PUTRA NINJA NAIK TAHTA.

KONTES NEW GBC JOMBANG

Sengit, Rasta vs Putra Ninja, Predator Melejit

Kelas Cucak Hijau jadi partai neraka di Kontes New GBC Jombang Rabu, 23 Mei. Aksi Rasta dan Putra Ninja jadi tontonan menarik. Di kelas Muray Batu, Predator dengan mudah raih prestasi emas.

Acara ngabuburit bareng New GBC di Jalan Madura, Jombang relatif kondusif dan meriah. Kelas lovebird sudah pasti sarat kontestan. Namun yang jadi pusat perhatian Kicaumania adalah kelas cucak hijau.

 

 

RASTA ANDALAN WAWAN RAIH PODIUM PUNCAK DI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

Adu lagu roll tembak dan vokal kasar hasil adopsi guru vokal cililin, kapas tembak, gereja tarung dan srindit jadi andalan gaco-gaco yang turun di kelas ini. Di kelas A, Rasta andalan Wawan dari Jombang harus menghadapi lawan tangguh seperti Galardo milik Abil 201 yang Sabtu lalu berhasil nyeri juara satu di Kontes Garda BC. Rasta berhasil mendominasi jalannya lomba dan merebut line up teratas di kelas cuak hijau A.

Putra Ninja 89 andalan Raden Mas Toni juga tidak bisa dipandang enteng., Gaco ini kerap moncer di berbagai kontes di Jombang Raya. Meskipun di leg pertama Putra Ninja hanya mampu parkir di podium tiga, dikalahkan Galardo dan Rasta, namun Putra Ninja mampu bangkit.

 

KELAS MURAY BATU JADI MILIK PREDATOR ANDALAN H. AFIT.

 

Putra Ninja 89 mampu menunjukkan aksi terbaiknya saat turun di leg kedua, kelas Cucak Hijau B. "Putra Ninja kali ini ibarat mesin diesel, butuh pemanasan lama. Padahal biasanya tidak seperti ini. Tapi alhamdulillah, Putra Ninja bisa top form dan meraih juara satu di kelas B," kata Toni.

Pertarungan kelas atas juga terjadi di kelas Muray batu. Predator yang meraih penghargaan Burung Terbaik di Liga Kebokicak terlihat digantang oleh Sukoco Tombo Ati si Rambut Pirang. Predator berhadapan dengan Colekeh orbitan Caca dari GKM dan Putra Rajawali milik H Kalam yang sudah malang-melintang di berbagai even Nasional.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Namun, Predator kali ini mampu menunjukkan aksi terbaiknya dan merebut juara I, mengalahkan Cokekeh dan Putra Rajawali. "Kebetulan saja Predator bisa dapat juara satu. Kalau melihat lawan-lawannya kali ini, saya sempat was-was," kata Koco yang kini bergabung  d engan Setro BF, breeder muray batu dari Jombang.

Kelas Lovebird seperti biasa, menjadi ikon paling banyak mendulang penjualan tiket dan paling meriah diantara kelas lainnya, balibu dan dewasa. Mukri orbitan Dijar Mantri Suntik berhasil membukukan poin tertinggi, mengungguli Bapak Pucung yang diusung Aji Kris dari AKF dan Mentari milik Akmal Mahesa.

 

MUKRI DAN BAPAK PUCUNG RAIH PODIUM KELAS BABY A.

 

Di kelas Baby B, giliran Begal yang paling rajin ngekek. Gaco debutan Shaka Athariss dari Griya Konin ini mampu mengalahkan Cuplis debutan Aulia AG dari Lassa BF, breeder lovebird ternama dari kota Santri dan Milky milik Bareta Pradana dari tim Rea Reo Hore yang terkenal sebagai tim pengorbit lovebird trah jawara.

"Alhamdulillah acara ngabuburit kali ini berlangsung tertib. Terimakasih atas partisipasi dan kepercayaan dari rekan-rekan kicauamania. Kita bertemu lagi di gelaran New GBC pada hari Minggu," kata Budiarto "Gonjes", Master of Ceremony even ini.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

SUASANA LOMBA DI ARENA NEW GBC JOMBANG.

 

 

KATA KUNCI: kontes new gbc jombang new gbc jombang geneng bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp