CRASH. CETAK SATU KALI JUARA DI KELAS MURAI BATU

KONTES PPI ORIQ JAYA BANDUNG

MB Crash, Kacer Trevis dan Konin Sapu Jagat Naik Podium

Murai batu Crash tampil cukup meyakinkan pada latihan prestasi yang dikemas PPI Oriq Jaya di lapangan PPI Bandung, Sabtu 10 November 2018. Jagoan H. Sobur/Putra GMBI ini mampu menunjukkan kinerja terbaiknya dengan meraih satu kali kemenangan dan sekali berada di urutan kedua. Kerja yang optimal dari dua sesi yang dimainkan membuat Crash tetap berada di jalur papan atas kelas murai.

Di kelas kacer, Trevis yang merupakan salah satu burung bertalenta milik Atrep yang mengusung KMB Banteng, mampu mencuri perhatian dengan mencetak satu kali juara. Berlaga di kelas Kacer Komunitas, gaya nyeklek sambil buka ekor dan volume dahsyat berhasil dikeluarkan Trevis dengan baik hingga juara pun dapat diraihnya.

 

 

TREVIS. CURI KEMENANGAN DI KELAS KACER

 

Sapu Jagat yang bertarung di kelas konin juga bermain cukup apik. Meski hanya memetik satu kali juara, namun penampilannya makin matang hingga siap menuju gelaran yang lebih besar. Besutan Daryono ini kerap menorehkan kemenangan di berbagai latpres di segala penjuru Kota Kembang.

Anis merah Kancil yang beberapa pekan ini absen di gelaran PPI Oriq Jaya, terlihat kembali di arena. Panitia yang memainkan dua kelas mampu diraihnya. Lagu mewah sambil teler ke kiri dan ke kanan mampui ditunjukkan dengan baik oleh andalan Yusef dari BBTC ini hingga sang juri pun tanpa ragu memberikan koncer penuh.

Predator yang bertarung di kelas Love Bird Paud Boa Edan A dan B tampil cukup mempesona. Burung debutan Heru dari Ciko BC ini mampu merebut dua kali juara. Kinerjanya yang apik dari awal sampai akhir penilaian sukses meraih poin tertinggi.

 

BARU... ini yang sudah lama Anda tunggu-tunggu, segera dapatkan dengan menghubungi nomor-nomor di bawah.

 

SAPU JAGAT. UNGGUL SATU KALI DI KELAS KONIN

 

SUASANA LOMBA. KELAS MURAI TETAP STABIL DI ARENA LATPRES PPI ORIQ JAYA

 

 

KATA KUNCI: ppi oriq jaya murai batu crash kacer trevis konin sapu jagat

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp