BODREX NUSANTARA SF. MAHAWIRA RR KONCER KELAS MB VIP

KONTES PRESTASI IKM GEMOLONG SRAGEN

Main di Trek Basah, MB Mahawira RR dan Kacer Panenka Tetap Tampil Maksi

Tampil di trek basah karena turun hujan deras tidak menyurutkan performa dan penampilan murai batu Mahawira RR dan kacer Panenka di gelaran kontes prestasi bulanan IKM Gemolong, Minggu 13 Desember 2020. Keduanya sukses naik podium.

Cuaca mulai kurang kondusif saat sesi ke tiga berlangsung. Turunnya hujan deras membuat lomba sempat beberapa kali dihentikan oleh panitia. Namun, peserta yang hadir masih bersemangat untuk berlomba dan panitia akhirnya mengizinkan peserta untuk lebih dekat dengan gantangan untuk memantau kinerja burungnya.

 

 

NODIL BAROKAH BF. MB MATA DEWA MAKIN STABIL

 

Nusantara SF yang digawangi oleh Bodrex dan Danu Alya kembali sukses mengorbitkan murai batu Mahawira RR di podium juara. Mahawira RR menjadi yang terbaik saat berlaga di kelas Murai Batu Vip unggul dari beberapa burung-burung jawara asal Sragen. Sementara itu amunisi lainnya yang turut berlomba yaitu cucak hijau Jablay berada di posisi ke 5 kelas Cucak Hijau Vip.

Nodil dari Barokah BF cukup puas dengan performa murai batu Mata Dewa yang memperoleh podium ke 2 di kelas Murai Batu Vip dan juga peringkat ke 4 di kelas Murai Batu IKM.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

“Lomba hari ini kondisi cuaca memang ekstrim, tapi cukup puas dengan penampilan Mata Dewa yang tetap mau kerja dengan baik, semoga di even berikutnya bisa lebih maksimal,” harap Nodil yang berencana untuk menurunkan Mata Dewa di gelaran Anniversary GSL Sragen pekan depan.

Kejutan terjadi di sesi Murai Batu Bintang, Kramat amunisi anyar milik Saklar Syariah tampil bagus dan berhasil mencuri gelar juara pertama. Walaupun burung baru, kualitas Kramat cukup mumpuni dengan materi yang dimilikinya, shownya juga terbilang bagus dengan gaya kekinian sesekali sujud-sujud. Tak heran apabila burung ini digadang-gadang sebagai ancaman baru yang siap mengorbit di gelaran-gelaran selanjutnya.

 

SAKLAR SYARIAH. MB KRAMAT SIAP JADI ANCAMAN

 

Menurunkan kacer Panenka, One HD Bima Ampel Boyolali tetap optimis walaupun main di trek basah. Pada sesi pertama kelas Kacer Vip penampilan Panenka memang kurang maksimal dan hanya menempati posisi ke 4, namun semua terbalas saat tampil di sesi Kacer Bintang bisa tampil lebih baik dan berhasil memboyong juara pertama unggul dari Adipati yang berada di posisi runner up.

Makin tidak kondusifnya cuaca membuat beberapa sesi terpaksa dibatalkan, seperti kelas kenari yang hanya melombakan sesi Kenari Std Bebas Bintang yang dimenangkan oleh kenari Oh milik Pak Guru Canary yang membawa bendera Duta Dangkel Cup 1 bersama BnR Sragen yang rencananya akan dihelat 17 Januari 2021 mendatang.[Hery]

 

 

ONE HD BIMA CREW. KACER PANENKA MAKIN MENGORBIT

 

GERAS SF. ADIPATI RUNNER KELAS KACER

 

PAK GURU CANARY DUTA DANGKEL. KENARI OH CURI GELAR

 

KOMUNITAS JALAK SUREN RAMAIKAN GELARAN IKM GEMOLONG

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: ikm gemolong

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp