LETHONG BC KEDIRI AKAN GELAR EVEN AKBAR.

KONTES PIALA KEMERDEKAAN PANJI 14 BC PAGU KEDIRI

“Manasi” Mesin untuk Even Besar, LB Camelia dan Pramesti di Jalur Juara

Akan banyak even besar di sekitar wilayah Kediri, pada Agustus 2018 ini. Karena itu, gaco-gaco seperti sedang pemanasan mesin. LB Camelia dan Pramesti tampil penuh dominasi di gelaran Piala Kemerdekaan Panji 14 BC itu.

Gaco-gaco yang tampil di kontes Piala Kemerdekaan Panji 14 BC, pada Jumat 17 Agustus 2018, seperti sedang memanasi mesinnya. Mereka seperti tidak terlalu memikirkan menang atau tidak di lomba burung yang diadakan di Desa Sitimerto, Kecamatan Pagu, Kediri tersebut.

 

 

JUARA KELAS LOVE BIRD A.

 

Padahal even Paiala Kemerdekaan Panji 14 BC itu bisa dibilang spesial. Tapi, tampaknya mereka tengah siap-siap menuju Piala Kemerdekaan Panji 14 BC With Taras BC, pada 19 Agustus 2018 dan juga even besar lain.

Di kelas love bird Balibu A, Riyadin andalan Sulli dari Mbecek 87 SF terpantau ngekek durasi lanjut dua dan lanjut satu dengan meraih poin 100 sebagai juara 1. Sambalado andalan Taufikul dari Pagu Ipin Upin hanya bisa terpantau ngekek durasi lanjut satu dan masih dua dengan hanya meraih poin 54 sehingga ia menjadi juara 2. Di juara 3, ada Achilles andalan hadi dari Battlax SF mampu meraih poin 47.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BALIBU A.

 

Di kelas Love bird A, di nomor gantangan 48, Camelia andalan dari Bujang SF berhasil meraih podium emas lewat prestasinya. Camelia terpantau ngekek durasi panjang empat dan lanjut satu dengan meraih poin 485 sebagai juara 1. Juara 2 diraih nomor gantangan 08, yaitu Pramesti andalan Yunus Bento dari Le’thong BC.

Pramesti terpantau ngekek durasi panjang tiga dan lanjut satu dengan meraih poin 347. Dan di urutan juara 3, di nomor gantangan 32, Blorok andalan Temon dari DT Utas SF dengan meraih poin 105.

 

 

Tampil kembali di sesi B, Pramesti yang di sesi A koncer 2, langsung tancap gas sehingga meraih podium utama. Ia menjadi juara 1 dengan mengalahkan N-Max milik Irawan ZLD dari DNY-IBF yang ada di posisi 2. Sedang di posisi 3 ada Nacha milik Aris CP dari Lethong KDR.

Di kelas cucak hijau, Roja Gopal milik Mr Aan dari Nusantara SF tampil penuh dominasi. Di sesi A sempat duduk di posisi 2, kalah dengan Gumum milik Kaji Bejo dari KDR. Sedang di posisi 3 ada Thor milik Rizky Uye dari Uye Racing.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU B.

 

Namun, saat kembali main di sesi B, cucak hijau Raja Gopal mampu berada di urutan teratas. Ia berhasil mengalahkan Lurahe milik H Agus dari Rea Reo SF yang ada di posisi 2, sementara posisi 3 diduduki Rocky mili Mr Hari dari Kepuh.

Ketua Le’thong BC, Mr Yunus Bento yang membawa gaco andalannya yaitu love bird dewasa dan balibu mengaku datang ke kontes spesial Panji 14 BC hanya untuk manasi saja.

 “Kami nanti akan turun di even Piala Kemerdekaan Dandim 0809 With Ronggolawe Nusantara Jatim 3, pada 19 Agustus 2018 di Lapangan Makodim 0809 Kediri,” ucapnya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA KELAS MURAI BATU A.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

JUARA KELAS CENDET A.

 

JUARA KELAS KENARI A.

 

 

KATA KUNCI: kontes piala kemerdekaan panji 14 bc panji 14 bc panji 14 bc pagu kediri

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp