tiger mendapat perlawanan sengit dari Petal milik Kemal Vino, yang pada kesempatan ini Petal meraih juara 1, 2, 2. “Lumayan lama tidak digantangkan karena gantangan pada tutup, ternyata Tiger masih tidak lupa cara kerjanya. Biasanya Tiger saya gantangan seminggu 2 kali biar birahinya stabil,” jelas Hadi.

Penampilan tak kalah apik juga diperagakan oleh murai batu Abimanyu andalan Sayari yang tergabung dalam Rea Reo BC. Isian yang didominasi dengan roll panjang bernada kenari dan tembakan gereja tarung, mampu membuat juri yang bertugas terhipnotis. Tak ayal, juara 1, 1, 2 dan gelar murai terbaik berhasil dibawa pulang murai batu ekor putih ini.

 

MB ABIMANYU NYARIS HATRIK

 

Nyaris hatrik, Abimanyu terjegal oleh Solar debutan Arif yang tak lain rekan satu timnya di Rea Reo BC saat tampil di kelas RI. Tapi di kelas KMW, Abimanyu bisa membalas kekalahannya dan memaksa Solar berada di podium kedua. “Alhamdulillah meski bulunya sudah banyak yang nyerit, tapi masih mau tampil gemilang,” ucap Sayari.

Tropi gelar terbaik di kelas kenari, juga menjadi rebutan antara AK 47 andalan Mundir dari RR MDR dengan Osther debutan Fajar LDR Team. Saling unjuk gigi di depan juri dengan membawakan lagu berdurasi panjang, AK 47 berhasil mengunci kemenangan di kelas kenari Wuluhan dengan memuncaki podium, sedangkan Osther yang juga tampil maksimal di kelas ini terpaksa menempati podium ke dua di bawah AK 47.

 

MONCER1  dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Terbukti mampu mendongkrak perfoma burung, tanpa kuatir efek samping. Cocok untuk segala jenis burung lomba.

 

“Tadi di sesi awal kalah di nomer gantangan meski mendapat bendera sama. Tapi Alhamdulillah sesi berikutnya AK 47 semakin menggila penampilannya,” tandas Mundir yang memberi sinyal akan membawa AK 47 dalam gelaran Sumber Pucung Cup 1 Malang (8/7).

Mr. Suyatno mengucapkan banyak terimakasih atas partisipasi kicaumania dalam gelarannya. “Selamat untuk para pemenang. Dan tak lupa kami segenap panitia dan juri yang bertugas di arena New KMW, mengucapkan Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir Batin,” tutupnya di akhir acara.

 

JURI RI YANG BERTUGAS MENGUCAPKAN MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

 

RR MDR SIAP TURUN DI SUMBER PUCUNG CUP

 

LB TANPA BATAS TERBAIK DI KELAS PAUD

 

RR MDR SIAP TURUN DI SUMBER PUCUNG CUP

 

KATA KUNCI: kmw jember rea reo bc kingsman sf moviestar tiger abimanyu ak 47

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp