FRENDY SAMUDRA BERLIAN SF. TOMBO ATI TERBAIK DI KELAS KACER

KONTES PRESTASI IKM GEMOLONG SRAGEN

Kacer Tombo Ati Double Winner, Fortuna BC dan Masaran SF Juara Umum

Kehebatan kacer Tombo Ati milik Frendy Samudra Berlian dibuktikan pada gelaran kontes prestasi IKM Gemolong, Minggu (12/8) di Gemolong, Sragen. Sapu bersih dua kemenangan pada dua kelas kacer yang di lombakan oleh panitia, semakin membuat Frendy merasa optimis bahwa gaco andalan Samudra Berlian SF ini  siap berlaga pada gelaran-gelaran lainnya.

Tombo Ati yang perdana turun di gantangan IKM Gemolong langsung menjadi pusat perhatian kicaumania yang hadir di pinggir lapangan, bersaing dengan kacer-kacer andalan dari kota Sragen seperti Gharud Muda, Suliwa, dan lainnya ternyata tidak menyurutkan mental Tombo Ati saat digantang. Bahkan karena bertemu burung berkualitas mampu membuat Tombo Ati tampil di level terbaiknya. Perform dengan gaya main mirip burung Anis Merah, ngefly geser-geser di tangkringan Tombo Ati berkali-kali menembakkan isian dominannya seperti ciblek, jenggot dan srinditan.

 

 

SAMUDRA BERLIAN SF BERJAYA DI KELAS OCEHAN

 

“Alhamdulillah, Tombo Ati semakin stabil, beberapa pekan ini selalu masuk nomor kecil sepeti sewaktu tampil di Irfan Cup, AUB Cup dan terakhir di Launching Bonanza. Kedepannya mau dikondisikan tampil di Pra Piala Presiden tanggal 22 Agustus di BnR Sragen gantangan Gemolong sama di Piala Kapten Sazime,” terang Frendy yang juga mempunyai cendet berkualitas bernama Caplin ini.

Fortuna BC yang di gawangi oleh Jipung, Hery, Jarot, Niko dan lainnya kembali sukses meraih juara umum BC. Salah satu penyumbang poin vital kemenangan di sumbangkan leh love bird B.9 milik Jarot FBC yang tampil apik di kelas balibu. Sementara di kelas kenari dominasi Satelit milik Angga Permana FBC yang nyaris hatrik semakin memantapkan langkah Fortuna BC meraih juara umum.

 

JIPUNG FBC TERIMA TROPHY JUARA BC

 

Penyumbang poin juara juga diberikan oleh love bird balibu Darwo milik Bayu Ganyol dan juga love bird Prambanan. Di kelas cucak hijau Siswanto milik Karim turun satu kali sukses menjadi yang terbaik di kelas Cucak Hijau Vip semakin mengibarkan aura kemenangan Fortuna BC. “Alhamdulillah, Siswanto kembali juara di IKM Gemolong tempat berkumpulnya cucak hijau berkualitas di Sragen, semoga tetap stabil kedepannya,” harap Karim yang semakin mengukuhkan cucak hijau Siswanto sebagai salah satu gaco papan atas di Sragen.

Galih Pinggiran SF pencetak love bird legendaris Josephira ini kembali menurunkan WP (Wajah Pribumi). Love bird WP yang kerja gacor dengan jeda rapet menjadi salah satu love bird primadona yang turun di gantangan IKM Gemolong. WP yang sedari paud sampai sekarang berumur 1 tahun masih konsisten stabil meraih juara, dalam gelaran kali ini WP sukses meraih juara 1,2 dan 3 dinilai cukup untuk pemanasan lomba besar berikutnya.

 

Breeding adalah masa depan lomba burung di Indonesia. Kesadaran kicaumania terus meningkat sehingga mulai memilih burung hasil breeding, dan meninggalkan burung tangkapan alam. Mau sukses breeding, ingat  SUPER BREEDING, dari  Super Kicau Grup  yang terpercaya.

 

Kalima Sodho dari Team Bahagia bersama love bird Prambanan masih stabil eksis di jalur juara. Prambanan meraih juara 1,2 dan 4 turut menyumbang poin bagi kemenangan Fortuna BC. Prambanan juga salah satu love bird yang mulai mapan di Sragen akan turut meramaikan gelaran lomba BnR pada tanggal 22 Agustus mendatang di gantangan Gemolong.

Kelas murai batu menjadi salah satu kelas yang bertensi tinggi. Turunnya gaco-gaco andalan baik dari wilayah Sragen dan luar  Sragen membuat persaingan dalam meraih juara begitu sengit. Nodil Nexat BC bersama murai batu Mata Dewa kali ini menemui lawan yang sepadan yaitu Armada milik Fastyam BF Solo SKH BC. Baik Mata Dewa maupun Andromeda sama-sama bermain bagus dan saling bersaing dengan mengeluarkan senjata pamungkas isian mewahnya masing-masing membuat mereka harus saling rela berbagi juara pertama.

Masaran SF yang dikawal oleh Kaper dan Nardi Kismi sukses membawa pulang trophy juara umum SF. Kemenangan Masaran SF berkat penampilan kacer Gharud Muda, Suliwa dan kenari Satelit serta dari dukungan sumbangan poin dari rekan lainnya.

 

JAROT FBC. LB B9 NYARIS NYERI

 

GALIH PINGGIRAN SF. LB WAJAH PRIBUMI STABIL DI JALUR JUARA

 

 K 5 SODHO TEAM BAHAGIA. LB PRAMBANAN NYARIS NYERI

 

Pastikan jago Anda tampil maksimal dan berpeluang jadi juara. Berikan MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

Bisa diteteskan pada air minum, oles pada pakan atau EF, atau bila burung terbiasa dipegang bisa teteskan pada bagian luar paruh.

 

CH SISWANTO MILIK KARIM JEWO STABIL DI JALUR JUARA

 

FORTUNA BC JUARA UMUM BC

 

MASARAN SF JUARA UMUM SF

 

 

PANITIA IKM GEMOLONG SRAGEN

 

KENARI SATELIT NYARIS HATRIK

 

MB MATA DEWA NYARIS NYERI

 

 

 

KATA KUNCI: ikm fortuna bc tombo ati masaran sf jipung

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp