SESI CUCAK HIJAU FULL GANTANGAN

KONTES PACO COMMUNITY

Lewat Gaya Hyper CH Jhon Key Nyaris Nyeri, Ical Sukses Orbitkan AM Coca Cola

Tampil hyper akan gaya jamtroknya, cucak hijau Jhon Key nyaris nyeri di kontes Paco Community, Malang Minggu 19 Mei 2019. Ical sukses orbitkan gaco anyarnya anis merah Coca Cola raih podium.

Arena Paco Community yang terletak di jalan Pelabuhan Ketapang Klabang Sukun, Malang menjadi saksi akan ketangguhan Jhon Key saat berlaga di sesi cucak hijau. Gaco milik Maulana dari BWP Team ini menyuguhkan aksi jamtroknya yang hyper dari awal hingga berakhirnya penjurian pada 2 sesi yang diikutinya.

 

 

 

Uriain dari variasi cucak cungkok serta kuntilanak yang terus ditembakkan dengna volume tebalnya sukses memikat hati para juri. Kestabilannya membawakan irama lagu dan gaya membuatnya berhasil meraih nyaris nyeri . “Alhamdulillah Jhon Key tadi dapat juara 1 pada sesi B dan 2 sesi C,” bangga Maulana.

Membawa debutan anyarnya yakni anis merah Coca Cola, Ical dari MC Team Malang berhasil mengukirkan namanya dipapan kejuaraaan. Keberhasilan Coca Cola meraih podium utama sesi anis merah B tak lain berkat tembakan love bird dan kenari yang diobralnya terus menerus.

 

MAULANA (KANAN) KIBARKAN BENDERA BWP TEAM LEWAT CH JHON KEY

 

Gaya telernya yang hyper semakin menyempurnakan nilai Coca Cola dimata para juri independent yang bertugas. “Meski debutan anyar tapi volume milik Coca Cola sangat bagus, sayang tadi saat sesi pertama Coca Cola kalah start. Kalau kerja dari awal mungkin sudah sapu bersih,” kata Ical dengan senyum.

Murai batu Pangeran Muda milik Muliono dari Segenggeng lagi-lagi menunjukkan tajinya sebagai burung syarat juara. Gaya sujudnya yang aktif dengan paduan variasi lagu dari cililin, gereja tarung dan roll kenari menjadi kunci Pangeran Muda mendominasi sesi murai batu.

 

ICAL SUKSES ORBITKAN ANIS MERAH COCA COLA

 

Dari 2 sesi murai batu yang dilombakan, Pangeran Muda meraih podium 1 dan 2 alias nyaris nyeri. “Sebenarnya kondisi Pangeran Muda tidak fit 100% karena kendala bulu. Meski bulu kecil dan sayapnya ada yang lepas tapi penampilan Pangeran Muda masih bisa menghibur,” terang Muliono.

Pada sesi kacer, Ilham yang mengawal Panca Sona berhasil mengukir prestasi apik. Gaco milik Didit dari Black Jack ini menunjukkan gaya eksotis dari ekor ngobranya dengan meliukkan kepalanya menghadap keatas.

 

 

Irama roll speed yang rapat nan panjang menjadi senjata pamungkas Panca Sona meraih podium 2 dan 4 pada gelaran kali ini. “Panca Sona hari ini masih bisa menunjukkan aksinya yang bagus, gaya eksotis dan roll speednya masih stabil disuguhkannya nyaris tiap minggu dihadapan para juri,” tandas Ilham.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

MULIONO ANTARKAN MURAI BATU PANGERAN MUDA NYARIS NYERI

 

ILHAM SUKSES KAWAL KACER PANCA SONA

 

 

PANITIA DAN JURI PACO COMMUNITY

 

JAWARA SESI KENARI

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

JAWARA SESI LOVE BIRD BABY

 

JAWARA SESI LOVE BIRD REG A

 

 

 

KATA KUNCI: kontes paco community ch jhon key ical am coca cola

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp