PERTARUNGAN KELAS LOVE BIRD SENGIT. SALAH SATU JUARA DIBOYONG YADOLT BEKASI

KONTES PRESTASI ABC KARANGANYAR JEMBER

Sabet Gelar Terbaik, Paud Apolo Ditake Over Dengan Mahar Fantastis

Di gelaran kontes prestasi ABC Karanganyar pada Rabu, 24 November 2018, terjadi transfer dengan mahar fantastis untuk se-ekor love bird paud oleh salah satu ngekek mania asal Bekasi. Milik siapa dan berapakah nominalnya?

Jauh-jauh datang ke Jember, Yadolt asal Bekasi sebenarnya tidak ada niatan untuk mencari gacoan untuk Ia boyong ke Bekasi. Tapi hasratnya tiba-tiba muncul saat melihat sesi paud di kontes prestasi ABC Karanganyar garapan Alfan Yusfi. “Niatanya sambang ke saudara satu tim LBM Jember. Iseng-iseng liat lomba, malah kepincut sama paud ini,” katanya saat ngobrol dengan burungnews.com

 

 

YADOL LBM BEKASI TAKE OVER LB PAUD APOLO

 

Paud yang Yadolt boyong, ternyata hasil polesan satu timnya yaitu Apolo milik Brojo BF. Love bird warna josan ini, memang sudah teruji kualitasnya diberbagai arena di wilayah Jember. Tropi juara 1, 2 dan 3 kerap diraih Apolo disetiap turun berlaga. Bahkan untuk bersaing di kelas dewasa, Apolo juga mumpuni berkat keahliannya menggelontorkan durasi yang sampai sebutan panjang lanjut.

Seperti saat berlaga di arena ABC Karanganyar kali ini, kekean berdurasi pajang rajin disuguhkan Apolo saat juri menilai aksinya. Bahkan poin hasil kinerjanya di sesi paud A dan B, terpaut jauh dari para kompetitornya. Hasil akhir, Apolo berhasil menggondol juara 1, 1, dan 3 di kelas paud, sekaligus mendapat penghargaan sebagai paud terbaik. “Sayang sesi C tadi tidak bisa jemur karena sudah agak gelap. Kalau masih ada panas, InsyAllah bisa sapu bersih,” kata Brojo BF.

 

LBM TEAM PANEN PRESTASI LEWAT GACO ANDALANNYA

 

Meskipun masih berusia belia, Yadolt cukup merogoh kocek cukup dalam untuk membawa Apolo ke Bekasi. “Tadi saya hampir menyerah merayu Pak Brojo untuk melepas Apolo. Lumayan lah harganya untuk seekor paud, deal 7 juta. Tapi harga segitu sesuai dengan kualitasnya. Saya yakin masa depan Apolo akan cerah, semoga saja ditangan saya bisa bikin heboh dunia ngekek mania,” papar Yadolt.

Brojo BF sebenarnya tidak ada niatan untuk melepas Apolo. Selain performanya yang stabil, Apolo rencananya akan dibuat gaco untuk masa depan di kelas dewasa. “Bukan karena maharnya yang membuat saya melepas Apolo, kalau bukan rekan satu tim, Apolo tidak saya lepas mas. Apalagi ini saudara satu tim yang asalnya dari Bekasi. Semoga saja Apolo bisa mengibarkan LBM Team di Bekasi,” pungkas sosok yang sukses dalam breeding love bird warna eksotis ini.

 

CAHYO HUNTER SF KOLEKSI TROPI TERBAIK DI KELAS LOVE BIRD DEWASA

 

Dalam gelaran kali ini, bukan hanya Apolo yang tampil mendominasi. Di kelas love bird dewasa, Hazard besutan Cahyo Hunter SF, juga berhasil meretas prestasi gemilang. Membawa tropi kemenangan juara 1, 1, dan 4, Hazard juga memboyong tropi jumbo 4 kaki sebagai penghargaan love bird dewasa terbaik.

Aksinya di atas arena juga memecahkan rekor dalam gelaran kali ini. Durasi sebutan panjang super hingga kembali lagi kesebutan lanjut panjang, sukses diperagakan love bird pasjo ini. “Alhamdulillah tadi mau tampil maksimal. semoga besok di Anniv GKM BC juga bisa kayak gini durasinya,” kata Cahyo yang kali ini memberikan poinnya untuk HnH SF, dan berhasil mengantarkan HnH SF sebagai Juara umum SF.

 

BARU... ini yang sudah lama Anda tunggu-tunggu, segera dapatkan dengan menghubungi nomor-nomor di bawah.

  

Selain Hazard yang berhasil menggemparkan arena ABC Karanganyar lewat durasi dan raihannya, di sesi dewasa A, ada 335 Jaya andalan Aris Hajar Boss yang sebelumnya melepas durasi super panjang sehingga mengantarkannya meraih koncer A.

Mata Dewa andalam tim Bad Boy Jember juga turun dalam gelaran kali ini. Aksinya saat ngekek dengan full buka paruh, menjadi tontonan para ngekek mania yang sebelumnya penasaran setelah membaca artikel burungnews tentang perubahan karakter Mata Dewa saat berlaga di latpres J-BC. “Tadi diperjalanan nekat trobos hujan, karena takut telat dan gak kebagian tiket. Sampek di sini kondisinya basah, jadi kurang maksimal hanya meraih juara 3 tiga kali,” kata SS.

 

KELAS CUCAK HIJAU MULAI RAMAI KEMBALI

 

Tak seperti kontes-kontes sebelumnya, kali ini arena ABC Karanganyar juga dibanjiri peserta di kelas ocehan. Diantaranya kelas cucak hijau, murai batu dan kacer. Di kelas cucak hijau, Jendral Petak andalan Kemal Vino dari Balung, keluar sebagai peraih burung terbaik setelah mengukir prestasi sebagai juara 1, 2, dan 2.

Aksi Jendral Petak di sesi A, nyaris saja terjegal Green Peace milik Anggar Jr yang dikawal langsung oleh Fardius. Kedua cucak hijau yang sudah kenyang prestasi ini, sempat membuat juri melakukan perdebatan ringan untuk memutuskan siapakah yang akan ditancapkan bendera koncer A. setelah saling diskusi, akhirnya Jendral Petak yang mendapat koncer A.

“Saya akui tadi Green Peace kurang nagen karena sedikit ketakutan dari jarak penoton yang terlalu dekat. Tapi saya puas melihat Green Peace bongkar isiannya dengan gaya ngentrok jambul hiper,” ujar Fardius yang dikenal ahli memoles cucak hijau prestasi yang rusak atau tidak mau tampil.

 

NYARIS SAPU BERSIH MB DENSUS JADI TERBAIK

 

Sedangkan di sesi murai batu, Deny 29 Bahayangkara BC bersama gaco andalannya yaitu Densus akhirnya pulang dengan kemenangan besar. Murai batu yang saat ini menjadi perbicangan hangat karena kesetabilannya meraih prestasi, kembali membuktikan kualitasnya dengan meraih juara 1, 1, dan 2.

Aksinya mampu mengundang perhatian juri juga penonton saat memuntahkan isian cililin disambung tengkek buto dengan gaya sujud hormat juri. Volumenya yang tembus, semakin menambah keperkasaan Densus. “Pemanasan untuk besok main di Anniv GKM BC,” pengkas Deny 29.

GnJ yang memang langganan merebut juara umum di arena ini, kali ini kembali membawa pulang tropi BC berkat beberapa gacoannya di kelas love bird yang berhasil meraih prestasi. Diantaranya lewat Sengkuni, Sangkuriang, Bejo, Kencono dan Sekelap.

 

Waktu, adalah cara terbaik untuk membuktikan dan jadi pengadil dengan cela paling kecil. TOPSONG telah melewati waktu yang begitu panjang, sudah teruji dan terbukti menjadi kepercayaan kicaumania Indonesia, pilihan para juara. Anda juga kan?

 

Selain membawa tropi BC, GnJ juga membawa tropi terbaik di kelas love bird pemula lewat aksi  Sengkuni besutan Adul yang meraih juara 1, 1, dan 2. “Alhamdulillah tim kami kembali membawa pulang tropi BC di arena ini. semoga prestasi ini bisa kami pertahankan kedepannya,” ucap Adul mewakili rekan-rekannya di GnJ.

Panitia mengucapkan banyak terimakasih kepada kicaumania yang ikut berpartisipasi dalam gelaran di arena ABC Karanganyar. “Selamat untuk para pemenang, dan sampai jumpa lagi di gelaran arena ABC Karanganyar setiap hari Jumat dan Rabu,” tutup Alfan Yusfi selaku ketua panitia yang akan berkompetisi untuk menjadi wakil rakyat pada pemilu 2019 nanti.[Vilman K-Conk]

 

 

ALFAN YUSFI SERAHKAN TROPI CUCAK HIJAU TERBAIK

 

KEHUJANAN, MATA DEWA KURANG MAKSIMAL

 

HnH SF KELUAR SEBAGAI JUARA UMUM SF

 

335 JAYA LEPAS DURASI SUPER PANJANG

 

SANGKAR LOVE BIRD RADJA, BARU! Perhatikan KUALITAS dan STYLE-nya, BINTANG LIMA. Harga? KAKI LIMA. Segera miliki, karena akan jadi standar dan trenseter di banyak lomba. Hubungi Hotline  0821.2959.4199.

 

GnJ BC KEMBALI SABET JUARA UMUM BC DAN BURUNG TERBAIK LB PEMULA

 

GREEN PEACE IN ACTION

 

 

 

KATA KUNCI: abc karanganyar hnh gnj yadolt lbm

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp