ADU DURASI BINTANG DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A.

KONTES PRESTASI KEBOKICAK BC JOMBANG

Adu Durasi Bintang di Kelas Love Bird Fighter

Kelas Love Bird Fighter makin digemari di Arena Kebokicak BC Jombang. Kualitas gaco yang diturunkan juga tidak tanggung-tanggung, rata-rata membekal durasi mewah.

Tiga gaco peraih podium di kelas Love Bird Fighter di Latpres Kebokicak BC pada hari Minggu, 2 Desember 2018 mencatat durasi Bintang. Yakni Kilisuci andalan Dian Woody dari Team P2H Ksr Mjr, Cram Otak andalan Aripin dan Diva andalan Agung yang mengibarkan bendera Tri Pratama Balikpapan.

 

 

KELAS LOVE BIRD FIGHTER DI KEBOKICAK BC

 

Patauan para pemain love bird yang turun di kelas Fighter terpaku pada tiga gaco ini, karena dari awal sudah terlihat dominan. Selain menggelontorkan durasi di atas rata-rata, ketiganya juga mengantongi sebutan Bintang.

Namun, Kilisuci andalan Dian Woody mampu merangkum poin lebih banyak dari kedua rivalnya. Kilisuci meraih podium puncak diikuti Cram Otak dan Diva. New Samba andalan Rama Putra H Kalam yang juga berkarakter fighter dan diharapkan mampu mengimbangi durasi ketiga gaco, ternyata tidak mau tampil.

 

NEW SAMBA MONCER DI KELAS LOVE BIRD VIP, CATAT DURASI BINTANG.

 

Tapi, saat turun di kelas Love Bird Vip, New Samba juga mencatat durasi Bintang dan meraih podium teratas. Jet Li andalan Herman dari Ngoro Bangkit tak kalah mewah dari love bird pastel violet berbanderol 40 juta yang dikawal Rama dan Abil.

Namun, New Samba yang top form mampu meninggalkan lawan-lawannya. Jet Li harus puas kebagian podium dua, mengungguli Sinden yang dikawal Agung dari Tri Pratama Balikpapan. Sedangkan Siva yang juga andalan H Kalam, hanya mampu mengisi line up keempat.

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD BALIBU A.

 

Di kelas Love Balibu A, Krekel milik Gombrek dari Selorejo kembali menjadi kampiun setelah mencatat durasi super dan merangkum nilai tertinggi. Krekel mampu mengatasi durasi Krisna yang diusung Arif dari S43MO BC dan Halmahera andalan Gatot dari R3 BF.

Giliran di kelas Love Bird Balibu B, Dany Goendoel dari Laskar Jombang yang mengandalkan gaco debutannya, Paijo, berhasil merebut podium teratas. "Untuk mengorbitkan gaco baby dan balibu, saya pilih Kebokicak BC karena menerapkan lomba tanpa teriak dengan disiplin tinggi. jadi poin yang diraih gaco kita benar-benar murni, dari pada ikut lomba yang ramai oleh teriakan penonton," kata Danny.

 

 

Novia orbitan Nur Wachid dari Rea Reo Hore juga membekal durasi mewah. Sejak usia balibu, gaco ini kerap mengurai durasi di atas super dan menjadi penguasa podium. Di Latpres Kebokicak yang rutin digelar di awal bulan ini, Novia digantang di kelas Love Bird M2.

Di kelas ini, umur bukan jadi soal, karena yang jadi batasan adalah durai masih dua (M2). Novia mencatat poin tertinggi di kelas ini, mengalahkan Tuyul andalan H Nizar dari Sumber Indah SF dan Sumber Slamet milik Yuyut dari Sengon.

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD M2 A.

 

Kelas kicauan tak kalah meriah dari kelas love bird. Kelas Cucak Hijau A bahkan hampir full gantangan. "Dibanding kelas Cucak Hijau Vip, kelas Love Bird A lebih merakyat. Makanya pesertanya lebih banyak," kata Galih Lanang dari Kertosono.

Galardo yang sukses meretas prestasi emas di kelas Cucak hijau Vip, ternyata tak mampu mempertahankan performa saat berlaga di kelas A. Lebih apes lagi James Bond andalan Surya dari Suka Suka SF. Di kelas Vip, James Bond yang dikawal Mr Kam berhasil meraih juara II. Namun prestasinya terpental ke peringkat delapan saat berlaga di kelas A.

 

DIISUKAN TERJUAL, GALARDO MONCER DI KELAS CUCAK HIJAU VIP.

 

Gaco yang berhasil menguasai podium puncak di kelas Cucak Hijau A adalah Jagad andalan Fillio dari Kertorejo. Di Liga Kebokicak BC yang sudah sampai seri 2, Jagad masih menjadi pemuncak klasemen sementara Liga Cucak Hijau.

Di kelas Kacer Vip, Jagal andalan Yeye dari Bocor SF yang digantang di nomor 37 menjadi pusat perhatian. Selain stabil, gaco ini juga mampu membongkar semua lagu mewahnya. "Pilihan juri tidak salah," kata Sulton pemilik kacer Zamora yang mendapat koncer C, kalah dari R7 andalan Mr Slam dari Jenggolo.

 

KELAS CUCAK HIJAU A HAMPIR FULL GANTANGAN.

 

Hasil laga di kelas Murai Batu Vip, MBJ Jombang masih menjadi pengorbit murai batu terbaik di ajang ini. Lewat Arjuno andalan Aselik, bendera MBJ mampu dikibarkand di podium Kebokicak BC.

JBC yang anggotanya dominan mengoleksi gaco murai batu mampu menjawab kekalahannya di kelas Vip, dengan meraih juara I di kelas Murai Batu A lewat aksi  Ijul andalan KRD. Gaco ini mampu meredam kehebatan Sikatan andalan Slompreng dari KMB dan Arjuno.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

"Selamat atas prestasi yang diraih. Ikuti gelaran yang lebih prestis yang jadi agenda tahunan kebokicak BC, yaitu Gus Dur Cup 2 yang akan digelar pada hari Minggu, 30 Desember 2018. Untuk kelas utama, tiket 100 ribu hadiah full tanpa potongan. Pemesanan tiket untuk Gus Dur Cup sudah dibuka, silahkan booking sebelum kehabisan," kata Mr Karyanto, Ketua Kebokicak BC.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA DI KELAS KACER VIP.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A.

 

ARENA MEMANJAKAN PESERTA.

 

 

 

KATA KUNCI: kontes prestasi kebokicak bc jombang adu durasi bintang kilisuci

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp