MANOHARA KUASAI PODIUM LB BABY.

KONTES PRESTASI KEBOKICAK BC JOMBANG

Maharaja Kuasai Tahta, Manohara Tak Terbendung

Kehebatan kacer Maharaja kembali teruji di Kontes Prestasi Kebokicak BC. Gaco milik Andre ini mampu mengalahkan Sinden Murka, salah satu kacer terbaik yang meraih poin tertinggi di Liga Kebokicak BC Putaran V.

Cukup lama Andre Ok dari Sumobito tidak turun di arena Kebokicak BC, sampai pekan lalu, 4 Februari. Targetnya sudah tentu ingin bertemu dengan kacer-kacer terbaik Kebokicak yang baru saja menyelesaikan Kompetisi 10 Seri yang bertitel Liga Kebokicak BC Putaran V.

 

 

PANITIA DAN TIM JURI KEBOKICAK BC.

 

Maharaja adalah kacer yang punya keistimewaan vokal lantang dan cenderung kasar, lagu roll tembak hasil polesan guru vokal gereja tarung, tengkek buto, love bird dan kenari yang membut suaranya terdengar menggulung nyaris tanpa jeda.

Aksinya pun eksotis, gaya nagen sambil meliukkan tubuh bak penari perut erotis dari Mesir. Hemmm. Kalau menyimak koleksi prestasinya, gaco ini termasuk gaco papan atas Blok Timur yang ilih tanding. Turun di Kontes Prestasi (Latpres) Kebokicak BC pada Minggu, 4 Februari, Maharaja berhasil merangkum dua prestasi puncak.

 

MAHARAJA BERHASIL MERANGKUM PRESTASI PUNCAK DI KELAS KACER.

 

Gaco yang jadi lawannya juga bukan sembarangan. Ada Sinden Murka andalan Iput dari Metrik SF yang mengoleksi poin tertinggi di Liga Kebokicak BC Putaran V, serta Raja Roll andalan H Nur dari Belantara BC yang kerap merajai laga Kacer di sejumlah even di Jombang Raya.

Gaco kedua yang sukses merangkum dua emas di even ini adalah Manohara, love bird balita orbitan Akmal M dari Kauman BC di kelas Baby. Baik di kelas A dan B, Manohara tercatat sebagai gaco paling rajin ngekek pendek maupun durasi M1. Putri Mojo andalan Mr Kam dari Suka-Suka BC pun dibuat tak berdaya.

 

WAR WER ANDALAN H KALAM BERHASIL MONCER DI KELAS LB KHUSUS.

 

Rohma andalan Haruko dari JNC juga mencatat prestasi emas di ajang ini. Turun di kelas Love BIrd  Kebokicak dan Favorit, Rohma tak mau berbagi tahta dengan yang lain. Anjani yang meraih gelar Love BIrd Terbaik di Liga Kebokicak Putaran V, kali ini sukses mengeksekusi podium puncak di kelas Love Bird Bintang.

H Kalam dan putranya, Rama dari RT 201 SF tidak mau ketinggalan. War Wer yang jadi andalannya di kelas Love Bird Dewasa berhasil merebut tahta di kelas Khusus. "Alhamdulillah, War Wer masih konsisten di jalur papan atas," kata H Kalam.

 

MR KAM PENGORBIT LOVE BIRD BABY.

 

Pertarungan di kelas Cucak Hijau yang sarat kontestan jadi tontonan menarik di ajang ini. Banyak Gaco hebat yang turun dan bisa tampil top form. Gegana, Gajahmada dan Johan yang lagi naik daun juga terlihat.

Di kelas Cucak Hijau Kebokicak, Ketiga gaco tersebut harus mengakui kehebatan Kartika andalan Adit dari Mojowarno. Johan menempati peringkat II diikuti Gajahmada dan Gegana. Namun saat melanjutkan pertarungan di kelas Bintang, Gegana berhasil merebut prestasi puncak. Gajahmada yang gagal meraih posisi tiga besar, akhirnya sukses mengeksekusi pretasi teratas setelah turun di kelas Favorit.

 

TOMBO NGELU SF KEMBALI RAIH EMAS LEWAT CH GEGANA.

 

Di kelas Muray Batu Kebokicak, Boeing Jr andalan H Rudi dari Mojoagung yang lama absen karena mabung, kali ini dipaksa tampil meski kondisi bulunya masih muda. Tentu saja, aksinya tidak bisa maksimal seperti biasanya. Namun melihat kemampuan Boeing yang nyaris top form dan meraih juara III, H Rudi cukup puas.

Kelas Kebokicak menjadi milik Raja Selatan andalan Supeno dari SPN BF serta Alap-alap andalan Budi Lele dari Patianrowo Nganjuk yang meraih juara II. "Alap-alap masih tetap stabil, meskipun di kelas pertama dapat juara dua, di kelas kedua bisa moncer podium puncak. Penampilannya sangat maksimal, saya puas sekali," kata Budi Lele.

 

H. RUDI PUAS MELIHAT AKSI BOEING JRDI KELAS MB.

 

"Terimakasih atas partisipasi rekan-rekan Kicaumania. Minggu depan, 11 Februari, saksikan penobatan Burung Terbaik Liga Kebokicak BC Putaran V yang akan diabadikan Burungnews.com," kata Karyanto, Ketua Kebokicak BC.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KOCAR KACER BC SELALU EKSIS DI KEBOKICAK.

 

LOVE BIRD SELALU PENUH DI ARENA KEBOKICAK.

 

 

KATA KUNCI: kontes prestasi kebokicak bc jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp