MULYADI PILANGSARI. MB TARZAN JADI IDOLA, CETAK DOUBLE WINNER

KONTES PRA ANNIVERSARY MAHESA JENAR BC SRAGEN

MB Tarzan dan LB TN Joyo Mendominasi, Jiwo Aji dan CKBC Feat Vicmaker Juara Umum

Kontes Pra Aniversary Mahesa Jenar BC Sragen, Minggu (27/5), ditutup dengan kemenangan CKBC feat Vicmaker dan Jiwo AJi SF sebagai juara umum. Murai Batu Tarzan milik Mulyadi Pilangsari menjadi bintang lapangan dengan meraih double winner menyumbang poin vital bagi kemenangan CKBC dalam mendulang poin perebutan juara umum BC, sementara itu love bird mapan TN Joyo menjadi penentu utama Jiwo Aji SF dalam merebut juara umum dengan kemenangan TN Joyo meraih juara pertama sebanyak tiga kali.

Murai batu Tarzan milik Mulyadi Pilangsari menjadi yang terbaik di kelas murai batu setelah meraih kemenangan ganda alias double winner. Penampilannya yang atraktif sukses menarik perhatian juri yang bertugas dan para penonton di pinggir lapangan.

 

 

MB TARZAN SUMBANG POIN FITAL KEMENANGAN CKBC REBUT JUARA UMUM

 

Kombinasi suara roll tebak dibawakan dengan bergulung-gulung nyaris tanpa jeda. Tarzan yang menggelontorkan tembakan-tembakan dari burung kecil seperti gereja, kenari, ciblek gunung, jangkrik dan cililin ini makin mendekati performa puncak saat sebelum mabung.

Mulyadi sang pemilik sendiri baru saja turun gunung setelah 3 tahun lebih vakum berlomba. Sementara Tarzan yang kesehariannya dirawat oleh Dwi kembali digeber di lomba perdananya paska mabung di Lomba Bupati Cup Sragen berhasil menduduki posisi runner up, dan selanjutnya di kontes Pra Anniversary kali ini sukses sapu bersih juara di kelasnya.

 

 

Hasil kemenangan Tarzan di kelas Murai Batu Vip dan di kelas Murai Batu Mahesa Jenar memberikan poin vital bagi CKBC dalam perburuan perebutan juara umum.

“Alhamdulillah, meski tidak segarang saat turun di Bupati Cup Sragen kemarin, penampilan Tarzan sudah semakin membaik. Semoga mas Dwi bisa menemukan setingan terbaik untuk Tarzan sebelum nanti turun lagi di Bupati Cup Ngawi,” ucap Mulyadi siap meramaikan arena lomba setelah cukup lama vakum.

 

BAYU HP VICMAKER. REMOTT JAWARA CH VIP

 

Bayu HP Vicmaker dengan salah satu gaco andalannya yaitu CH Remott kembali mengukir prestasi sebagai juara pertama di kelas Cucak Hijau Vip. Remott yang tampil bagus dengan koleksi isian istimewanya didukung volume tembus mendapatkan perlawanan keras dari Temox’s milik Roni Odang dari Fortuna BC yang berada diposisi runner up, kualitas yang dimiliki oleh kedua burung ini memang diatas rata-rata, dan dapat dibilang apabila kedua burung ini juga menjadi yang terbaik di wilayah Sragen.

Temox’s yang sebelumnya di kelas Cucak Hijau Mahesa Jenar memimpin sebagai juara mengungguli Black Box gaco lain milik Bayu HP pada beberapa pekan ini penampilannya selalu stabil di jalur juara dan menjadi salah satu amunisi andalan bagi Fortuna BC dalam mendulang poin perebutan juara umum.

 

RONI ODANG FBC. CH TEMOX'S NYARIS MENANG NYERI

 

Kelas kenari cukup ramai persaingannya. Juan RS bersama rekan-rekan UD Berkah Gantang seperti Dodik dan Sandri  kembali mengorbitkan Sengkelat sebagai juara di kelas Kenari Bintang, sementara itu di posisi runner up BSA milik Irwan yang dikawal oleh Ridho membayangi dengan ketat. Di kelas Kenari Sejati, Sengkuni milik Papa gaul Fortuna BC mampu mengungguli Sengkelat yang berada diposisi runner up.

Bernada SF bersama amunisi love bird paudnya yaitu Goku dan Bezita kembali meretas prestasi juara pertama. Goku sukses menjadi yang terbaik di kelas Love Bird Paud Bintang A mengungguli Crazy di peringkat kedua. Sementara Bezita memimpin di kelas Love Bird Paud Sejati B.

 

OM B KODOK JAYA SF. LB MAIL NYARIS NYERI

 

OM B Kodok Jaya Purwodadi nyaris membawa love bird Mail meraih double winner di kelas love bird dewasa. Mail meraih juara pertama di kelas Love Bird Sejati dan runner up di kelas Love Bird Vip.

Anang Jiwo Aji SF sukses membawa pulang trophy juara umum SF berkat dominasi love bird TN Joyo. TN Joyo nyaris memborong juara di kelas love bird dewasa dengan nyaris meraih kuatrik yaitu juara 1,1,1 dan sekali juara 2. Sebagai burung fighter yang telah mapan dan sudah banyak prestasi juara diperoleh TN Joyo memuluskan langkah bagi Jiwo Aji SF dalam memperoleh juara umum SF.

 

JIWO AJI SF RAIH JUARA UMUM SF BERKAT DOMINASI LB TN JAYA

 

Jay Very CKBC yang didukung oleh Vicmaker dalam perebutan juara umum BC akhirnya kembali merasakan membawa trophy juara umum BC setelah pekan lalu juga memperolehnya di gantangan BOSS Sragen. “Terima kasih kepada rekan-rekan kicaumania yang turut mendukung CKBC khususnya kepada Vicmaker. Kemenangan ini adalah kemenangan bersama, semoga kedepannya CKBC semakin solid dan mampu berprestasi di lomba-lomba berikutnya,” ucap Jay Very punggawa CKBC.

Secara keseluruhan even yang mendapat dukungan penuh eo perburungan di wilayah Sragen ini berjalan lancar dan sukses. Bahkan gaungnya lomba ini sudah terdengar jauh-jauh hari. Terbukti, selain kelas love bird, kelas ocehan seperti murai batu, cucak hijau dan kacer terlihat ramai.

Pada akhir lomba, panitia mengucapkan terima kasih dan mengundang kehadiran kicaumania pada even Anniversary Mahersa Jenar BC Sragen yang akan dilaksanakan pada hari Minggu, 24 Juni 2018.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

CKBC FT VICMAKER REBUT JUARA UMUM BC

 

JAY VERY KEMBALI TERIMA TROPHY JUARA UMUM SETELAH CKBC JUARA DI BOSS

 

ANANG TERIMA TROPHY JUARA UMUM SF

 

RIDHO, IRWAN SCORPIO SF. BSA RUNNER UP KENARI BINTANG

 

 

UD BERKAH GANTANG. LB BOROBUDUR DAN KENARI SENGKELAT BERJAYA

 

FORTUNA BC SEMAKIN KOMPAK DENGAN SERAGAM BARU DI BULAN RAMADHAN

 

BERNADA SF. PAUD GOKU & BEZITA TEBAR ANCAMAN

 

SUYONO KAWAL LOMBA DI BULAN PUASA

 

 

KATA KUNCI: pra anniversary mahesa jenar bc sragen murai batu tarzan mulyadi pilangsari fortuna bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp