PANITIA DAN JURI P23B NGEBONG BOYOLALI

KONTES P2-3B BOYOLALI

Jong Java, Yin Yang, dan Pancasila Cetak Double Winner

Komplek Pasar Burung Ngebong Boyolali dipadati oleh kicau mania dari berbagai daerah pada Jumat, 3 desember 2021 untuk mengikuti Latpres Jumat Spesial P2-3B Boyolali. Meski kondisi cuaca kurang mendukung, ada gaco yang tampil maksimal dan cetak double winner.

Di sesi awal Cendet Spesial, gantangan 17 nampak paling menonjol diantara cendet lainnya. Tampil nagen, grojok bongkar materi isiannya dengan fasih sejak awal gantang hingga akhir penilaian. Sehingga membuat para juri pun tak bisa berpaling untuk tidak memberi apresiasi bendera koncer A di akhir penilaian. Setelah ditelusuri, ternyata cendet yang berada di kandang ukir tadi adalah Jong Java debutan baru milik Gibran Djoker SF.

 

 

NUGROHO CENDET JONG JAVA NYERI

 

Cendet lepas trotol ini berhasil nyeri juara 1 setelah sesi kedua penampilannya tak kalah menarik dari sesi pertama dan kembali diganjar juri bendera koncer A. “Mulai gantang baru bulan kemarin di Ganpas no 1, lanjut ke Gemilang BC dapat juara 3, terus di Piala Raja kemarin belum hoki, Hari ini menang nyeri, dua kali juara 1,” ungkap Nugroho.

Agus tersenyum puas setelah sesi murai batu Pastol Bintang berakhir, karena Paijo gacoannya mendapat bendera koncer A dari juri. Selama sesi ini berlangsung memang murai batu yang berada di nomor gantangan 22 ini selalu memberi perlawanan kepada rival-rivalnya yang berada di sebelahnya. Setiap ada tekanan selalu di balas tembakan andalannya seperti kenari, kapas tembak dan siri-siri secara bergantian.

 

AGUS MB PAIJO JUARA 1 KELAS PASTOL

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Kacer Yin Yang milik Yanuar dari Putri Ayu SF berhasil menang nyeri dan sapu bersih dua kelas kacer yang disediakan oleh panitia. Staminanya seolah diuji karena selama seminggu ini sudah main 3 kali dan podium semua. “Seminggu ini main 3 kali dan masuk podium semua. Ini tadi rencana pantauan, cuma angka yang masuk masih belum cocok jadi belum deal,” papar Yanuar.

 

YANUAR KACER YIN YANG NYERI

 

Di kalangan kenari mania Boyolali, nama Pancasila tentu sudah tak asing lagi dan tak perlu diragukan kualitasnya. Di kelas Kenari Standar Bebas Spesial, amunisi andalan Edo ini berhasil meraih juara satu setelah bertarung sengit dengan Cinde Laras (Angga) dan Kecimpring (Peyang).

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Kenari warna kuning ini berhasil menggandakan kemenangan setelah kembali meraih juara pertama di kelas Kenari Standar Bebas Sejati A. Berikan perlawanan sengit pada Pancasila, Chitos milik Dennis D2 Canary berhasil finish di urutan kedua.

 

EDO KN PANCASILA NYERI

 

Di kelas Kenari Standar Besar Sejati B yang dimainkan di kelas terakhir dimenangkan oleh Kicimpring, amunisi milik Peyang Berkah Canary. Di peringkat kedua ada kenari Tombo Ati, pendatang baru milik Parno BYL Kenaries.

Berhasil meraih juara 1, 3, dan 3, Kicimpring dapat membuktikan kualitasnya sebagai salah satu gaco yang stabil dan konsisten. Meski berpostur kecil, Kicimpring dapat bersaing dengan kenari berpostur besar. Hal ini membuktikan bahwa kenari orbitan Peyang Berkah Canary memang berkualitas.

 

PEYANG KN KICIMPRING MAKIN STABIL

 

Di akhir lomba, Daryanto selaku ketua P2-3B Boyolali mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan kedatangan kicaumania yang telah hadir dan meramaikan Latpres Jumat Spesial P2-3B sore ini.

 

 

ANGGA KN CINDE LARAS NYERI JUARA2

 

DEBUTAN BARU BYL KENARIES TOMBO ATI JUARA 2

 

KATA KUNCI: p2-3b boyolali

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp