CH KOLO PENDEM RAIH HATRIK

KONTES NEW KMW JEMBER

Perburuan Poin Liga Kembali Dimulai, Arena New KMW Semakin Ramai Peserta

Kembali dimulainya perburuan poin untuk liga, kontes New KMW semakin diminati kicaumania sebagai arena untuk menguji kualitas gacoannya. Seperti yang terjadi pada kontes rutin Sabtu, 5 Mei 2018. Meski tidak full gantangan, semua dilahap sampai 3 sesi di masing-masing kelas.

Dalam kontes rutin Sabtu kali ini, cucak hijau Kolo Pendem milik Mas Ud dari Rea Reo tampil gemilang dengan menyapu bersih juara 1 di tiga kelas. Cucak hijau yang memang sudah kenyang akan prestasi di seputaran Jember Selatan ini, sukses memamerkan materi lagunya yang beragam.

 

 

Burung yang lelah karena perjalanan jauh, lebih mudah dihinggapi penyakit. Sediakan selalu LA KURUS, dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Spektrum luasnya menjadikan mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh.

 

Dalam 3 kali tampil, Kolo Pendem langsung tancap gas memuntahkan lagu gereja tarung, cucak jenggot dan tengkek buto secara bergantian. Dengan gaya ngentrok jambul sampai badannya bergetar, Kolo Pendem meyakinkan juri untuk menancapkan bendera koncer A di bawah gantangan yang ditempati gacoan Mas Ud ini.

“Biasanya cucak hijau ini saya turunkan di latpres. Tapi saya tertarik untuk mengikuti perburuan poin liga di sini,” ungkap punggawa Rea Reo ini kepada burungnews. “Tapi Kolo Pendem kapan saja bisa dimainkan. Mau setiap hari pun juga mampu,” lanjutnya.

 

GWB SF MENDOMINASI DI KELAS LOVE BIRD PAUD

 

Di kelas love bird paud, gacoan dari tim GWB SF terlihat mendominasi di tiga kelas. Di antaranya ada Haren besutan Bima Ava, Mimi Peri milik Darel Arkhan dan Drait debutan terbaru Ryan. Semua gacoan belia yang dibawa ke arena New KMW Jember kali ini, memang untuk berburu poin liga.

“Kami memiliki target menguasai kejuaraan di liga yang sekarang. Kalau bisa juara 1, 2 dan 3, diraih tim GWB SF. Oleh karena itu, kami berusaha untuk tidak melewatkan setiap kontes di arena ini. Supaya poinnya tidak disalip yang lain,” jelas Darel Arkhan mewakili teman-temannya di GWB SF.

 

LB KOMANDAN PANASKAN PERSAINGAN LIGA

 

Perburuan poin di kelas love bird dewasa. Putri andalan H. Ghofur dan Komandan milik Fajar GKJ, sementara menempati urutan teratas. Untuk saat ini, Putri lebih unggul atas Komandan karena meraih juara 1 dan 2, sementara Komandan meraih juara 1 dan 3.

Sementara di kelas kenari, Bimoli milik Andre Galwok Dorang SF tampil gemilang dengan meraih juara 1 di kelas A dan juara 2 di kelas B. Durasi dan lagunya yang mempesona, membuat Bimoli menjadi lawan tangguh untuk perburuan juara liga kali ini.

 

KENARI BIMOLI KEMBALI TAMPIL GEMILANG

 

Andre Galwok juga menyatakan, untuk tidak akan melewatkan setiap gelaran di arena New KMW Jember. “Dengan adanya liga ini, bisa menjadi bukti kalau sang jawaranya pasti burung yang stabil. Itu yang membuat saya tertantang untuk mengikuti liga di sini,” pungkasnya.

Mr. Suyatno selaku ketua New KMW Jember, memang selalu berusaha membuat gelarannya tampil beda dan berusaha untuk menjadi yang terbaik. “Kritik dan saran yang membangun memang selalu kami butuhkan. Biar kami bisa memberikan yang terbaik untuk para kicaumania,” tandasnya.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

DKS 86 BC RAIH PRESTASI DI KELAS LOVE BIRD DAN KENARI

 

MB GEMREDEX RAIH EMAS DI KELAS MURAI BATU A

 

 

KATA KUNCI: new kmw jember liga jember

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp